Pengobatan Herbal Gangguan Penyakit Prostat

 

Pengobatan Herbal Gangguan Penyakit Prostat

Untuk  Penyakit Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kelenjar prostat adalah organ tubuh yang tergolong sebagai bagian dari system reproduksi yang hanya ada pada laki-laki. Kelenjar prostat terletak di perut bagian bawah yaitu dibawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Fungsi prostat adalah memproduksi air mani untuk melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis (yang berada di dalam kantung zakar). Pada laki-laki usia muda, prostat kira-kira berukuran sedikit lebih besar dari kacang mede (sekitar 4 x 2 cm) dan akan membesar seiring dengan bertambahnya usia. Sakit prostat pada pria merupakan peradangan pada kelenjar prostat sehingga membengkak dan menimbulkan rasa sakit. Lebih dari 35% pria berumur 50 tahun ke atas menderita secara berulang-ulang.

Sakit prostat pada pria adalah adanya infeksi oleh bakteri, seperti Escherichia coli, klebsiella, pseudomonas, dan golongan coccus. Semua bakteri tersebut menyebar melalui aliran darah atau bergerak dari uretra, lalu menjalar ke kelenjar prostat. Bisa juga dari arus listrik infeksi kandung kemih yang menginfeksi kelenjar prostat.

Sakit prostat pada pria akut menunjukkan gejala demam, kedinginan, sakit pinggang, rasa bengkak di panggal paha, selalu dan sering buang air kemih, proses pembuangan urin tidak tuntas, dan rasa sakit seperti terbakar sewaktu buang air kemih. Pada beberapa orang, sering dijumpai rasa sakit sewaktu ejakulasi dan adanya darah di dalam sperma.

Sakit prostat pada pria terjadi kebanyakan pada usia 50 tahun. Penyebab utama belum diketahui secara pasti, namun salah satu faktor resiko adalah genetic. Penyakit kanker prostat menempati urutan kedua setelah kanker paru sebagai penyakit yang perlu diwaspadai pada laki-laki. Sebenarnya kunci penyembuhannya adalah segera diobati agar kanker tidak menjalar, apalagi untuk penderita usia lanjut. Kerugiannya operasi ini mungkin bisa menganggu aktivitas seksual. Meski demikian, kemajuan teknologi memungkinkan untuk mengatasi gangguan ereksi.

Tanda-tanda umum sakit prostat adalah :

  • Sering buang air kecil terutama tengah malam
  • Terasa sakit ketika kencing atau ejakulasi
  • Ada darah dalam air kencing atau sperma
  • Sakit pada bagian punggung bawah pinggul, atau paha.

Tanda-tanda tersebut bisa saja gejala penyakit lain, tetapi sebagian besar penderita kanker prostat mengalaminya saat stadium awal. Faktor kedua, senyawa radikal bebas, terutama yang berasal dari pencemaran lingkungan tanah, air, udara, radiasi matahari, asap kendaraan, yang terus meningkat kualitasnya dan semakin sulit dihindari. Akibatnya, selain terjadi penuaan dini, ada sekitar 50 macam penyakit degenerative, termasuk kanker prostat, diduga dimulai dan diperparah oleh radikal bebas tersebut. Ketiga, faktor hormonal dan usia. Produksi hormone androgen tergantung pada usia. Hormon ini mengendalikan libido,, system reproduksi pria dan irama kerja kelenjar prostat dalam memproduksi secret (cairan) yang berperan dalam proses likuifaksi semen/sperma. Dilaporkan bahwa libido yang tidak terkendali dan suka seks bebas beresiko tinggi terserang keganasan kanker prostat. Satu hal lagi bagi yang ada keturunan penderita kanker prostat, hendaknya ia mewaspadai faktor penyebab lainnya agar faktor resiko genetis semakin kecil.

Penyakit Prostat Pada Pria

Prostat adalah kelenjar yang hanya ada pada pria. Besarnya sebiji kenari. Letak prostat persis dibawah kandung kemih. Kelenjar ini ditembus oleh pipa saluran kemih yang keluar dari kandung kemih. Di dalam prostat juga bermuara saluran air mani yang terdahulu dari buah zakar. Sebagian besar isi sperma berasal dari getah prostat. Getah prostat merupakan media agar sel benih spermatozoa yang diproduksi buah zakar dan disalurkan dan disalurkan melewati prostat dapat bertahan hidup. Kehidupan prostat dirangsan oleh hormone laki-laki yang diproduksi buah zakar. Dan biasanya masalah ini merupakan masalah penyakit prostat pada pria.

Penyakit prostat pada pria umumnya mulai membesat setelah pria melewati usia 40 tahun. Hal ini disebabkan oleh semakin menurunnuya hormone laki-laki. Namun taik semua pria diatas umur 40 tahun pasti prostat-nya membesar. Jika sudah sampai membesar, prostat akan bertambah besar dengan semakin menuanya usia. Pembesaran prostat arah tumbuhnya umumnya ke bagian tengah, sehingga menjepit pipa saluran kemih yang melewatinya. Semakin membesar prostat, semakin menyundul kandung kemih yang berada diatasnya., sehingga bagian alas kandung kemih terdesak.

Sampai sekarang belum jelas mengapa ada penyakit prostat pada pria yang membesar ada pula pria yang tidak mengalaminya. Tak ada kaitannya dengan urusan seksual. Bukan lantaran kelebihan atau kekurangan seks, maka prostat terganggu . Diduga mineral seng (Zn) berperan dalam kehidupan prostat. Prostat satu organ tubuh yang banyak kandungan unsur Zn-nya.

Pembesaran penyakit prostat pada pria menganggu aliran kencing. Selain pipa saluran kencing terjepit, alas kandung kemih tersundul, sehingga menjadi tak rata datar lagi. Akibat jepitan saluran kemih dan tidak ratanya alas kandung kemih, (1) pancaran kencung berkurang dan ukuran penampang kencing berkurang dan ukuran penampang kencing mengecil; (2) kencing menjadi lebih sering, sedikit-sedikit lalu kepingin kencing lagi; (3) sering kencing malam hari ; (4) selalu tidak merasa puas sehabis selesai kencing ; (5) kemungkinan muncul berdarah.

Tidak semua yang prostatnya membesar menimbulkan gejala. Normal sehabis kencing air seni yang tersisa di kandung kemih tak lebih dari 10 cc saja. Dengan membesarnya prostat, sisa kencing lebih dari itu. Baru jika sisa kencing sudah lebih dari 1.000 cc, pembesaran prostat-nya akan teraba sewaktu diperiksa colok dubr (rectal toucher). Dengan memasukkan jari ke liang dubur, dokter dapat meraba adanya prostat yang membesar. Namun, adakalanya kendati sisa kencing sudah sebanyak itu, beklum tentu pasiennya mengeluh.

Dokter yang mendengar keluhan kencing pasien akan mencurigai kemungkinan adanya pembesaran prostat. Dengan melakukan pemeriksaan colok dubur, dokter dapat meraba prostat jika benar membesar. Dari sifat kekenyalan prostat yang diraba, dokter memperoleh kesan apakah ini suatu pembesaran prostat, atau kanker prostat. Prostat yang membesar biasanya lembek saja. Harus dicurigai kanker jika terasa keras.

Untuk memastikannya dilakukan pemeriksaan peneropongan saluran kemih dengan cystourethroscopy. Dari pemeriksaan ini dokter dapat mengetahui selain besarnya prostat, seberapa besar sumbatan pada pipa saluran kemih.

Untuk Penyakit Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyakit Gangguan Prostat

Sembuh dari Eksim Akut, Gangguan Prostat, Pencernaan & Hipertensi

Kesaksian Mr. Peter Wong – Hong Kong:

Saya berusia 46 tahun, seperti yang diperkenalkan oleh staf Raymond Café, mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN pada tgl. 26 September 2008 (5 kapsul) & Izumio (1 pack) / hari. Setelah 108 hari (sampai tgl. 12 Juli 2009), berikut adalah masalah kesehatan yg diperbaiki: 1. Kecenderungan eksim yg sdh 4 tahun telah mengalami kemajuan: a. Eksim di wajah alami perbaikan (sesuai foto), b. Eksim tubuh juga berkurang secara bertahap, 2. Masalah prostat telah sembuh, 3. Alergi hidung telah sembuh, 4. Usus dan perut (pencernaan) tidak ada masalah lagi, 5. Uban berkurang, rambut menjadi lebih hitam, 6. Hipertensi turunan yg sdh lebih dari 13 tahun telah normal, 7. Bengkak air di bagian kaki sudah sembuh pada 23/2/2009, 8. Mata menonjol semakin diperbaiki, 9. Daya tahan tubuh meningkat.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Prostat

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyakit Prostat adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit  Prostat saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit  Prostat

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Gangguan Penyakit Prostat

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018