Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Tumor Payudara

Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Tumor Payudara

Untuk    Penyakit Tumor Payudara , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut kanker payudara.

Bagaimana cara saya mengetahui secara dini adanya benjolan pada payudara saya?

Yang terbaik adalah melakukan pemeriksaan payudara sendiri setiap bulan. Bila anda masih haid, pemeriksaan dilakukan 2-3 hari setelah haid selesai. Bila anda sudah menopause, pilih satu tanggal yang mudah diingat setiap bulan.

Pemeriksaan dimulai dengan berdiri di depan cermin dan melihat adanya perubahan bentuk payudara. Berikutnya, saat mandi dan kulit masih bersabun, rabalah seluruh permukaan kedua payudara dengan pola seperti di gambar. Langkah terakhir adalah memeriksa seluruh permukaan kedua payudara sambil berbaring.

Yang terpenting adalah memeriksa seluruh permukaan kedua payudara dan melakukannya teratur sebulan sekali.

Apa yang saya harus lakukan bila saya memiliki benjolan pada payudara saya?

Langkah pertama adalah menemui dokter. Dokter akan mencatat seluruh riwayat penyaki termasuk faktor-faktor risiko kanker payudara (seperti riwayat kanker payudara pada keluarga). Dokter juga akan melakukan pemeriksaan fisik lengkap meliputi pemeriksaan payudara, pemeriksaan puting payudara, dan kelenjar getah bening di ketiak dan di atas tulang selangka.

Pemeriksaan apa saja yang harus saya jalani?

Bagi wanita yang memiliki benjolan payudara, pemeriksaan untuk mendiagnosis jenis benjolan biasanya berupa mammografi dan USG. Pemeriksaan mammografi dan USG dilakukan oleh dokter ahli radiologi. Bila terdapat gambaran yang mencurigakan, maka pada pasien akan dilakukan biopsi, yaitu pengambilan sebagian jaringan tumor untuk menentukan jenis tumornya.

Apakah semua benjolan pada payudara berarti kanker ?

Sebagian besar benjolan pada payudara bukanlah kanker. Benjolan pada payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Bila teraba benjolan pada payudara, maka dibutuhkan pemeriksaan fisik dan penunjang untuk menegakkan diagnosis. Benjolan pada payudara tersebut mungkin berupa:

1. Kista sederhana

Kantung Berisi Cairan, Kista adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri saat sebelum menstruasi. Kista payudara lazim terjadi pada wanita yang masih memperoleh haid.

2. Penyakit Fibrokistik payudara

Kista-kista kecil

Penyakit fibrokistik payudara terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara. Kelebihan jaringan ikat ini dapat teraba sebagai benjolan. Selain jaringan ikat, juga sering terbentuk banyak kista di payudara. Penyakit ini bersifat jinak.

3. Fibroadenoma mamma (FAM)

Fibroadenoma (jaringan padat)

Merupakan tumor jinak payudara yang paling sering dijumpai. Teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan. Lebih sering dijumpai pada wanita yang belum menopause. Bila ditemukan pada wanita menopause, perlu pemeriksaan teliti untuk menyingkirkan kemungkinan kanker.

4. Papilloma

Papilloma

Papilloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Akibat papilloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan atau cairan bercampur darah.

Kapan suatu benjolan payudara dicurigai sebagai kanker ?

Hal-hal yang membuat suatu benjolan dicurigai sebagai kanker adalah:

  • Benjolan yang ditemukan pada wanita berusia 40 tahun atau lebih
  • Benjolan tidak disertai nyeri
  • Benjolan cepat membesar
  • Keluar cairan dari puting (discharge) seperti darah atau nanah
  • Benjolan yang keras
  • Perubahan warna kulit di sekitar benjolan
  • Puting yang tertarik ke dalam

 

Untuk Penyembuhan Tumor Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyembuhan  Tumor Payudara

 

UKURAN TUMOR PAYUDARA MENYUSUT BERKAT S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO Testimony member Naturally Plus Wanita, usia 80-an tahun. Gangguan kesehatan: Tumor payudara – 2.3 x 1.5 x 1.9 cm Gangguan kontrol kandung kemih Hasil: Dalam 9 bulan mengkonsumsi Super Lutein (S LUTENA), ukuran tumor kanan menyusut menjadi 1,3 x 0,7 x 1,1 cm, dari hasil test sebelumnya 2,3 x 1,5 x 1,9 cm. Tumor kiri menyusut 8 x 5 x 6 mm, dari hasil test sebelumnya 8 x 8 x 7 mm. Kemajuan dlm kontrol berkemih. Biasanya terbangun hingga 4 kali utk ke toilet setiap malam, sekarang sdh bisa tidur dgn nyenak. Kesehatan tubuh mengalami banyak kemanjuan – nafsu makan dan pola tidur membaik. Dosis: 3 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) + 1 pack IZUMIO / hari.

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan  Tumor Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyembuhan Tumor Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyembuhan Tumor Payudara saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Tumor Payudara

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Tumor Payudara

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019