Pengobatan & Penyembuhan Kerusakan Mata

Pengobatan & Penyembuhan Kerusakan Mata

Untuk Kerusakan mata, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Tanpa disadari gaya hidup dan lingkungan yang tercemar bisa mengganggu kesehatan mata. Bila tidak dijaga dengan benar maka kondisi mata bisa memburuk. Bahkan kerusakan bisa terjadi saat usia muda. Berikut ini beberapa faktor yang bisa merusak kesehatan mata:

1. Merokok

Banyak efek buruk yang ditimbulkan oleh rokok, salah satunya berdampak pada rusaknya pandangan mata Anda. Rokok mangandung banyak zat kimia yang merugikan bagian sensitif dari retina yakni makula. Saat sel-sel makula mati, maka risiko kerusakan mata lebih besar terjadi.

2. Mengerutkan mata

Kadang kita tidak sadar telah memberikan banyak tekanan pada mata, seperti saat menonton TV, bekerja di depan layar komputer, atau membaca berjam-jam. Tekanan yang berlebihan ini membuat otot-otot sekitar mata mengalami kerusakan. Akibatnya, gangguan penglihatan pun akan Anda alami.

3. Sinar ultraviolet (UV)

Saat matahari sedang terik-teriknya sebaiknya pakailah kacamata hitam. Sinar matahari mengandung UV yang bisa membahayakan mata. Kornea mata bisa terbakar dan merusak lensa mata serta retina. Selain itu, sinar UV yang berlebihan pada mata juga bisa meningkatkan risiko katarak.

4. Tekanan darah tinggi

Bila tidak diobati dengan benar tekanan datah tinggi bisa membahayakan mata. Kondisi ini dapat merusak pembuluh darah di retina, yakni daerah di belakang mata yang berguna memfokuskan gambar. Penyakit ini disebut juga retinopati hipertensi.

5. Diabetes

Penderita diabetes kemungkinan akan terkena beberapa penyakit mata seperti glaukoma. Kondisi ini disebut dengan retinopati diabetes, yakni di mana retina mengalami kerusakan parah. Sekarang ini, glaukoma merupakan penyebab utama terjadinya kebutaan dan penglihatan kabur.

6. Alkohol

Mengkonsumsi alkohol berlebihan juga bisa membahayakan tubuh, termasuk mata. Alkohol bisa mengakibatkan masalah pada penglihatan dan kesehatan mata secara keseluruhan, seperti melambatnya reaksi pupil, penurunan kinerja visual, mata kemerahan, sering migran, dan penurunan sensitivitas kontras.

Untuk Penyakit Kerusakan mata, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Kerusakan Mata

Pengalaman Bpk Erick dari Medan, Bapak saya menderita infeksi mata karena serangga yang menyebabkan kerusakan retina, kornea putus, harus diganti, dan juga ada katarak, sudah operasi di malaysia, saya berikan s.lutena ke bapak saya, bulan april ada perubahan, retina putus sudah mulai menyambung,dan sudah membaik. dan saya juga mempunyai mata minus dan silinder, kini juga sudah membaik.

Pengalaman Bpk. Erik Dari Medan

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Kerusakan Mata

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Kerusakan Mata adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Kerusakan Mata saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Kerusakan Mata

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Kerusakan Mata

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019