Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Hemiplegia

 Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Hemiplegia

Untuk  Penyakit Hemiplegia bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Hemiplegia adalah kelumpuhan total pada lengan, kaki pada sisi yang sama dari tubuh. Hemiplegia lebih parah dari hemiparese, dimana setengah dari tubuh memiliki kelemahan kurang. Hemiplegia mungkin bawaan atau yang diperoleh dari suatu penyakit atau stroke. Hemiplegia bukan merupakan gangguan kesehatan biasa. Pada individu tua, stroke adalah penyebab paling umum dari hemiplegia. Pada anak-anak, mayoritas kasus hemiplegia tidak memiliki penyebab yang dapat diidentifikasi dan terjadi dengan frekuensi sekitar satu dari setiap seribu kelahiran.

Penyebab Penyakit Hemiplegia

Penyebab paling umum adalah stroke. Stroke dapat menyebabkan berbagai gangguan gerak, tergantung pada lokasi. Hemiplegia adalah umum ketika stroke mempengaruhi saluran kortikuspinalis. Penyebab lain hemiplegia termasukcidera tulang belakang. Hemiplegia terjadi di otak atau sumsum tulang belakang, otot hemiplegia menampilkan fitur dari Sindrom Neuron motor Atas. Fitur lain dari kelemahan termasuk kontrol gerakan menurun, clonus (serangkaian kontraksi otot tak sadar yang cepat), kelenturan, refleks tendon dalam berlebihan dan penurunan daya tahan.

Penyebab lain hemiplegia pada orang dewasa termasuk trauma, pendarahan otak, infeksi dan kanker . Individu yang memiliki terkendali diabetes, hipertensi atau mereka yang merokok memiliki kesempatan lebih tinggi terkena stroke. Kelemahan pada satu sisi wajah dapat terjadi dan mungkin karena infeksi virus, stroke atau kanker.

Tanda dan Gejala Penyakit Hemiplegia

  • Kesulitan kemampuan keseimbangan sambil berdiri atau berjalan
  • Mengalami kesulitan memegang, menggenggam atau menjepit
  • Penurunan kekuatan otot
  • Otot kejang
  • Kesulitan berbicara
  • Kesulitan menelan makanan
  • Signifikan keterlambatan dalam mencapai tahap perkembangan seperti berdiri, tersenyum, merangkak atau berbicara
  • Sebagian besar anak yang menderita hemiplegia juga memiliki perkembangan mental yang abnormal
  • Perilaku masalah seperti kecemasan, kemarahan, lekas marah, kurang konsentrasi atau pemahaman
  • Emosi – depresi
  • Nyeri bahu – Sering dikaitkan dengan kerugian eksternal rotasi sendi glenohumeral.

Untuk Penyakit Hemiplegia , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Hemiplegia

Putra Ibu Etty mengalami Hemiplegia pada tubuh sebelah kanan, jadi seperti lumpuh sebelah, sehingga sulit beraktifitas dgn anggota tubuh bagian kanan. Setelah minum  S LUTENA saja, tanpa disadari, putra beliau sudah dapat menggunakan tangan kanannya. Berikut adalah testimony Ibu Etty dari Bekasi tentang manfaat S LUTENA bagi putranya yang menderita Hemiplegia Hemiplegia adalah semacam gangguan syaraf yg menyebabkan kelumpuhan separuh badan yg bisa diakibatkan oleh penyakit STROKE, atau faktor bawaan lahir misalnya pada anak-anak berkebutuhan khusus, seperti: Cerebral Palsy. Putra Ibu Etty mengalami Hemiplegia pada tubuh sebelah kanan, jadi seperti lumpuh sebelah, sehingga sulit beraktifitas dgn anggota tubuh bagian kanan. Setelah minum hanya 1 kapsul S LUTENA saja, tanpa disadari, putra beliau sudah dapat menggunakan tangan kanannya. Jari-jari anak saya juga kapalan, setelah konsumsi 2×1 kapsul/hari sekitar 2 bulan, kapalan di jari tangan dan kaki sudah hilang

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Hemiplegia

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Hemiplegia adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Hemiplegia saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Hemiplegia

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Hemiplegia

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019