Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Mata Infeksi

Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Mata Infeksi

Untuk    Penyakit Mata Infeksi , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit mata memiliki berbagai jenis dan ada yang merupakan penyakit menular dan yang lainnya adalah penyakit yang tidak menular. Biasanya penyakit mata yang menular diakibatkan oleh virus ataupun bakteri, namun penyakit mata yang menular biasanya disebabkan oleh alergi. Untuk mengobati penyakit mata karena alergi bisa dilakukan dengan cara pengobatan rutin dan menjaga mata agar tetap bebas dari pemicu sakit mata seperti bulu, debu, asap dan yang lainnya.

Berikut ini macam-macam penyakit mata yang perlu kita ketahui dan cara pengobatan serta penanganannya:

1. Konjungtivitis (Penyakit mata yang menular)

Penyakit mata yang disebabkan oleh peradangan karena infeksi yang terjadi pada selaput pelapis mata. Gejala penyakit mata ini ditandai dengan mata memerah, nyeri, gatal, berair dan belekan atau keluar kotoran serta penghilatan kabur. Biasanya penyakit mata ini disebabkan oleh virus dan bakteri, alergi dan kontak lensa yang kurang bersih.

Obat penyakit mata konjungtivitis adalah:

  • Dengan mengompres mata dengan air hangat.
  • Menggunakan salep atau obat tetes mata yang disarankan oleh dokter.
  • Sebelum mengoleskan salep pastikan tangan harus bersih sehingga tidak terjadi iritasi yang lebih parah.

2. Keratokonjungtivitas Vernalis

Penyakit mata ini disebabkan oleh iritasi pada daerah kornea mata akibat alergi sehingga bisa menimbulkan rasa sakit pada mata. Gejala penyakit mata ini ditandai dengan mata merah, mata berair, mata gatal, bengkaknya kelopak mata dan belekan atau keluarnya kotoran mata.

Penanganannya bisa dilakukan dengan cara:

  • Tidak menyentuh atau menggosok bagian mata sehingga mengurangi risiko iritasi.
  • Mengompres mata dengan air hangat.
  • Akan diberikan obat tetes mata oleh dokter.

3. Endoftalmitis

Penyakit mata ini disebabkan oleh infeksi pada lapisan mata sehingga bola mata mengeluarkan nanah. Gejalanya ditandai dengan mata merah, nyeri, sampai dengan penghilatan yang mengalami gangguan. Hal ini karena terjadinya kecelakaan seperti mata tertusuk benda tajam.

Penangannya bisa dilakukan dengan cara:

  • Diberikan obat antibiotik oleh dokter.
  • Jika sudah mengeluarkan nanah maka harus menjalani pembedahan.

4. Selulitis Orbitalis

Peradangan yang terjadi di daerah sekitar jaringan bola mata. Gejala penyakit ini ditandai dengan mata memerah, kelopak mata bengkak, bola mata menonjol, nyeri, dan disertai dengan demam. Pada anak-anak, ini bisa terjadi karena cidera mata.

Penangannya bisa dilakukan dengan cara:

  • Untuk kasus ringan bisa dilakukan dengan pemberian antibiotika secara oral.
  • Untuk kasus berat maka bisa dilakuakn dengan cara pemberian antibiotika lewat pembuluh darah atau pembedahan.

5. Trakoma (Menular)

Infeksi mata ini disebabkan oleh bakteri yang bernama Chlamydia trachomatis. Bakteri ini berkembang biak di daerah yang kotor dan sanitasinya buruk. Gejalanya ditandai dengan mata merah, belekan, kelopak mata membengkak dan kelenjar getah bening dan kornea mata kelihatan penuh.

6. Blefaritis

Penyakit mata ini disebabkan oleh peradangan / iritasi pada kelopak mata karena produksi minyak yang sangat berlebihan dari kelenjar minyak tersebut. Gejala penyakit mata ini ditandai dengan mata merah, panas, gatal, nyeri dan luka pada kelopak mata serta terjadi pembengkakan.

7. Dakriosistitis

Penyakit mata ini disebabkan oleh penyumbatan pada duktus nasolakrimalis yakni saluran air mata mengalir ke hidung. Penyakit ini disebabkan oleh alergi. Gejalanya ditandai dengan kantung air mata mengalami nyeri, merah dan bengkak serta mengeluarkan nanah dan bisa demam.

8. Ulkus Kornea

Penyakit mata ini disebabkan oleh infeksi pada bagian luar kornea. Penyakit ini bisa terjadi karena jamur, protozoa, bakteri dan virus. Gejalanya ditandai dengan mata merah, mata terasa nyeri, gatal, berair, belekan, peka terhadap cahaya dan tampak bintik nanah pada kornea dan gangguan penglihatan.

 

Untuk Penyembuhan  Penyakit Mata Infeksi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyembuhan  Penyakit Mata Infeksi

Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita  Penderita Mata Infeksi. Kali ini saya bagikan pengalaman dari seorang bapak yang telah merasakan sendiri khasiat super lutein (s.lutena) baik untuk ibu yang menderita diabetes yang akhirnya bisa memperbaiki kondisi diabetesnya

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah. Testimony ke-2, dari mantan tetangga saya ya Bu/Pak, tinggal di Depok. Dia divonis buta sebulan lagi, setelah menghabiskan uang pengobatan kurang lebih sekitar Rp. 11 juta di rumah sakit mata di Jakarta. Sebelumnya dikenalkan S LUTENA, dia tidak mau. Katanya: “Dgn produk seharga Rp. 1,6juta. saya tidak percaya. Aku sudah habisin uang kurang lebih Rp. 11 jt, Yu… masa bisa sembuh?” Berhubung orang tuanya kenal cukup dekat dengan saya, orang tuanya terus mendesak untuk mencobanya… Matanya sudah dipenuhi jamur, berbentuk bunga melati. Bahkan 2 hari setelah konsumsi S LUTENA, dia ke dokter pribadinya, dan dia dinyatakan tidak akan mengalami kebutaan, kelopak matanya makin membaik.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Mata Infeksi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Penyembuhan Penyakit Mata Infeksi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyembuhan Penyakit Mata Infeksi saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan  Penyakit Mata Infeksi

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Mata Infeksi

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019