Pengobatan & Penyembuhan Cacar Ular

Pengobatan & Penyembuhan Cacar Ular

Untuk Cacar Ular, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Cacar Ular (Shingles) adalah ruam kulit yang menyakitkan, yang disebabkan oleh virus varicella zoster . Penyakit ini juga disebut Herpes Zoster. Cacar ular biasanya muncul berkelompok atau berbaris pada satu area kecil di salah satu sisi wajah atau tubuh.

Cacar ular umumnya terjadi pada orang dewasa dan orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah akibat stres, cedera, obat-obatan tertentu, atau alasan lain. Kebanyakan orang yang terkena cacar ular akan membaik dan tidak pernah terkena lagi.

Apa Penyebab Cacar Ular?

Cacar ular terjadi ketika virus yang menyebabkan cacar air beraksi kembali dalam tubuh Anda. Setelah Anda sembuh dari cacar air, maka virus tersebut “tidur” (dormant) di akar saraf Anda.

Pada beberapa orang, virus tersebut tetap dormant selamanya. Sedangkan pada yang lain, virus tersebut “bangun kembali” ketika penyakit, stres, atau penuaan melemahkan sistem kekebalan tubuh. Beberapa obat juga dapat memicu virus untuk bangun dan menyebabkan ruam cacar ular. Belum jelas diketahui mengapa hal ini bisa terjadi. Namun setelah virus aktif kembali, maka hanya menyebabkan cacar ular dan bukan cacar air.

Anda tidak dapat tertular cacar ular dari orang lain yang terkena. Tapi ada kemungkinan kecil bahwa orang dengan ruam cacar ular dapat menyebarkan virus ke orang yang belum pernah terkena cacar air dan yang belum mendapatkan vaksin cacar air.

Apa Gejala-Gejala Cacar Ular?

Gejala cacar ular terjadi secara bertahap. Pada awalnya Anda mungkin sakit kepala atau sensitif terhadap cahaya. Anda juga mungkin merasa seperti flu tetapi tidak ada demam.

Kemudian, Anda mungkin merasa gatal, kesemutan, atau nyeri di daerah tertentu. Di daerah itulah ruam dapat muncul beberapa hari kemudian. Ruam berubah menjadi kelompok gelembung/lepuh yang terisi dengan cairan dan kemudian mengeras. Gelembung dapat sembuh dalam waktu 2 sampai 4 minggu dan mungkin meninggalkan bekas luka. Beberapa orang hanya mengalami ruam ringan, dan beberapa yang lain tidak mengalami ruam sama sekali.

Anda mungkin juga merasa pusing, atau lemah, atau nyeri jangka panjang atau ada ruam di wajah Anda, perubahan penglihatan, perubahan dalam seberapa baik Anda bisa berpikir, atau ruam yang menyebar. Jika Anda mengalami salah satu dari gejala tersebut, segera hubungi dokter Anda.

Bagaimana Mengobati Cacar Ular?

Cacar ular diobati dengan obat-obatan, termasuk obat antivirus dan obat pereda rasa nyeri.

Penggunaan obat antivirus sejak dini dapat membantu lebih cepat penyembuhan ruam dan lebih sedikit rasa sakit. Jadi jika Anda mengira Anda terkena shingles, maka segera temui dokter Anda.

Perawatan yang baik di rumah juga dapat membantu mempercepat kesembuhan Anda seperti:

  • Rawat semua luka kulit, dan jaga agar luka tersebut bersih.
  • Minum obat Anda sesuai aturan pakai.
  • Jika Anda terganggu oleh rasa sakit, beritahukan ke dokter Anda. Dokter mungkin memberikan obat resep untuk pereda nyeri atau menyarankan Anda menggunakan obat pereda nyeri yang dijual bebas.

Siapa yang Terkena Cacar Ular?

Siapapun yang telah terkena cacar air bisa terkena cacar ular, dan kemungkinan terkena penyakit ini lebih besar jika usia Anda lebih tua dari 50 tahun atau sistem kekebalan tubuh Anda lemah.

Vaksin cacar ular dapat diberikan bagi orang yang berusia lebih dari 50 tahun untuk membantu menurunkan risiko Anda terkena cacar ular dan mencegah nyeri jangka panjang yang dapat timbul setelah cacar ular. Penggunaan vaksin ketika Anda menderita cacar ular dapat membantu menyembuhkan ruam lebih cepat dan lebih sedikit rasa sakit.

 

Untuk Penyakit Cacar Ular bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Paru-Paru & Cacar

 

Ibu Eni, Bapak saya menderita sakit paru-paru yang telah diderita selama 17 tahun,kondisinya drop sekali, saya diperkenalkan S.LUTENA dan saya berikan pada bapak saya, bulan pertama masih sering ke rumah sakit, bulan berikutnya bisa puasa sampai full sebulan, setelah konsumsi selama 7 bulan penyakit paru-parunya sudah tidak kambuh lagi. Keponakan saya menderita cacar api, baru 3 tahun dan 5 tahun, sudah banyak tumbuh dibadan, saya berikan satu kapsul sehari, walaupun cacar sudah keluar, badan tidak panas dan tidak rewel.

 

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Cacar Ular adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Cacar Ular saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Cacar Ular

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019