Solusi Pengobatan & Penyembuhan Mata Hiperopie

Solusi Pengobatan & Penyembuhan Mata Hiperopie

Untuk  Mata Hiperopie  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Berbeda dengan mata yang mengalami gangguan Myopie (Mata minus), Orang yang mengalami gangguan mata Hyperopie (Mata plus) masih bisa melihat benda yang jaraknya jauh dengan jelas tetapi sebaliknya melihat benda jarak dekat tidak bisa jelas. Karena itu orang yang mengalami Hyperopie mengalami kesulitan untuk membaca, menulis atau memasak jika tidak menggunakan kaca mata.

Kelainan mata Hyperopie (Mata plus) terjadi karena jarak antara cornea dan retina mata terlalu dekat. Jarak normal antara cornea dan retina mata adalah 24 mm. Pada keadaan tersebut di atas cornea mata akan menerima sinar pada titik yang tepat sehingga penglihatannya sangat jelas.

Pada saat melihat jarak dekat, mata yang mengalami Hyperopie tidak mampu untuk mengikat cahaya. Kemampuan refraktif pada mata tidak cukup. Pada retina penglihatan menjadi tidak jelas. Sedangkan cahaya dari jarak jauh bisa diterima secara normal. Orang yang mengalami Hyperopie bisa melihat jelas untuk jarak jauh dan sebaliknya untuk jarak dekat tidak bisa jelas. Ziliar yang berfungsi sebagai alat focus pada lensa mata pada saat merubah dari penglihatan jauh ke penglihatan dekat lebih banyak mendapat beban jika orang mengalami Hyperopie jarang mengistirahatkan mata.

Untuk mediagnosis Hyperopie bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis mata atau periksa di toko optik. Pada umumnya kelainan Hyperopie dapat diatasi dengan menggunakan kaca mata.

Ada berita gembira bagi kita semua bahwa Hyperopie (Mata plus) bisa disembuhkan total dengan menggunakan Herbal mata SLUTENA.

PENYAKIT MATA (HIPERMETROPIA (MATA PLUS))

Hipermetropia adalah jenis kelainan mata yang menyebabkan penderitanya dapat melihat dari jarak jauh dengan lebih baik daripada dari jarak dekat. Disebut pula dengan mata plus, rabun dekat, dan hiperopia. Hipermetropia umumnya muncul karena bertambahnya usia seseorang, biasanya di atas 40 tahun. Mata plus merupakan kelainan yang berasal dari luar (bukan bawaan) sehingga pengobatan dengan obat tetes mata keben dapat menyembuhkannya secara total. Sama halnya dengan mata minus, mata plus ringan juga dapat dikoreksi dengan kacamata atau lensa kontak. Sementara itu, untuk plus tinggi diperlukan operasi refraktif

Pengobatan Medis

Umumnya, mata minus, mata plus, dan silindris dapat diatasi dengan penggunaan kacamata dan lensa kontak. Operasi refraktif juga dapat dilakukan, terutama untuk penderita yang sudah parah. Untuk penderita yang sudah parah, dibutuhkan kacamata yang sangat tebal sehingga kurang praktis dan dapat mengganggu aktivitas kesehariannya.

kacamata dan lensa kontak merupakan alat yang umumnya digunakan untuk mengatasi mata minus, mata plus, dan silindris

Untuk Mata Hiperopie  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Mata Plus

Saya telah 8 bulan konsumsi S.LUTENA, mata kanan plus 2,5 konsumsi 3×3 kapsul sehari, mata plus Saya sudah sembuh, kulit saya juga bagus dan awet muda

S LUTENA Suplemen Olahragawan, Mata Plus Hilang & Jadi Awet Muda

Kesaksian Bpk Irfan dari Probolinggo, Jatim..Seorang atlit bola volley S.Lutena ternyata banyak manfaatnya, setelah konsumsi S.LUTENA stamina meningkat, badan yang sering sakit kecapekan dan sekarang sudah segar setiap hari Kesaksian Bpk Luki dari Jawa Timur, Pemain Bulu Tangkis, setiap kali main bulu tangkis, rasa loyo dan kekuatan berkurang, setelah konsumsi S.lutena meningkatkan stamina tidak gampang capek. Kesaksian, saya telah 8 bulan konsumsi S.LUTENA, mata kanan plus 2,5 konsumsi 3×3 kapsul sehari, mata plus saya sudah sembuh, kulit saya juga bagus dan awet muda

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Mata Hiperopie

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Mata Hiperopie  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Mata Hiperopie saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Mata Hiperopie

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan & Penyembuhan Mata Hiperopie

Post Update :
Date : Thursday, October 18, 2018 - Kamis, 18 Oktober 2018