Pengobatan Penyakit Endometriosis Tanpa Operasi

Pengobatan Penyakit Endometriosis Tanpa Operasi

Untuk    Penyakit Endometriosis   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Penyakit endometriosis merupakan satu jenis penyakit yang agak luar biasa. Banyak diantara wanita yang tidak mengetahui tentang penyakit ini, padahal penderitanya bisa dibilang lumayan banyak.

Sering sakit perut, panggul, menstruasi tidak teratur, dan nyeri ketika berhubungan seksual? Mungkin Anda terkena penyakit endometriosis. Penyakit yang tidak bergejala ini jika tidak segera diobati bisa mengancam kesehatan reproduksi wanita, bahkan berujung pada kematian.

Endometriosis adalah suatu penyakit dimana bercak-bercak jaringan endometrium tumbuh di luar rahim, padahal dalam keadaan normal endometrium hanya ditemukan di dalam lapisan rahim.

Biasanya endometriosis terbatas pada lapisan rongga perut atau permukaan organ perut. Namun pada penderita endometriosis, endometriumnya justru salah tempat dan biasanya melekat pada ovarium (indung telur) dan ligamen penyokong rahim.

Endometriosis bisa diturunkan dan lebih sering ditemukan pada keturunan pertama (ibu, anak perempuan, saudara perempuan). Faktor lain yang meningkatkan resiko terjadinya endometriosis adalah memiliki rahim yang abnormal, melahirkan pertama kali pada usia diatas 30 tahun dan berkulit putih.

Endometriosis diperkirakan terjadi pada 10-15% wanita subur yang berusia 25-44 tahun, 25-50% wanita mandul dan bisa juga terjadi pada usia remaja. Endometriosis yang berat bisa menyebabkan kemandulan karena menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim.

Resiko tinggi terjadinya endometriosis ditemukan pada wanita yang ibu atau saudara perempuannya menderita endometriosis, siklus menstruasi 27 hari atau kurang, menarke (menstruasi yang pertama) terjadi lebih awal, menstruasi berlangsung selama 7 hari atau lebih dan orgasme ketika menstruasi

Satu-satunya cara untuk mendiagnosa penyakit ini adalah dengan melakukan tes fisik, biasanya yaitu tes laparoscopic. Pada saat pengujian, dokter menyelipkan sebuah kamera kecil (laparoscopic) pada bagian pusar untuk mengetahui keadaan organ di dalam perut dan alat reproduksi wanita.

Tes lainnya yang dapat dilakukan yaitu Biopsi endometrium, USG rahim, Barium enema, CT scan atau MRI perut.

Banyak wanita yang mengetahui dirinya memiliki endometriosis setelah berulang kali gagal hamil. Heylen mengatakan bahwa wanita yang memiliki endometriosis umumnya tidak menunjukkan gejala apa-apa. Namun umumnya mereka mengalami :

  • Nyeri di perut bagian bawah dan di daerah panggul
  • Sakit pada saat menstruasi (dysmenorrhoea), kencing (dysuria) dan sakit di bagian punggung atau perut (chronic pelvic pain)
  • Menstruasi yang tidak teratur (misalnya spotting sebelum menstruasi)
  • Kemandulan
  • Dispareunia (nyeri ketika melakukan hubungan seksual).

Terapi yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit tersebut adalah dengan menyuntikkan hormon gondotropin yang akan mempercepat menopause. Dengan demikian, proses berkembangnya endometriosis bisa dicegah.

Obat-obatan yang dapat menekan aktivitas ovarium dan memperlambat pertumbuhan jaringan endometrium diantaranya adalah pil KB kombinasi, progestin, danazole dan agonis GnRH. Namun masing-masing obat ada efek sampingnya. Jika semua obat itu tidak bisa mengatasi, rahim pun terpaksa diangkat.

Yang perlu diwaspadai adalah, penyakit in berisiko tinggi terjadi pada penderita asma dan diabetes. Hingga kini penyebab pasti penyakit tersebut belum diketahui. Melakukan pemeriksaan sejak dini adalah cara satu-satunya untuk mencegah, mengetahui dan mengobatinya.

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam   s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyakit Endometriosis yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

S.LUTENA Untuk Penyakit Endometriosis

Berikut adalah video klip kumpulan kesaksian dari Jepang, SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk mengatasi:

  • 1. Masalah kulit, detoksifikasi (pembuangan racun dari dalam tubuh).
  • 2. Sakit bahu & Migrane (Sakit kepala sebelah) yg tak kunjung sembuh akibat obesitas.
  • 3. Masalah prostat yg sudah diderita selama bertahun-tahun.
  • 4. Penyakit Endometriosis (kelainan yang terdapat pada lapisan yang berfungsi melindungi rongga kehamilan / endometrium) dan nyeri haid yg hebat.
  • 5. Myoma / miom dgn diameter 6 cm, hilang setelah minum S LUTENA (SUPER LUTEIN) 6 kapsul / hari selama 2 bulan.
  • 6. Masalah organ dalam & kanker usus, setiap hari buang air besar selalu berdarah dan tumor limfoma (tumor kelenjar getah bening), sembuh setelah konsumsi S LUTENA.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Endometriosis

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk penyembuhan  Endometriosis adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena tidak hanya untuk membantu Penyembuhan   Endometriosis saja tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Penyakit Endometriosis

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Penyakit Endometriosis Tanpa Operasi

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018