Solusi Pengobatan Herbal Untuk Mata Katarak

obat herbal katarak

Solusi Pengobatan Herbal Untuk Mata Katarak

Untuk  Mata Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Katarak adalah setiap keadaan kekeruhan pada lensa yang dapat terjadi akibat penambahan cairan di lensa, pemecahan protein lensa, atau kedua-duanya. Katarak merupakan penyebab kebutaan utama yang dapat diobati di dunia pada saat ini.

Sebagian besar katarak timbul pada usia tua sebagai akibat pajanan terus menerus terhadap pengaruh lingkungan dan pengaruh lainnya seperti merokok, radiasi ultraviolet, dan peningkatan kadar gula darah. Katarak ini disebut sebagai katarak senilis (katarak terkait usia). Sejumlah kecil berhubungan dengan penyakit mata (glaukoma, ablasi, retinitis pigmentosa, trauma, uveitis, miopia tinggi, pengobatan tetes mata steroid, tumor intraokular) atau penyakit sistemik spesifik (diabetes, galaktosemia, hipokalsemia, steroid atau klorpromazin sistemik, rubela kongenital, distrofi miotonik, dermatitis atopik, sindrom Down, katarak turunan, radiasi sinar X). Pasien dengan katarak mengeluh penglihatan seperti berasap dan tajam penglihatan menurun. Secara umum, penurunan tajam penglihatan berhubungan langsung dengan kepadatan katarak.

Gejala utama yang dijumpai adalah penglihatan berkabut dan penglihatan yang semakin kabur. Pada gejala awal dapat terjadi penglihatan jauh kabur sedangkan penglihatan dekat sedikit membaik dibandingkan sebelumnya (second sight). Bila kualitas lensa memburuk atau terjadi kelelahan maka second sight ini akan menghilang. Gejala lain yang dijumpai pada katarak senilis adalah penigkatan rasa silau (glare). Pada lensa mata penderita katarak akan tampak bayangan putih. Selain itu dapat pula terjadi pandangan ganda, rabun senja dan terkadang membutuhkan cahaya yang lebih terang untuk membaca. Satu-satunya terapi untuk pasien katarak adalah bedah katarak dimana lensa diangkat dari mata (ekstraksi lensa) dengan prosedur intrakapsular atau ekstrakapsular :

  • Ekstraksi intrakapsular (ICCE). Tehnik ini jarang dilakukan lagi sekarang.
  • Ekstraksi ekstrakapsular (ECCE). Pada tehnik ini, bagian depan kapsul dipotong dan diangkat, lensa dibuang dari mata, sehingga menyisakan kapsul bagian belakang. Lensa intraokuler buatan dapat dimasukkan ke dalam kapsul tersebut.  Kejadian komplikasi setelah operasi lebih kecil kalau kapsul bagian belakang utuh.
  • Fakofragmentasi dan fakoemulsifikasi. Merupakan teknik ekstrakapsular yang menggunakan getaran-getaran ultrasonik untuk mengangkat lensa melalui irisan yang kecil (2-5 mm), sehingga mempermudah penyembuhan luka pasca-operasi. Teknik ini kurang efektif pada katarak yang padat.

  Katarak biasanya berkembang lambat selama beberapa tahun dan pasien mungkin meninggal sebelum diperlukan pembedahan.  Apabila diperlukan pembedahan maka pengangkatan lensa akan memperbaiki ketajaman penglihatan pada >90% kasus.

Sisanya mungkin telah mengalami kerusakan retina atau mengalami penyulit pasca bedah serius misalnya glaukoma, ablasio retina, atau infeksi yang mengambat pemulihan daya pandang. Adanya lensa intraokular dan lensa kontak kornea menyebabkan penyesuaian penglihatan setelah operasi katarak menjadi lebih mudah dibandingkan sewaktu hanya tersedia kacamata katarak yang tebal.

Penelitian-penelitian di Amerika Serikat mengidentifikasi adanya katarak pada sekitar 10% orang, dan angka kejadian ini meningkat hingga sekitar 50% untuk mereka yang berusia antara 65 sampai 74 tahun, dan hingga sekitar 70% untuk mereka yang berusia lebih dari 75 tahun. Sperduto dan Hiller menyatakan bahwa katarak ditemukan lebih sering pada wanita dibanding pria. Pada penelitian lain oleh Nishikori dan Yamomoto, rasio pria dan wanita adalah 1:8 dengan dominasi pasien wanita yang berusia lebih dari 65 tahun dan menjalani operasi katarak. Pada pasien katarak, dapat dilakukan pemeriksaan tajam penglihatan. Tajam penglihatan biasanya akan sangat berkurang.  

 

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Mata Katarak yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

 

Perbaikan Mata Cataracts, Glaucoma, Astigmatism Dan Floaters

Mr Oh Kai Kok (76years old) -I used to have eye floater, cataract, astigmatism and glaucoma at the same time. They caused so much inconvenient so I decided to undergo eye lasik in 2008. Unfortunately lasik surgery failed twice on me. I lose my eyesight for 36 days. Can’t even read newspaper. My friend recommended me Super Lutein and Izumio. I gave it a try hoping to regain my eyesight since I can’t see anyway. So I consumed 5 capsules of Super Lutein and 1 packet of Izumio 3 times a day. Now I can see even the small letters and drive without my glasses.

 

Perbaikan Mata Cataracts, Glaucoma, Astigmatism Dan Floaters

Mr Oh Kai Kok (76years old) -I used to have eye floater, cataract, astigmatism and glaucoma at the same time. They caused so much inconvenient so I decided to undergo eye lasik in 2008. Unfortunately lasik surgery failed twice on me. I lose my eyesight for 36 days. Can’t even read newspaper. My friend recommended me Super Lutein and Izumio. I gave it a try hoping to regain my eyesight since I can’t see anyway. So I consumed 5 capsules of Super Lutein and 1 packet of Izumio 3 times a day. Now I can see even the small letters and drive without my glasses. I don’t need my spectacles anymore 8 glasses thrown away. My coronary arteries are blocked and often felt pain when I squat down. Now my arteries are all cleared. My cholesterol level was 280 and now below 200. My right side of the head was painful during the night and now relieved. I dont’ need to take medication anymore. I am really gladful to Naturally Plus who brought two wonderful products to Singapore. I’ve regain my health. I am now still taking 5 capsules and 1 packet of Izumio three times a day. Thanks to Naturally Plus for the wonderful products.

 

Perbaikan Penyakit Stroke & Katarak Tidak Jadi Operasi

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN KATARAK & PENYAKIT STROKE

“Selamat sore bapak/ibu, perkenalkan nama saya Agus Bunawan. Latar belakang saya pensiunan asisten apoteker. Jadi saya sudah beberapa kali memberikan kesaksian kalau prodaknya sendiri saya mengalami.

Sebelumnya saya mau operasi katarak, kemudian diperkenalkan produk ini dan konsumsi, sekarang saya tidak jadi operasi katarak. Selain itu, sekarang efek lainnya saya punya stamina jauh lebih bagus reflek saya juga jauh lebih bagus dari sebelum konsumsi.

Sebelumnya saya juga sering tenggorokan tersedak karena tidak sinkron dengan pernafasan. Tapi sekarang alhamdulilah tidak kena (tersedak) lagi.

Dan satu peristiwa yang sebenarnya pengalaman orang lain akan saya ceritakan disini. Cerita ini sangat-sangat memotivasi saya bahwa prodak ini betul-betul hebat.

Ceritanya begini, anak saya nomor 3 itu senang bikin kue. Jadi dia kenalah pastinya sama yang punya toko kue. Saya sering ke tokonya itu di bilangan Gading Serpong.

Yang saya lihat itu ayahnya si teman saya ini sudah 78 tahun tapi masih bisa bantu tokonya itu dengan sangat lincah bikin bon tanpa kaca mata. Dia juga memonitor lantai 2 dan 3 dengan CC TV. Dia tahu tiap barang yang dicari anak buahnya itu tempatnya di mana.

Suatu hari saya disuruh belanja anak saya di toko tersebut. Saya datang dan ketemu dengan pemiliknya, Yulia. Saya bilang: “Yulia ini anak saya pesan gini..gini..gini terus ini sekalian dibawain contoh nastar buat kamu…”

“Oh makasih om”, kata Yulia.

Nah karena saya sudah bergabung di Naturaly Plus tujuan saya pasti ingin prospek dia. Saya berfikir dari mana cara masuknya ya, lalu saya mulai tanya:

“Yulia bapak kamu hebat lho, sudah 78 tahun masih bantu kamu dengan lincah.”

“Om kayaknya juga sehat emang om minum vitamin apa?” Tanya Yulia. Nah ini kesempatan saya untuk prospek dia. Lalu saya bilang ke Yulia: “Tunggu sebentar kalau kamu mau tahu.”

Kemudian saya ambilkan S Lutena. Kebetulan waktu itu ada contoh prodak sama brosurnya saya taruh dibelakang. Lalu saya bilang ke dia: “Saya minum ini, nih. Kalau kamu mau itu, nih brosurnya.” Kata saya sambil kasih brosur.

Begitu saya kasih brosur sama contohnya, eh dia tertawa ngakak jadi saya bingung.

“Lho Yulia kamu kok ngejek saya kenapa?”

Dia bilang, “tunggu dulu om.” Lalu dia keluarin dari kotak laci sambil bilang: “Super Lutein.”

Saya jadi bingung dibuatnya. Ternyata dia punya produknya.

“Bukan itu saja om”, terus dia keluarin lagi Izumio.

(Lalu audiens ketawa dan bilang: “kalah dong !). “Bukan soal kalahnya tapi benar-benar saya terkejut dan keheranan.”

Lalu Yulia bilang: “Nih om papa saya itu waktu tahun 2007 kena sakit stroke, terus pada saat stroke itu saya kasih tahu saudara-saudara. Nah, salah satu cici saya itu ada di Jepang. Kemudian saya kontak dia, langsung dia pulang ke Indonesia. dibawalah itu prodak Jepang Super Lutein (S Lutena) sama Izumio. Dalam waktu + 2 bulan menghabiskan + 4 botol S Lutena dan Izumio 1 dus, akhirnya sakit strokenya normal kembali. Sampai sekarang sudah 4 tahun dia konsumsi S Lutena terus.” Kata Yulia.

Hebat sekali perkembangannya setelah konsumsi S Lutena ini. Kalau anda nggak percaya nanti saya ajak ke sana (ke tempat orang tua Yulia).

Jadi luar biasa sekali memang prodak Naturally Plus ini. Dan yang lebih dahsyat lagi dia bilang cici Yulia itu sudah jadi member di Tokyo sejak tahun 2006 sekarang kerjanya cuma keliling Jepang, Taiwan, dan Korea. Sekarang dia sedang pulang ke Medan kebetulan dia orang Medan.

Lalu saya bilang, “Lho kok bisa begitu hebat?”

“Iya lah, dia kan pendapatannya sudah mencapai Rp. 300 juta per bulan.” Kata Yulia.

Hebat sekali memang jadi nggak usah ragu-ragu minum prodak super lutein (S Lutena) ini dan kita bergabung di bisnisnya. Terimakasih.”

 

S.LUTENA Memperbaiki Katarak, Diabetes, Kolesterol & Sakit Jantung

Katarak, Diabetes, Kolesterol dan Sakit Jantung Ayah saya, orang tua 70 tahun , 1995 menderita diabetes, 2005 menderita katarak dan glaukoma, makin lama makin parah, mulai mencoba S.Lutena dengan tidak teratur, dalam seminggu mulai nampak perbedaan dalam kesehatannya, pengelihatan mulai membaik, muka dan kulit mulai segar, bulan july, mulai test sugar, kolesterol, sudah turun normal. kondisi jantung juga sudah membaik. Kondisi matanya sudah jauh membaik dan sudah bisa membaca, cukup super lutein/S.LUTENA yang membantu memperbaiki kesehatan ayah saya. 

S LUTEIN Testimonial for Cataract, Diabetes, & Heart Patient

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Penyakit Mata Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit  Mata Katarak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Penyakit  Mata Katarak saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Penyakit  Mata Katarak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Herbal Untuk Mata Katarak

Post Update :
Date : Monday, December 10, 2018 - Senin, 10 Desember 2018