Pengobatan Herbal Penyakit Mata Alergi

Pengobatan Herbal Penyakit Mata Alergi

Untuk    Mata Alergi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Mata merah alergi adalah radang konjungtiva yang disebabkan oleh reaksi alergi. Konjungtiva banyak sekali mengandung sel dari sistem kekebalan (mast sel) yang melepaskan senyawa kimia (mediator) dalam merespon terhadap berbagai rangsangan (seperti serbuk sari atau debu tungau) . Mediator ini menyebabkan radang pada mata, yang mungkin sebentar atau bertahan lama. Sekitar 20% dari orang memiliki tingkat mata merah alergi.

Mata merah alergi yang musiman dan mata merah alergi yang berkelanjutan adalah jenis yang paling sering dari reaksi alergi pada mata. Mata merah alergi yang musiman sering disebabkan oleh serbuk sari pohon atau rumput, oleh karenanya jenis ini timbul khususnya pada musim semi atau awala musim panas. Serbuk sari gulma bertanggung jawab pada gejala alergi mata merah pada musim panas dan awal musim gugur. Alergi mata merah yang berkelanjutan terjadi sepanjang tahun; paling sering disebabkan oleh tungau debu, bulu hewan, dan bulu unggas.

Mata merah Vernal adalah bentuk alergi mata merah yang lebih serius dimana penyebabnya tidak diketahui. Kondisi paling sering terjadi pada anak laki-laki, khususnya yang berumur kurang dari 10 tahun yang memiliki eksema, asma, atau alergi musiman. Mata merah Vernal biasanya kambuh setiap musim semi dan hilang pada musim gugur dan musim dingin. Banyak anak tidak mengalaminya lagi pada umur dewasa muda.

GEJALA Mata Alergi

Orang dengan semua bentuk alergi mata merah berkembang dengan cepat menjadi gatal dan rasa terbakar pada kedua mata. Walaupun biasanya sama, kadang-kadang, satu mata mungkin lebih terinfeksi daripada mata yang lain. Konjungtiva menjadi merah, dan kadang-kadang konjungtiva bengkak, menyebabkan permukaan bola mata tampak tembam sehingga banyak orang merasa terganggu. Pada mata merah musiman dan berkelanjutan, sangat banyak kotoran berair yang tipis. Pandangan jarang terpengaruh.

Pada mata merah vernal, kotoran mata banyak dan seperti lendir. Tidak seperti jenis alergi mata merah lainnya, mata merah vernal sering mempengaruhi kornea, dan borok yang nyeri dapat timbul. Borok ini menyebabkan sensitivitas yang berlebihan terhadap cahaya terang dan kadang-kadang menyebabkan pengurangan pandangan yang permanen.

DIAGNOSA Mata Alergi

Dokter mengenali alergi mata merah oleh penampilan dan gejala khasnya.

PENGOBATAN Mata Alergi

Kondisi diobati dengan tetes mata anti alergi. Obat seperti itu termasuk cromolyn, lodoxamide, olopatadine, dan tetes mata antihistamin, seperti emedastine dan levocabastine. Tetes mata Ketorolac mempunyai anti inflamasi dan membantu mengatasi gejala. Tetes mata Corticosteroid mempunyai anti inflamasi yang lebih baik; tetapi, mereka sebaiknya tidak dipakai lebih dari beberapa minggu tanpa pengamatan yang melekat karena mereka dapat menyebabkan peningkatan tekanan pada mata (glaukoma), katarak, dan meningkatkan risiko infeksi mata. Baru-baru ini, tetes mata yang dapat menghambat pengeluaran dan efek dari penyebab pembengkakan seperti azelastine, nedocromil, dan pemirolast, sudah digunakan dengan baik.

Untuk Mata Alergi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Mata Alergi

S.LUTENA Untuk  Luka Lambung (Gastric Ulcer), Radang Usus Akut, Alergi Mata, Mata Kering, Infeksi Saluran Kemih Sembuh & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kesaksian Nyonya Yasuko Takashima – Member Naturally Plus Jepang:

Lahir: 20 Oktober 1962 Kondisi tubuh memang kurang sehat, ditambah dgn karakternya sebagai pekerja keras yg tidak mudah menyerah, akibatkan munculnya berbagai penyakit. Sejak mengenal SUPER LUTEIN (S LUTENA) pada Mei 2002, seluruh kehidupannya telah berubah dgn drastis.

“Kondisi kesehatan saya dari sejak kecil memang kurang baik. Sejauh ini, saya selalu merasa belum dapat menyamai standard orang lain. Tetapi dokter berkata pada saya: “Sampai sebegitu parahnya, Anda tentu adalah seorang pekerja keras.” Bertemu dgn teman2, mrk pun mengatakan bahwa saya bekerja terlalu keras. Saya punya impian besar yg belum terwujud, jadi biasanya saya menjawab, “Itu belum seberapa koq.” Dan saya pun terus bekerja dgn giat.

Karena mendapat dukungan dari banyak pihak, saya pun bekerja dgn sepenuh hati, sekuat tenaga. Namun akhirnya yg saya dapat malahan adalah sering kena penyakit spt: luka lambung, radang usus akut, alergi pada mata, mata kering, infeksi saluran kemih, dll. Seolah-olah, hidup saya tdk bisa jauh dari obat-obatan yg segunung banyaknya, yg tentu saja, akhirnya memperparah kesehatan saya sendiri.

Akhirnya saya mengenal SUPER LUTEIN (S LUTENA) pada sekitar Mei 2002. Seorang teman memberitahukan bhw ada sebuah produk kesehatan yg sangat baik utk mata, sehingga menyarankan saya utk mengkonsumsinya.

Tetapi entah mengapa, setelah saya meminumnya, saya tidak merasakan apa2. Maka saya katakan kpd teman yg menyarankan itu, “Koq tidak ada khasiatnya sama sekali tuh?!” Teman saya itu lalu bertanya, “Kamu masih ada sakit apa lagi?” Mendengar pertanyaan itu, saya baru menyadari, tampaknya belakangan saya sdh tidak pernah merasa nyeri di rahim lagi. Dan penyakit-penyakit saya yg lain, akhir2 ini tidak pernah kambuh lagi, barulah saya mengetahui khasiatnya. Dan sekarang saya tidak lagi meminum obat-obatan yg setumpuk gunung itu.

SUPER LUTEIN (S LUTENA) telah memulihkan daya tahan tubuh alami saya. Kesehatan memang adalah tanggung jawab pribadi. Walau memang dalam hidup ini kita harus bekerja keras, tetapi harus memperhatikan agar jangan sampai mengabaikan kesehatan diri sendiri.

Semoga orang-orang seperti saya bisa berkurang karena semakin menyadari akan hal ini, itu sbbnya saya membagikan kesaksian saya ini kepada semua orang, dan sekaligus memperkenalkan SUPER LUTEIN (S LUTENA) kepada orang banyak.

 

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Mata Alergi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Mata Alergi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk    Mata Alergi saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk    Mata Alergi

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Penyakit Mata Alergi

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018