Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Katarak

Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Katarak

Untuk   Penyakit Katarak , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit mata katarak merupakan suatu kekeruhan yang terjadi pada lensa mata yang bisa menyebabkan suatu gangguan pada penglihatan. Penyakit katarak mata ini biasanya disebabkan karena lensa mata yang buram dan juga tidak elastic. Hal ini biasanya terjadi kakrena pengapuran yang ada pada lensa mata sehingga daya dari penglihatan matanya menjadi berkurang.

Kelainan mata katarak merupakan prose salami metabolisme, yakni radikal bebas yang bisa menyebabkan dari rusaknya lensa mata. Dan jika tidak di netralisir oleh suatu antioksidan, oksidasi yang terlalu lama berpeluang untuk merusak suatu lipid, protein dan juga suatu komponen dari lensa mata yang lainnya. Akibatnya adalah lensa mata yang semakin menjadi keruh atau buram yang semula awalnya adalah transparan.

Kelainan mata katarak ini berat atau tidaknya suatu gangguan dari pengliihatan tergantung kepada suatu lokasi dan juga kematangan dari kelainan mata katarak ini. Kelainan mata katarak berkembang kemudian secara perlahan dan tudak menimbulkan gejala rasa nyeri. Biasanya penyakit ini juga muncul secara bertahap dengan beberapa gangguan.

Gangguan kelainan mata katarak dibawah ini adalah :

  • Sulitnya untuk melihat pada malam hari
  • Melihat lingkaran yang ada disekeliling cahaya atauu cahaya yang terasa menyilaukan mata
  • Penurunan dari ketajaman mata atau penglihatan bahkan pada siang hari sekalipun.
  • Sering berganti-ganti kaca mata
  • Penglihatan ganda yang terjadi pada salah satu mata.

Kelainan mata katarak yang terjadi pada orang dewasa biasanya berhubungan dengan proses dari penuaan. Katarak mata ini biasanya dikelompokkan sebagai berikut ini :

  • Katarak immature yaknilensa yang masih memiliki bagian yang jernih
  • Katarak matur, yakni seluruh lensa yang keruh
  • Katarak hipermatur yakni terdapat suatu bagian dari permukaan lensa yang merembes melalui kapsul lensa dan juga bisa menyebabkan suatu peradangan yang terjadi pada struktur mata yang lainnya.

Pada kebanyakan kasus yang ditemukan, penyebab dari kelainan mata katarak tidak diketahui. Penyakit katarak mata ini biasanya diderita oleh orang yang berlanjut usia, namun mereka yang berusia muda dan bersifat genetic juga bisa menderita kelainan mata katarak ini.

Untuk Penyakit Katarak , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Katarak

Kesaksian Bpk. Ahmad S.LUTENA Sembuhkan Katarak

Orang tua teman saya menderita katarak, dan harus operasi, setelah minum S.LUTENA kondisi katarak sudah membaik dan tidak jadi operasi, setelah konsumsi 3×3 kapsul sehari, mata jadi terang benderang, tidak perlu pake kacamata dan tidak perlu operasi lagi

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Katarak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Katarak saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Katarak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Katarak

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019