Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Sakit Sendi

Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Sakit Sendi

Untuk    Penyakit Sakit Sendir , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Sendi adalah tempat pertemuan antar tulang. Tulang dapat bergerak dengan leluasa karena adanya sendi. Jika sendi kekurangan minyak sendi atau bekerja terlalu berat dapat menyebabkan osteoarthitis. Osteoarthritis adalah peradangan pada sendi karena kekurangan minyak sendi sebagai pelumas sehingga tulang saling bergesekan dan menimbulkan nyeri.

Tulang adalah penyangga dan pembentuk rangka tubuh. Seiring dengan bertambahnya usia tulang mengalami penurunan kepadatan tulang atau kekurangan kalsium. Osteoporosis adalah penyakit dimana tulang kehilangan kepadatannya sehingga menajdi keropos dan rapuh.

Tulang dan sendi adalah bagian kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Tulang dibentuk pertama kali ketika kita masih ada di dalam kandungan. Tulang membentuk bagian-bagian tubuh dan mengalami pertumbuhan seiring pertambahan usia. Sendi membuat kita dapat bergerak bebas, berjalan, melompat bahkan berlari. Jika salah satu diantarnaya mengalami kerusakan maka akan mengganggu fleksibilitas gerak.

Persendian merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan kesehatannya sejak muda agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Gangguan yang timbul dapat berupa rasa sakit/ngilu di persendian akibat proses peradangan, sehingga dapat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Masalah persendian dapat mengenai siapa saja dan kapan saja, oleh karena itu tidaklah salah jika kita mulai mengkonsumsi suplemen kesehatan khusus untuk sendi dari sekarang untuk menghindari cacat fisik yang dapat ditimbulkan karena masalah sendi.

Tumbuhnya tulang di sekitar sendi akan mengganggu gerakan dan menyebabkan sakit jika sendinya aktif. Sakit sendi juga dapat terjadi ketika terjadi perubahan cuaca atau setelah latihan, dan ada tekanan pada sendi. Rasa sakit tersebut dapat hilang setelah berisitrahat. Selain nyeri sendi, sendi juga terasa kaku di pagi hari atau setelah bangun tidur dan istirahat.

Ada banyak sekali sebab mengapa persendian sakit. Nyeri sendi dapat merupakan gejala tunggal atau menjadi bagian banyak gejala lain yang Anda alami. Manifestasi nyeri sendi dapat bervariasi, seperti kelembutan atau tidak nyaman ketika disentuh, pembengkakan, peradangan, kekakuan, atau pembatasan gerakan. Rasa sakit di sendi tentu saja hanyalah gejala dari masalah yang sebenarnya. Bila ada gejala lain seperti sakit kepala berat, sakit perut, demam, atau menggigil, Anda perlu melihat semua gejala untuk mengetahui penyebabnya. Berikut adalah 5 penyebab umum sakit persendian yang tidak disebabkan oleh cedera:

1. Penyakit rematik (rheumatoid arthritis)

Rematik adalah penyebab paling umum nyeri sendi kronis. Berlawanan dengan pendapat umum, rematik bukanlah penyakit khas usia tua. Orang muda juga dapat terkena rematik. Rheumatoid arthritis disebabkan oleh kerusakan sistem autoimun sehingga tubuh menghasilkan zat yang menyebabkan peradangan, terutama pada sendi. Bagian tubuh favorit yang diserang adalah sendi jari tangan dan kaki dan tulang belakang. Serangan rematik membuat peradangan dan pembengkakan selaput sendi dan secara bertahap menghancurkan kapsul sendi, dan kemudian tendon. Konsekuensi pada akhirnya adalah deformasi tulang dan pembatasan gerakan.

2. Osteoartritis

Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Pada osteoarthritis, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan. Rasa nyeri biasanya terasa bila mengangkat beban dan pada awal gerakan dari posisi istirahat. Penyebabnya karena penuaan dan penggunaan terus-menerus. Tulang rawan yang menutupi tulang artikular menjadi aus oleh gesekan secara bertahap. Risiko terutama pada pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang belakang.

3. Ankylosing spondylitis

Ankylosing spondylitis adalah salah satu bentuk artritis lainnya. Kondisi ini terutama menyebabkan nyeri dan peradangan sendi tulang belakang dan panggul, walaupun sendi lainnya dapat terlibat juga. Gejala dirasakan selama waktu tidur, setelah bangun tidur atau setelah interval tidak aktif. Pada kasus yang parah, ankylosing spondylitis dapat menyebabkan fusi tulang belakang sehingga menyebabkan membungkuk, yang dikenal sebagai kyphosis. Keparahan bervariasi dan tidak semua penderita mengalami fusi tulang belakang. Beberapa mungkin hanya mengalami sakit punggung atau pinggul secara sporadis. Seperti halnya rematik, ankylosing spondylitis adalah penyakit autoimun yang menurun.

4. Psoriatik Artritis

Arthritis ini adalah efek samping dari psoriasis. Pembengkakan menyakitkan dapat terjadi pada semua sendi, terutama ruas jari, pergelangan tangan, lutut, tulang selangka, pergelangan kaki dan punggung bawah. Gejala biasanya disertai masalah kulit. Sekitar 30-40% orang dengan gejala psoriasis mengembangkan psoriatik artritis, meskipun sering kali tidak terdiagnosis, terutama jika gejalanya ringan. Psoriatik artritis biasanya terjadi antara usia 30-50 tahun, namun bisa muncul pada usia berapa pun dan memengaruhi baik pria maupun wanita.

5. Gout (asam urat)

Jika rasa sakit tajam berada di sekitar ruas dan pergelangan kaki, penyebabnya mungkin adalah gout. Gout adalah hasil kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.

Untuk Sakit Sendi  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Sakit Sendi

 

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PEMBENGKAKAN JANTUNG, ASMA AKUT, SAKIT SENDI, DAN MATA SILINDER.

Kesaksian Bpk. Harsanto Liem dari Bekasi:

“Mama saya (71 tahun) didiagnosa mengalami masalah pembengkakan jantung, dokter menyarankan operasi. Biayanya sekitar Rp.150jt.

Tetapi atas rekomendasi dari Pak Budiman, saya coba belikan 1 botol utk mama saya dan minta beliau minum 3x3kapsul / hari.

Awalnya minum, terasa reaksi detox, muncul rasa nyeri pada sendi, lalu sakit kepala, dan rasa tidak nyaman lainnya. Untung sebelumnya sudah diberitahukan bahwa akan ada reaksi pemulihan semacam itu, jadi mama saya mau terus meminumnya.

Setelah 1 bulan, mama saya bilang bahwa tubuhnya terasa lebih sehat dan segar, tidak lemas lagi. Badan jadi enteng, seperti baru terlepas dari beban yang sangat berat.

Puji Tuhan, sampai sekarang mama saya tetap sehat dan tidak perlu lagi dioperasi!

Kakak saya yang tinggal di Cimanggis juga saya sarankan minum S LUTENA. Juga dengan dosis awal 3×3 kapsul / hari.

Katanya tanpa disadari, sekarang dia sudah tidak perlu memakai kacamata lagi. Padahal mulanya, kakak saya ada silinder 1 3/4.

Selain itu rekan bisnis saya ada yang menderita asma akut, setiap hari harus pakai inhealer. Saya sarankan minum S LUTENA 3×3 kapsul / hari selama seminggu.

Tetapi baru minum 5 hari, ia sudah tidak perlu inhealer lagi! Dan kaki kirinya yang semula sakit, tidak bisa ditekuk, sekarang sudah dapat ditekuk kembali.

S LUTENA memang dahsyat!”

Bagi anda yang mempunyai gangguan Pembengkakan Jantung, Asma Akut & Mata Silinder, anda bisa konsumsi super lutein, super lutein ini sangat bagus untuk menyembuhan berbagai dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

 

  NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Sendi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  mempertahankan Sakit Sendi  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Sakit Sendi  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Sakit Sendi

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Sakit Sendi

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019