Pengobatan & Penyembuhan Osteoporosis Pada Lutut

Pengobatan & Penyembuhan Osteoporosis Pada Lutut

Untuk   Osteoporosis Pada Lutut , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyebab Osteoporosis Nyeri pada lutut tidak perlu ditakuti tapi diwaspadai karena pada umumnya tidak berbahaya dan mudah diatasi. Kita harus tahu kapan mengkonsultasikan nyeri lutut ini,bila nyeri berlangsung dalam waktu yang lama, adanya hambatan gerak,bengkak disekitar sendi dan nyeri-nyeri yang timbul pada posisi atau gerakan tertentu.

Penyakit nyeri lutut terdiri dari tulang, kapsul, rawan sendi, meniscus, ligament, otot dan syaraf, semua bagian ini berkerja sama untuk menghasilakan gerakan lutut yang sempurna. Nyeri lutut dapat terjadi pada semua umur. Pada anak-anak nyeri biasanya karena pertumbuhan lutut yang kurang sempurna, karenanya perlu kita atasi sedini mungkin agar pada waktu mereka selesai tumbuh atau memasuki usia dewasa muda ketidaksempurnaaan ini sudah teratasi. Kelainan yang perlu mendapat perhatian adalah Chondromalacia yaitu tulang rawan sendi yang kurang keras, discoid meniscus atau berbentuk meniscus yang tak sempurna, Osgood Schlatter’s disease akibat terangkatnya ligament patella dari tulang,penyakit rematik pada anak, berbentuk lutut O atau yang perlu mendapat perhatian lebih seperti TBC sendi atau juga Osteomnyelitis karena infeksi pada tulang.

Pada orang dewasa, nyeri pada lutut bisa karena trauma seperti terjatuh,keseleo,cidera waktu olahraga baik disadari ataupun tidak. Ada anggapan bila cedera-cedera ini ringan maka cukup diurut atau diobati secara tradisional padahal bila tidak ditangani secara baik dapat menimbulakan penyakit lutut yang kompleks dikemudian hari, Bahkan cacat permanen yang sulit dikoreksi dengan tindakan pembedahan yang canggih sekalipun seperti patah tulang di dalam sendi yang tidak disadari oleh penderita dan umumnya dikira hanya keseleo biasa.

Dengan tindakan sederhana, kelainan-kelainan lutut yang kompleks ini dapat ditangani secara sempurna antara lain dengan Arthoscopy, dimana kulit hanya dibuka selebar 1cm (Bedah konvensional 15cm).Alat ini bisa memperbaiki bagian yang robek juga tumor-tumor jinak pada selaput sendi atau kerusakan tulang rawan sendi yang tak terlalu luas, mengangkat dan mendiagnosa penyakit-penyakit yang sulit dideteksi dengan pemeriksaan radiologi.

Pada usia dini perlu diwaspadai adanya nyeri karena kelainan diluar lutut misalnya akibat paha yang lemah,cedera ligament lutut sebelah dalam, biasanya penderita mengeluh nyeri ketika naik tangga atau hampir jatuh secara tiba-tiba karena lutut terasa tak bertenaga, dengan bimbingan yang baik kelainan ini juga mudah diatasi.Kelainan-kelainan disendi paggul atau juga gangguan di tulang belakang (HNP) yang bisa menekan atau menjepit syaraf disekitar lutut yang tentunya memerlukan penanganan yang lebih kompleks.

Penyebab lain kelebihan berat badan dan kurangnya olahraga karenanya dianjurkan untuk olahraga secara teratur & makanan seimbang,yang juga mencegah terjadinya penyakit karena asam urat pada orang yang punya Penyakit Asam Urat. Pada dewasa muda sering kita jumpai “habitual patellar dislocation” yaitu tempurung lutut yang mudah terlepas pada gerakan tertentu dapat diatasi dengan penguatan otot bahkan pembedahan.

Penyebab Osteoporosis Pada usia 45 tahun mulailah terjadi penyakit degeneratif pada lutut dikarenakan kerusakan tulang rawan sendi yang disebut arthritis. Pada stadium awal, pasien mengeluh kaku sendi dipagi hari lama-lama disertai nyeri dilutut terutama bila jongkok berdiri atau naik tangga dan diakhiri dengan nyeri permanen dan gerakkan sendi yang terbatas yang kadang-kadang memkasa penderita untuk tidak berjalan lagi walau kondisi tubuh masih cukup sehat. Kelainan ini dikenal dengan pengapuran walau istilah ini sebetulnya kurang tepat karena kenyataanya tidak terjadi penumpukkan kapur di sendi.Mitos bahwa minum susu atau kalsium akan menambah berat badan tidak tepat, bahkan kalsium perlu dikonsumsi secara teratur untuk mencegah osteoporosis tidak menimbulkan nyeri lutut sehingga nyeri lutut tidak bisa diatasi dengan kalsium.

Penyebab arthritis digolongkan dalam kedua kelompok besar yaitu primer karena aus atau gugusannya tulang rawan sendi, dan Sekunder karena penyebab yang lain seperti cedera waktu muda tidak segera diatasi. Infeksi lainnya baik primer maupun sekunder kerusakan yang terjadi sama yaitu rusaknya permukaan rawan sendi, pada stadium awal pengobatan dan pencegahan dapat berupa obat-obatan, suntik sendi, fisoterapi, olahraga low impact dan arthroscopy surgery.

Penyebab Osteoporosis Pada stadium yang lebih lanjut perlu tindakan pembedahan yang lebih kompleks yaitu operasi pelapisan permukaan sendi dengan sendi buatan yang dikenal dengan arthroplasty atau total knee replacement, tindakan ini bisa menuntaskan rasa kaku, nyeri, hambatan gerak dan meluruskan tulang lutut yang sudah bengkok.

Untuk Penyakit Osteoporosis Pada Lutut bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Osteoporosis Pada Lutut

Super Lutein (S.Lutena): SUNTIK OSTEOPOROSIS 1 JUTA RUPIAH SETIAP MINGGU BERHENTI SUDAH

Bang Salman, seorang konsultan keuangan & trainer, tinggal di daerah Kampung Rambutan. Ingin berbagi pengalaman menggunakan S Lutena.

 Pengalaman pertama ibu saya Dr. Joon Sumargono, MSc, berprofesi sebagai dokter. Usianya sudah 65 tahun. Beliau menderita oesteoporaris di lutut kaki kanannya sehingga kesulitan untuk berjalan jauh, apalagi naik turun tangga akan sangat menyakitkan.

Untuk penyembuhan secara medis, ibu saya harus menjalani proses terapi suntik di lutut setiap minggunya dengan biaya Rp. 1juta. Saat terapi ke- 4, saya menawarkan produk S. LUTENA. Awalnya beliau kurang yakin dengan produk ini, dikarenakan secara profesi jarang sekali keluarga kami mengkonsumsi produk-produk herbal.

Akhirnya beliau mau berikhtiar untuk mencobanya setelah saya ajak ke kantor untuk mendengarkan secara langsung presentasi dan pemaparan kandungan produk S LUTENA ini. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi hamper 1 botol, nyeri di lutut ibu saya sudah mulai berangsur pulih dan beliau sudah bisa naik turun tangga. Saat mulai konsumsi botol ke-2, ibu saya sempat kaget dan tidak sadar juga waktu diajak anak dan cucu jalan-jalan ke mall Bumi Serpong Damai, ternyata dia sanggup berjalan keliling mall begitu jauhnya tanpa nyeri di lututnya.

Ibu saya sangat bersyukur dan katanya “Hari ini Alhamdulillah saya merasa sudah normal kembali.”

Dan saya sendiri punya asam urat juga sudah merasa enakan. Kaki yang tadinya sering sakit sekarang tidak lagi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Osteoporosis Pada Lutut

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Osteoporosis Pada Lutut adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Osteoporosis Pada Lutut saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Osteoporosis Pada Lutut

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Osteoporosis Pada Lutut

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018