Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Hipertensi

Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Hipertensi

Untuk    Penyakit Hipertensi , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah suatu keadaan terjadinya peningkatan tekanan darah melebihi batas normal, yang diperoleh dari dua kali pengukuran tekanan darah pada dua kesempatan yang berbeda. Derajat hipertensi dapat dibagi menjadi ringan, sedang, dan berat. Semua tingkat hipertensi membutuhkan penanganan yang komprehensif , bukan mengandalkan pengobatan medis semata. Berbagai faktor diketahui dapat menyebabkan terjadinya hipertensi, walaupun sebagaian besar (90%) penyebab hipertensi tidak diketahui (hipertensi esensial).

Penyebab tekanan darah meningkat adalah peningkatan kecepatan denyut jantung, peningkatan resistensi (tahanan) pembuluh darah tepi dan peningkatan volume aliran darah. Aterosklerosis merupakan penyebab utama terjadinya hipertensi yang berhubungan dengan diet seseorang, walaupun faktor usia juga berperan, karena pada usia lanjut pembuluh darah cenderung menjadi kaku dan elastisitasnya berkurang.

Pembuluh yang mengalami ateroklerosis, resistensi dinding pembuluh darah akan meningkat. Hal ini dapat memicu jantung untuk meningkatkan denyutannya agar aliran darah dapat mencapai seluruh bagian tubuh. Seseorang dianggap mengidap hipertensi bila secara berulang hasil pemeriksaan tekanan darahnya melebihi 140/90 mm Hg.

Hipertensi terbagi menjadi dua jenis, antara lain:

  1.  Hipertensi primer / esensial dimana tidak ada hal spesifik yang menjadi penyebabnya. Sekitar 90/95% hipertensi adalah jenis ini.
  2. Hipertensi sekunder yaitu hipertensi yang disesbkan kelainan atau penyakit lain, misalnya karena stres, sakit ginjal, preeklamsia, atau apnea (sesak napas saat tidur).

Berbagai studi menunjukan bahwa hipertensi meningkatkan resiko kematian dan penyakit. Bila tidak dilakukan penanganan sekitar 70% pasien hipertensi kronis akan meninggal karena jantung koroner atau gagal jantung, 15% terkena kerusakan jaringan otak dan 10% mengalami gagal ginjal. Untungnya peningkatan kesadaran dan control atas hipertensi telah berhasil menekan resikonya hingga 50%.

Berikut ini adalah gejala – gejala hipertensi , antara lain:

  • Jantung berdebar-debar.
  • Pengelihatan kabur atau tidak jelas.
  • Sakit kepala, biasanya di pagi hari.
  • Binggung.
  • Telinga menjadi bising.
  • Mimisan.
  • Adanya darah dalam urin.
  • Tidak ada perbedaan tekanan drah walaupun berubah posisi.

Hipertensi primer biasannya tidak menimbulkan gejala sampai menahun. Hipertensi sekunder menunjukan gejala yang sama dengan sedikit perbedaan yaitu tekanan darah biasanya turun bila pengukuran dilakukan pada posisi berdiri.

Berikut ini cara pencegahan agar terhindar dari hipertensi, antara lain:

  • Mengurangi mengkonsumsi garam, karena kalau mengkonsumsi garam berlebihan akan meningkatkan faktor resiko hipertensi itu sendiri.
  • Melakukan olahraga secara rutin karena kalau olahraga akan meningkatkan kesehatan dan juga daya tahan tubuh, bila menderita hipertensi maka olahraga yang ringan selama 30 menitdan seminggu paling tidak 3 kali.
  • Seringlah mengkonsumsi makanan dan buah-buahan yang kaya akan serat seperti melon, tomat dan sayuran hijau.
  • Hindari mengkonsumsi alkohol.
  • Mengendalikan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan juga menghindari kegemukan atau obesitas.
  • Tidak merokok dan bagi para perokok maka pencegahan hipertensi ini dengan menghentikan merokok itu sendiri.

Untuk Penyakit Hipertensi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyakit Hipertensi

Sembuh dari Eksim Akut, Gangguan Prostat, Pencernaan & Hipertensi

Kesaksian Mr. Peter Wong – Hong Kong:

Saya berusia 46 tahun, seperti yang diperkenalkan oleh staf Raymond Café, mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN pada tgl. 26 September 2008 (5 kapsul) & Izumio (1 pack) / hari. Setelah 108 hari (sampai tgl. 12 Juli 2009), berikut adalah masalah kesehatan yg diperbaiki: 1. Kecenderungan eksim yg sdh 4 tahun telah mengalami kemajuan: a. Eksim di wajah alami perbaikan (sesuai foto), b. Eksim tubuh juga berkurang secara bertahap, 2. Masalah prostat telah sembuh, 3. Alergi hidung telah sembuh, 4. Usus dan perut (pencernaan) tidak ada masalah lagi, 5. Uban berkurang, rambut menjadi lebih hitam, 6. Hipertensi turunan yg sdh lebih dari 13 tahun telah normal, 7. Bengkak air di bagian kaki sudah sembuh pada 23/2/2009, 8. Mata menonjol semakin diperbaiki, 9. Daya tahan tubuh meningkat.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Hipertensi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyakit Hipertensi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit  Hipertensi  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Hipertensi

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Hipertensi

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019