Pengobatan Herbal Penyakit Gangguan Pencernaan 

 

Pengobatan Herbal Penyakit Gangguan Pencernaan 

Untuk  Gangguan Pencernaan  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Memahami gangguan pencernaan secara umum disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk dan stres sehari-hari. Persoalan-persoalan sering kali menunjukkan gejala-gejala yang cukup mengganggu, sehingga jika tidak mendapatkan penanganan dapat menjadi gangguan kronis dan menyebabkan penyakit.

Dalam beberapa kejadian, masalah-masalah yang berhubungan dengan pencernaan tidak dapat terdeteksi dengan mudah melalui diagnosis medis tradisional karena tidak selalu disebabkan oleh hal yang organik. Ganguan-gangguan yang terjadi disebabkan oleh perubahan fungsi satu atau lebih organ yang berada di dalam sistem pencernaan. Namun, gangguan tersebut tidak selalu disertai dengan adanya luka atau kerusakan pada organ. Masalah pencernaan umumnya disebabkan oleh faktor-faktor eksternal yang membahayakan fungsi sistem pencernaan: stres, kebiasaan makan yang buruk, pengobatan yang menyebabkan iritasi, infeksi kronis, dan hadirnya bateria dalam sistem pencernaan, sebagaimana pada kasus tukak pepsin yang disebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Penyakit pencernaan mencakup sakit perut biasa hingga gangguan yang lebih mernbahayakan bagi kesehatan seperti tukak yang perlu ditangani dengan operasi. Gejala-gejala yang menyertai gangguan sistem pencernaan, hati, kandung empedu, dan pankreas. Namun, bagian-bagian tubuh lainnya seperti kepala, punggung, dada, dan kaki dapat ikut terpengaruh oleh gejaia-gejaia gangguan pencernaan ini. Namun demikian, gangguan pencernaan meskipun kompleks, dapat didiagnosis melalui gejala-gejala yang ditimbulkan. Gangguan lebih lanjut yang gejala-gejalanya tidak jelas, perlu dilakukan pengamatan medis yang lebih mendalam dan akurat.

Gejala gangguan Pencernaan : Sakit perut, mual-mual, salah cerna, sembelit, rasa tidak nyaman pada usus, diare, radang usus, rasa panas pada perut, dan asam pada perut.

Penyakit gangguan pencernaan : Dyspepsia, gangguan usus besar, penyakit gastroesophageal reflux, bisul (peptic, gastric, duodenal), gastritis, hernia hiatus, batu empedu, gastroenteritis, sindroma iritasi usus, dan radang divertikulum.

Gangguan pencernaan dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada bagian-bagian tubuh yang seperti kepala, punggung, dada, dan kaki.

Susunan Pencernaan

Susunan pencemaan adalah sebuah rangkaian pembuluh-pembuluh berlubang yang saling berhubungan dan melingkar-lingkar membentang dari mulut hingga dubur atau lubang pelepasan. Pencernaan mulai dari mulut ketika makanan dikunyah dan makanan yang telah lembut diuraikan oleh ptyalin. yakni suatu enzim yang terdapat dalam air liur. Makanan kemudian masuk ke dalam perut dan direduksikan menjadi partikel-partikel kecil, yang selanjutnya diubah oleh getah perut. Pembuangan zat-zat yang padat melalui usus dan zat-zat cair dibuang melalui saluran air kencing. Karena proses pencernaan begitu kompleks dan pembuangan hasil pencernaan dapat merusak organ dalam, maka penyimpangan pencernaan merupakan sebuah awal dari gangguan pencernaan.

Melawan gangguan pencernaan

Gejala yang menyertai gangguan pencernaan dapat sesekali terasa dan sporadis. Jika merasakan gejala yang terus-menerus atau hebat, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan seorang ahli kesehatan untuk memperoleh diagnosis yang tepat sebagai pencegahan agar gejala tersebut ridak berubah menjadi penyakit yang parah.

Apabila merasakan gejala-gejala berikut: pembengkakan perut, kembung, bersendawa, sakit pada perut bagian atas,dan mual, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter. Seorang ahli kesehatan harus melakukan diagnosis terhadap permasalahan tersebut, karena gejala-gejala tersebut boteh jadi menyertai penyakit lain pada organ pencernaan.

Anda juga harus segera periksa dokter apabila merasakan sakit berlebihan atau terus menerus pada perut, hati, ginjal, usus, atau alat kelamin. Demikian pula, jika Anda menemukan darah pada urin atau feses. Masalah pencerman dapat pula berhubungan dengan faktor-faktor seperti stres dan diet, maka Anda perlu segera berkonsultasi pada dokter untuk menghirdari kemungkinan penyakit yang serius. Anda jangan pernah meremehkan gejala-gejala yang dirasakan karena sedang mengalami stres. Meskipun gejala-gejala tersebut berhubungan dengan stres, namun dapat saja Anda mengalami gangguan pencernaan seperti tukak yang perlu segera ditangani secara medis.

Meskipun terdapat berbagai pengobatan yang dapat dianjurkan oleh dokter untuk menyembuhkan penyakir pencernaan ringan, banyak gangguan pencernaan yang dapat diatasi dengan mengubah kebiasaan sehari-hari.

Mengubah kebiasaan dapat menghilangkan dan menyembuhkan masalah-masalah pencernaan. Penelitian kedokteran telah membuktikan bahwa sangatlah penting untuk mengurangi stres, berhenti merokok, berolahraga secara rutin, dan menjalankan diet ketat, sebagai bagian dari pengobatan. Diet bervariasi menurut gejala yang dirasakan, misalnya, apabila merasakan kembung, maka Anda hares menghindari makanan tertentu yang justru disarankan bagi pasien penderita gastroenteritis (radang lambung dan usus).

Berkonsultasi dengan seorang ahli kesehatan sangat penting karena diagnosis yang dilakukan sendiri umumnya tidak akurat dan kontraproduktif. Jika makan, Anda harus selalu melakukannya dengan pelan-pelan, berhenti antara dua suapan dan mengunyahnya dengan baik agar tidak membebani sistem pencernaan. Terdapat beragam obat alami dan terapi alternatif yang dapat menyertai perawatan medis untuk membantu menghilangkan inasalah pencernaan dan rasa sakit yang ditimbulkannya.

Untuk Penyakit Gangguan Pencernaan  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyakit Gangguan Pencernaan

Sembuh dari Eksim Akut, Gangguan Prostat, Pencernaan & Hipertensi

Kesaksian Mr. Peter Wong – Hong Kong:

Saya berusia 46 tahun, seperti yang diperkenalkan oleh staf Raymond Café, mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN pada tgl. 26 September 2008 (5 kapsul) & Izumio (1 pack) / hari. Setelah 108 hari (sampai tgl. 12 Juli 2009), berikut adalah masalah kesehatan yg diperbaiki: 1. Kecenderungan eksim yg sdh 4 tahun telah mengalami kemajuan: a. Eksim di wajah alami perbaikan (sesuai foto), b. Eksim tubuh juga berkurang secara bertahap, 2. Masalah prostat telah sembuh, 3. Alergi hidung telah sembuh, 4. Usus dan perut (pencernaan) tidak ada masalah lagi, 5. Uban berkurang, rambut menjadi lebih hitam, 6. Hipertensi turunan yg sdh lebih dari 13 tahun telah normal, 7. Bengkak air di bagian kaki sudah sembuh pada 23/2/2009, 8. Mata menonjol semakin diperbaiki, 9. Daya tahan tubuh meningkat.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gangguan Pencernaan

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyakit  Gangguan Pencernaan  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Gangguan Pencernaan  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Gangguan Pencernaan

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Penyakit Gangguan Pencernaan

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018