Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Mata Silau

Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Mata Silau

Untuk  Gangguan Kesehatan Mata , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Photophobia bukanlah suatu penyakit tetapi gejala dari berbagai kondisi seperti infeksi dan peradangan. Gejala yang satu ini dapat juga diartikan sebagai sensitivitas yang berlebihan terhadap paparan cahaya seperti sinar matahari, lampu blitz dan tempat-tempat yang sangat terang. Bahkan bagi sebagian orang, cahaya yang sangat sedikit pun bisa mengakibatkan ketidaknyamanan dan rasa sakit pada mata.

Fotofobia atau sensitifitas cahaya adalah ketidakmampuan mata untuk menoleransi cahaya. Pada beberapa kasus penderita merasakan gak nyaman dengan cahaya terang, dalam kasus ekstrem bahkan gak tahan terhadap cahaya bentuk apa pun. Cahaya ini bisa berasal dari matahari, lampu, api, lilin, dll. Fotofobia sendiri bukan sebuah penyakit, melainkan adalah gejala dari suatu penyakit.

Gejala

– mata merasa gak nyaman

– harus menutup mata

– harus menyipitkan mata

– mata panas

– mata berair

Setiap kasus unik dan mungkin mengalami gejala yang berbeda-beda, tergantung pada penyebab atau penyakitnya.

Penyebab Photophobia

Stimulasi yang berlebihan pada sel-sel fotokonseptor di retina yang kemudian dihantarkan pada saraf optik dapat menimbulkan refleks keenganan untuk menerima cahaya sehingga menyebabkan rasa sakit pada mata bahkan ada yang sampai mengalami migrain.

Penyebab lainnya terjadi karena abrasi kornea, uveitis (pembengkakan lapisan uvea), gangguan sistem saraf pusat seperti meningitis, iritasi lensa kontak, terbakar sinar matahari dan operasi LASIK.

Seseorang dengan warna mata terang juga mungkin mengalami kepekaan cahaya yang lebih besar karena warna mata gelap mengandung lebih banyak pigmen untuk melindungi dari silau cahaya.

Terdapat beberapa alasan mengapa seseorang menderita fotofobia. Fotofobia bukan penyakit, gangguan, masalah, atau suatu kondisi. Namun merupakan gejala dari banyak penyakit, gangguan, masalah, dan kondisi berbeda. Misalnya, infeksi atau inflamasi yang mengiritasi mata. Atau juga merupakan gejala dari penyakit seperti sakit kepala atau migrain.

Warna mata seseorang juga dapat mempengaruhi sensitifitas cahaya. Semakin gelap warna mata, semakin baik proteksi mata terhadap cahaya terang.

Penanganan Photophobia

Cara termudah mengatasinya adalah selalu menggunakan kacamata hitam dengan lapisan 100% UV protection saat beraktivitas di tempat terang. Ada baiknya untuk mengetahui penyebab dasar dari photophobia tersebut sebelum mengambil langkah pengobatan lebih lanjut. Dalam kasus akut, beberapa orang disarankan memakai lensa kontak prostetik dengan warna tertentu yang lebih gelap dari warna mata asli. Lensa kontak ini dapat mengurangi jumlah cahaya yang masuk dan membuat mata lebih nyaman

Untuk Gangguan Mata Silau , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Gangguan Mata Silau

dr. Sugiyanto (70 thn) mengalami gangguan pada mata, namun hilang setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Isteri Beliau (60 thn) menderita sakit punggung bagian bawah (low back pain) yg menyebabkan emosi tidak stabil. Namun sakit tsb juga hilang hanya dalam 5 hari konsumsi S LUTENA.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Mata Silau

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Gangguan Mata Silau  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Gangguan Mata Silau  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gangguan Mata Silau

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Mata Silau

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019