Pengobatan & Penyembuhan Tumor Otak Pineoblastoma

Pengobatan & Penyembuhan Tumor Otak Pineoblastoma

Untuk Tumor Otak Pineoblastoma , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Pineoblastoma adalah kanker ( ganas ) tumor yang berkembang di kelenjar pineal . Kelenjar pineal terletak di otak dan membuat hormon melatonin untuk mengatur pola tidur tubuh . Pineoblastoma adalah jenis primitif neuroectodermal tumor ( PNET ) . Pineoblastoma terutama mempengaruhi anak-anak , tetapi juga dapat terjadi pada orang dewasa . Pengobatan pineoblastoma termasuk operasi untuk menghapus tumor sebanyak mungkin, diikuti dengan terapi radiasi dan kemoterapi

Apa yang menyebabkan pineoblastoma ?

Karena pineoblastomas cukup langka , penyebab pasti tumor ini belum diketahui . Sebagian besar diperkirakan terjadi secara kebetulan ( kanker sporadis ) . Namun, ada beberapa bukti bahwa sebagian kecil pineoblastomas dapat disebabkan oleh kecenderungan diwariskan , yang berarti bahwa perubahan ( mutasi ) pada gen yang diwariskan dari orang tua dapat meningkatkan kemungkinan bahwa pineoblastoma bisa berkembang. Mutasi pada gen RB1 diketahui menyebabkan peningkatan risiko pineoblastoma .

Bisakah pineoblastoma diwariskan ?

Hanya sebagian kecil pineoblastomas diperkirakan diwariskan . Dari pineoblastomas bawaan, yang paling berhubungan dengan perubahan ( mutasi ) pada gen RB1 , yang biasanya dikaitkan dengan peningkatan kesempatan untuk mengembangkan tumor mata yang dikenal sebagai retinoblastomas . Perubahan diwariskan dalam gen APC , yang biasanya dikaitkan dengan kemungkinan peningkatan untuk mengembangkan kanker usus dan tumor otak , mungkin berkontribusi pada pengembangan sejumlah kecil pineoblastomas. Ada laporan seorang ibu dan putri keduanya berkembang pineoblastoma , yang menunjukkan bahwa mungkin ada penyebab lain mewarisi tumor ini

Untuk Tumor Otak Pineoblastoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 Berikut adalah pengalaman dari penderita Benjolan di Kepala yang akhirnya sudah membaik dengan konsumsi S.LUTENA


Bpk. Yosep-Depok Seorang Akupuntur
“Menangani pasien dengan benjolan dikepala dan harus dioperasi dengan kemungkinan 20% sukses dan 80% gagal, Setelah diterapi dengan akupuntur dan konsumsi S.LUTENA, nyeri kepala sudah berkurang dan sudah membaik.”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Tumor Otak Pineoblastoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Tumor Otak Pineoblastoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  memperbaiki Tumor Otak Pineoblastoma  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Tumor Otak Pineoblastoma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Tumor Otak Pineoblastoma

Post Update :
Date : Wednesday, February 20, 2019 - Rabu, 20 Februari 2019