Pengobatan Herbal Gangguan Pendengaran

Pengobatan Herbal Gangguan Pendengaran

Untuk      Gangguan Pendengaran bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Gangguan pendengaran pada telinga akibat bising (Noise induced hearing loss) di tempat kerja merupakan salah satu penyakit akibat kerja yang sering dikeluhkan. Kelainan ini dapat menurunkan kualitas dan produktivitas pekerja.

Secara umum penurunan fungsi pendengaran dapat terjadi karena gangguan, baik pada telinga luar, telinga tengah maupun telinga dalam. Kelainan pada telinga luar dan tengah umumnya karena proses peradangan dan kotoran telinga (serumen), sedangkan gangguan pendengaran akibat kelainan telinga dalam dapat disebabkan oleh faktor suara bising yang terus menerus seperti di lingkungan kerja atau tempat rekreasi.

Gangguan pendengaran akibat bising terjadi secara bertahap, tanpa disertai nyeri, mungkin awalnya tidak disadari meskipun kadang-kadang disertai telinga berdenging. Seseorang yang mengalami gangguan pendengaran ini akan mengeluhkan sulit memahami pembicaraan dengan jelas, terutama di tempat ramai.

Bila seseorang terpapar bising, awalnya pekerja akan mengalami penurunan fungsi pendengaran sementara yang masih dapat kembali membaik apabila keluar dari lingkungan yang bising tersebut. Namun apabila tetap berada pada lingkungan bising dalam waktu lama akan menyebabkan gangguan pendengaran sensorineural permanen akibat dari kerusakan sel-sel reseptor bunyi (sel rambut) di organ korti yang berada di telinga dalam. Sehingga pasien akan merasakan kurang pendengaran dan sering disertai telinga berdenging (tinitus).

Pekerja industri yang menggunakan mesin yang menimbulkan bising lebih dari 85 decibel (dB) selama 8 jam atau lebih per hari dalam proses kerja merupakan kelompok yang paling berisiko mengalami gangguan pendengaran.

Mekanisme terjadinya penurunan pendengaran, apabila telinga terpapar bising yang berlebihan sehingga terjadi over stimulasi terhadap sel-sel reseptor (sel rambut) di telinga yang akan menyebabkan produksi radikal bebas dalam jumlah sangat banyak. Hal ini akan menyebabkan kerusakan dan kematian reseptor bunyi. Kerusakan dan kematian sel ini lah yang akan menimbulkan gangguan fungsi pendengaran dan sering disertai gejala telinga berdenging. “Gangguan paling sering adalah sensorineural (sering juga disebut tuli saraf) dan telinga berdenging akibat pekerjaan. Gangguan pendengaran berupa tuli sensorineural yang bersifat permanen, membutuhkan rehabilitasi menggunakan alat bantu pendengaran.

Untuk pencegahannya agar tidak mengalami gangguan akibat kebisingan adalah pekerja disarankan untuk membekali diri dengan alat pelindung diri berupa penutup telinga (earmuff) atau sumbat telinga (earplug) secara benar apabila berada di tempat bising. Alat pelindung ini dapat mengurangi paparan bising sampai dengan 40 dB.

Gangguan Pendengaran bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Gangguan Pada Telinga

Berkat S.LUTENA, saya bisa menolong adik saya yang menderita 4 macam kanker, kata dokter, peluang hidup adik saya mungkin kurang dari 6 bulan lagi, saya memberinya minum S.LUTENA 10 kapsul sehari dan kesehatannya berangsur pulih, waktu jalani kemoterapi orang-orang lain muntah-muntah, adik saya tidak, padahal dia harus diinfus dengan  4 macam obat kemo, juga tidak pusing, bahkan sambil dikemo dia bia jelan kesana kemari dengan intensnya, dokter juga heran, waktu mau keluar RS, dokter sampai memuji adik saya, S.LUTENA memang luar biasa, Tiap dikemo, adik saya minum Slutena lebih banyak 30 kapsul. yang biasanya hanya minum 10 kapsul sehari. Jika keluar kita ada yang sakit, bisa disarankan S.LUTENA yang terbukti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikutnya adalah kesaksian mama saya yang mempunai masalah pendengaran, Jika dia telp, dia sering sudah hallo..hallo, lalu ditutup sambil marah-marah, katanya koq tidak ada suaranya. padahal dia sendiri yang tidak bisa mendengar, lali saya beri beliau minum S.LUTENA, Setelah minum 4 minggu, mama saya bilang, suplemen kamu itu hebat lho, sekarang saya bisa mendengar dengan jelas,

Berkat S.LUTENA,

1. Saya bisa menolong adik saya yang menderita 4 macam kanker, kata dokter,

2. Diabetes: Sekarang Gula Darah Adik Saya Sudah Normal

3. Penyakit Asma & Alergi & Glaukoma Sudah Membaik

4. Mata Floaters : floaters saya sudah tinggal 2-3 bintik hitam saja (semua 30-40 titik hitam)

5. Penyakit Carpal Tunnel Syndrom & Tumor Kandungan sudah Sembuh

6. Glaukoma : Daya Pengelihatan Sudah Meningkat hingga 1.1 – 1.2

7. Degenerasi Pada Sendi Lutut: Sudah bisa turun tangga dengan berjalan lurus

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Gangguan Pendengaran

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit   Gangguan Pendengaran  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit    Gangguan Pendengaran saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit  Gangguan Pendengaran

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Pengobatan  Gangguan Pada Telinga

Post Update :
Date : Sunday, October 21, 2018 - Minggu, 21 Oktober 2018