Pengobatan Mioma Tanpa Operasi

Pengobatan Mioma Tanpa Operasi

Untuk Penyakit Mioma  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Miom yang masih kecil jarang menimbulkan gangguan. Biasanya, keluhan baru muncul ketika miom sudah tumbuh besar. Apalagi jika miom tersebut mendesak organ lain dalam tubuh. Misalnya jika besarnya miom menekan kandung kemih maka akan merasakan sakit ketika buang air kecil. Jika pertumbuhan miom menekan pembuluh darah dalam rongga panggul maka bisa menimbulkan pembesaran pembuluh darah vena serta rasa nyeri di rongga panggul. Adanya miom dalam tubuh seringkali membuat penderita mengalami gangguan haid, seperti haid datang tidak teratur, pendarahan yang terjadi di luar siklus haid, atau timbul rasa sakit yang luar biasa di saat haid.

Selain itu, dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan. Miom menyebabkan gangguan sirkulasi darah yang menuju organ-organ reproduksi di rongga panggul. Akibatnya proses pematangan sel telur pun bisa terganggu. Miom juga seringkali menyebabkan perubahan bentuk rahim sehingga terjadi penyumbatan pada pangkal saluran telur. Kondisi ini mengakibatkan sel telur yang sudah matang menjadi sulit untuk bertemu dengan sperma.

Jika proses pembuahan bisa terjadi, seringkali perubahan bentuk rahim mengakibatkan menempelnya hasil pembuahan serta pertumbuhan janin dalam rahim menjadi tidak sempurna dan akhirnya gagal. Selain itu, miom sebagai “benda asing” dalam rahim menyebabkan suasana rahim tidak kondusif sehingga sperma maupun embrio (jika berhasil dibuahi) tida bertahan “hidup”. Jika pada saat hamil terdapat miom dalam rahim, dapat mengganggu pertmbuhan janin, menimbulkan kelainan letak janin, atau menghambat turunnya kepala janin saat melahirkan.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab timbulnya miom sehingga pencegahan sulit dilakukan. Gaya hidup yang sehat, seperti makan makanan yang bergizi dan segar, mengurangi makanan berlemak, instan, dan kemasan, serta melakukan pemeriksaan kesehatan umum dan reproduksi secara teratur, diharapkan dapat meminimalkan resiko terjadinya miom.

Selain mengidentifikasi gejala yang dialami, dokter akan mendiagnosis melalui pemeriksaan kandungan dan USG untuk memastikannya dan memantau seberapa besar pertumbuhan miomnya. Jika ternyata terdeteksi adanya miom, berikut ini beberapa penanganan yang bisa dilakukan :

– Tanpa Pengobatan

Pertumbuhan miom yang masih kecil dan tidak menimbulkan gangguan, tidak diperlukan pengobatan apapun. Apalagi jika terjadi pada wanita yang mendekati usia menopause (lebih dari 45 tahun). Pada wanita yang memasuki masa menopause, jumlah kadar estrogen dalam tubuhnya mulai berkurang. Sejalan dengan berkurangnya kadar estrogen, biasanya miom dengan sendirinya akan mengecil, tetapi penderita diminta untuk terus berkonsultasi dengan dokter untuk memantau kondisi miomnya, minimal 6 bulan sekali.

– Obat-Obatan

Pada wanita usia subur, selama miom masih relatif kecil dan tidak mengganggu, berikan terapi obat-obatan.

– Operasi

Jika miom mulai terasa mengganggu, bahkan sampai menghambat terjadinya kehamilan, perlu dilakukan operasi pengangkatan miom (miomektomi). Pada tindakan ini, dokter akan melepas miom dari dinding rahim dan memutus pembuluh-pembuluh darah yang mensuplai darah ke miom, sedangkan rahim tetap dipertahankan. Namun, jika miom terlanjur besar dan mengganggu, bahkan sampai merusak fungsi rahim serta organ-organ di dekatnya, perlu dilakukan operasi pengangkatan seluruh rahim (histerektomi).

 

Penyakit Mioma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan  Penyakit Mioma

Penyakit Mioma Dulu saya menderira mioma dengan diameter 6 cm, setelah minum S.LUTENA/SUPER LUTEIN 6 kapsul sehari selama 2 bulan, tampilan (USG) dan gejalanya sudah hilang  

Kumpulan testimonial dari Jepang S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk:

  • Masalah kulit dan detoksifikasi
  • sakit bahu, migrain dan obesitas
  • prostat
  • endometriosis, nyeri haid
  • myoma/miom
  • kerontokan rambut yang parah
  • kanker usus, tumor limfoma (kelenjar getah bening)

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Mioma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk penyembuhan Penyakit Mioma  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena  tidak hanya untuk  penyembuhan Penyakit Mioma saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk penyembuhan Penyakit Mioma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Mioma Tanpa Operasi

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019