Pengobatan & Penyembuhan Infeksi Pada Mata

mata infeksi

Pengobatan & Penyembuhan Infeksi Pada Mata

Untuk  Infeksi Pada Mata , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Ada banyak jenis infeksi yang terjadi pada mata, hampir semua bisa disembuhkan atau diperbaiki dengan Super Lutein (S.Lutena). Apabila Anda sering mengalami infeksi mata, maka herbal ini cocok untuk Anda.

Infeksi mata bisa terjadi pada berbagai lapisan pada mata. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam dan biasanya penyebabnya bukan satu faktor saja. Diantara penyebab infeksi mata yang sering terjadi adalah:

Infeksi Virus, biasanya berhubungan dengan infeksi saluran napas atas. Jika disebabkan infeksi virus, gejalanya mata akan berair, merah, gatal, bengkak dan disertai rasa mengganjal.

Infeksi Bakteri, umumnya disebabkan Staphylococcus dan Pneumoccocus. Selain gejala-gejala seperti di atas, mata akan terasa sakit dan ditutupi sekret atau belek berwarna kuning kehijauan. Mata juga sangat lengket dan sukar dibuka terutama saat bangun tidur pagi. Penderita juga merasa seperti kelilipan atau rasa mengganjal pada mata (seperti ada benda masuk ke dalam mata).

Karena Alergi, umumnya langsung mengenai sepasang mata, disertai rasa gatal, mata berair dan terdapat pembengkakan kelopak mata. Pada beberapa pembengkakan dan tampak gambaran seperti kantong bening berisi cairan.

Kontaminasi Zat Kimia. Pemakaian kosmetik dengan bahan kimia berbahaya bisa menyebabkan infeksi serius pada mata.

Terjadi Luka Pada Mata. Luka pada mata yang tidak mendapatkan penanganan secepatnya bisa berkembang menjadi infeksi, terutama bila penderita tidak menjaga kebersihan matanya.

Gejala apa yang umum dirasakan bila mata terkena infeksi?

  • Mata Bengkak
  • Keluar air mata atau cairan kental dari mata.
  • Mata terasa nyeri atau mengganjal.
  • Mata terasa gatal.
  • Pandangan kabur.
  • Silau melihat cahaya.
  • Pada infeksi yang parah, mata mengeluarkan nanah.

Dokter biasanya akan memberikan obat tetes mata dan antibiotik untuk diminum. Namun jika perawatan yang Anda jalani selama ini hasilnya kurang sempurna, maka Anda bisa mengikuti Terapi Mata Alami untuk menyembuhkan infeksi secara total.

Dengan efek farmakologis antimikroba dan antiinflamasi yang terkandung dalam obat tetes mata herbal yang kami berikan, Terapi Mata Alami dapat menyembuhkan berbagai penyakit infeksi baik yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, alergi atau sebab lainnya.

Untuk Penyakit   Infeksi Pada Mata , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit  Infeksi Pada Mata

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi pada acara Road Show Naturally Plus di Hotel Horison Bekasi, Sabtu tgl. 10 November 2012.

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah.

Testimony yang ingin saya sampaikan kepada Bapak & Ibu, berasal dari Ibu saya, orang yang pertama kali mengenalkan S LUTENA kepada saya. Beliau didiagnosa Diabetes ketika thn. 2006 hingga sampai 2012. Kenapa saya katakan sampai 2012? Karena awal 2012, Beliau mulai mengkonsumsi S LUTENA, dikenalkan oleh sahabat Beliau, Ibu Nia.

Sebulan konsumsi, terpantau perubahan yang pesat ya, dari kulit wajahnya terlihat sangat cerah sekali. Padahal sebelum konsumsi S LUTENA, produk dr Jepang ini, Ibuku kalau saya lihat, kulitnya itu pucat, kayak orang yang tidak pernah tidur. Trus badannya juga kurus. Bahkan saya pernah tahu, Ibuku kadar gula darahnya sampai 460, bahkan pernah sampai 546, hingga pernah juga sampai lumpuh dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Tapi subhana Allah, setelah konsumsi S LUTENA kurang lebih sebotol setengah, Ibuku normal kembali. Sampai Ibuku mencoba mengenalkan S LUTENA ini kepada adiknya, suster di rumah sakit di Jakarta, Mangga Besar, krn kebetulan adiknya ini dinas spesial di bagian Diabetes.

Dia bilang sama adiknya, “Pur, aku sudah konsumsi produk dari Jepang ini, aku rasakan khasiatnya sangat baik. Aku pingin kamu rekomendasiin kepada pasien-pasienmu, yang katanya sudah banyak yang pada busuk kakinya ya?”

“Aku lihat dulu, Mbak. Mohon maaf, bukan aku gak percaya.” Akhirnya dikasih sample oleh Ibuku kepada adiknya. Lalu dilakukan pengecekan oleh temannya adiknya Ibu saya, yaitu oleh seorang profesor di Bali, profesornya rumah sakit tsb.

Ternyata, subhana Allah… S LUTENA memiliki kandungan yang sangat luar biasa! Bahkan yang tidak ditemukan pada obat atau herbal mana pun juga. Sampai dia cerita gini sama saya: “Yu, Lek Pur selama 13 tahun jadi suster di RS Husada, Lek Pur kalo sakit, anak-anak Lek Pur kalo sakit, tidak pernah konsumsi yg namanya obat, apalagi dari rumah sakit. Karena Lek Pur tahu kandungannya,” katanya begitu.

“Apa Lek, kandungannya?” tanya saya. “Kandungannya itu antibiotik yang tidak bagus untuk organ tubuh.” “Lantas, saya pingin tanya sama Lek Pur, apa yg membedakan antara obat dengan herbal obat?”

“Obat itu mengandung antibiotik yang sangat tidak bagus utk tubuh. Obat memang bisa menghilangkan rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan penyakit. Bedanya dengan herbal obat… Kalau herbal obat itu berasal dari tanaman obat. Kalau pun orang tsb konsumsi, memang bisa menyembuhkan penyakit, tetapi bisa kontraindikasi, organ-orang yang semula tidak sakit, menjadi sakit.”

“Trus apa bedanya dgn S LUTENA?” Lek Pur tdk bisa menjawab S LUTENA itu apa, cuma yang pasti S LUTENA itu sangat bagus.

Testimony ke-2, dari mantan tetangga saya ya Bu/Pak, tinggal di Depok. Dia divonis buta sebulan lagi, setelah menghabiskan uang pengobatan kurang lebih sekitar Rp. 11 juta di rumah sakit mata di Jakarta.

Sebelumnya dikenalkan S LUTENA, dia tidak mau. Katanya: “Dgn produk seharga Rp. 1,6juta. saya tidak percaya. Aku sudah habisin uang kurang lebih Rp. 11 jt, Yu… masa bisa sembuh?”

Berhubung orang tuanya kenal cukup dekat dengan saya, orang tuanya terus…

Matanya sdh dipenuhi jamur, berbentuk bunga melati. Bahkan 2 hari setelah konsumsi S LUTENA, dia ke dokter pribadinya, dan dia dinyatakan tidak akan mengalami kebutaan, kelopak matanya makin membaik.

Testimony ke-3 adalah dari anakku. Saya dapat rekomendasi untuk konsumsi S LUTENA untuk isteriku yang mau melahirkan saat itu, dari Pak Haji Mahmudin. Kata beliau, “Mas Wahyu khan isterinya lagi hamil ya? Konsumsi S LUTENA! Sangat bagus nutrisinya buat janin, bahkan ibunya.”

Akhirnya saya iyakan, namun konsumsinya tidak serutin isterinya beliau. Ketika sebulan mau melahirkan, saya coba rutinin, tapi juga kembali tidak rutin. Tapi subhana Allah, ketika melahirkan, saya punya bayi… tanpa lendir Pak. Bersih sekali! Bahkan tiga minggu lebih dua hari, dia sudah bisa mengangkat punggung. Itu kuat sekali.

Ketika tidur, khan anakku tidurnya miring. Ketika saya mau luruskan kepalanya, jika saya belum izin, dia tidak mau gerakin. Itu ditahan sama dia. Kalo saya bilang, “Alya, ayah mau lurusin kepalamu.” Baru dia mau lurusin kepalanya. Bahkan sekarang, alhamdulilah sdh bisa melihat. Padahal baru 3 minggu!

Itu saya testimony yg saya sampaikan. Kurang-lebihnya, saya mohon maaf. Asalamualaikum wbr.”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Infeksi Pada Mata

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Infeksi Pada Mata adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Infeksi Pada Mata saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit   Infeksi Pada Mata

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Infeksi Pada Mata

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018