Pengobatan Herbal Diabetes & Luka Gangren

 

Pengobatan Herbal Diabetes & Luka Gangren

Untuk   Diabetes & Luka Gangren bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit diabetes merupakan penyakit yang nantinya dapat mempertinggi resiko terjadinya ulkus diabetik. Apa sebenarnya ulkus diabetes melitus ini? Ulkus diabetes mellitus merupakan luka borok atau gangren yang muncul akibat dipicu oleh tingginya kadar gula darah. Terkait dengan lonjakan kadar gula darah yang terjadi, pembuluh darah dapat mengalami penyumbatan yang nantinya akan menyebabkan meningkatnya tekanan darah penderita.

Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi pada pembuluh darah manapun, baik pembuluh darah yang menuju ginjal, jantung dan mata. Selain itu, lonjakan kadar gula darah yang terjadi juga dapat mempengaruhi fungsi saraf. Pada tingkatan akut, lonjakan kadar gula darah tersebut dapat menyebabkan mati rasa. Akibatnya bisa fatal jika yang mengalami mati rasa tersebut adalah daerah tungkai atau kaki.

Jika sudah demikian maka umumnya penderita tidak akan merasakan sakit ketika kakinya mengalami luka. Akibatnya ketika tidak dirasakannya rasa sakit tersebut maka luka yang diderita pun terlambat mendapat penanganan medis sehingga berkembang menjadi apa yang disebut dengan ulkus diabetes mellitus.

Perbedaan ulkus diabetes mellitus dengan luka pada orang normal adalah waktu penyembuhannya dan juga penyebabnya. Pada penderita diabetes sebenarnya ulkus diabetes mellitus ini dapat dicegah jika saja penderita lebih ketat lagi dalam hal mengontrol kadar gula darahnya. Apalagi jika disertai dengan pengendalian berat badan, pola makan teratur serta olahraga maka hasilnya pun akan semakin berdampak positif terhadap kestabilan kadar gula darahnya. Dengan begitu ulkus diabetes mellitus dapat dicegah.

Terkait dengan pencegahan ulkus diabetes mellitus tersebut, umumnya penderita diabetes tidak dapat melakukan pengendalian berat badannya serta melakukan olahraga secara teratur. Hal ini mengingat tubuh penderita diabetes cenderung tidak bertenaga akibat lonjakan gula darah yang terjadi yang menyebabkan bertambahnya intensitas buang air kecil. Dengan semakin meningkatnya intensitas buang air kecil maka penderita pun akan sering merasa haus akibat banyaknya cairan tubuh yang terbuang. Selain itu, penderita juga akan sering merasa lapar akibat kurangnya nutrisi yang diperoleh tubuh. Sapaan:

Pada orang normal luka yang terjadi langsung dapat dirasakan sehingga mempercepat dilakukannya perawatan terhadap luka yang timbul tersebut. Hal ini mengingat pada orang normal lonjakan kadar gula darah tidak terjadi. Kalaupun terjadi, tubuh masih dapat menstabilkannya kembali dengan jumlah insulin yang dapat dihasilkannya maupun dengan sensitifitas sel terhadap insulin yang masih cukup baik.

Klasifikasi Ulkus Diabetes Mellitus

Terdapat beberapa tingkatan ulkus diabetes mellitus yang umumnya dialami penderita. Untuk lebih jelasnya simak saja rinciannya di bawah ini:

Tidak ada luka terbuka

Tidak ada luka terbuka di bagian tubuh tertentu terutama di bagian kaki menunjukkan bahwa ulkus diabetes mellitus belum terjadi pada penderita. Artinya lonjakan kadar gula darah yang dialami belum cukup signifikan dalam mempengaruhi fungsi pembuluh darah dan saraf.

Ulkus Superfisialis

Ulkus superfisialis ini artinya luka yang terjadi hanya sebatas pada permukaan kulit, belum mengenai lapisan kulit yang lebih dalam.

Ulkus lebih dalam

  • Ulkus lebih dalam seringkali dihubungkan dengan inflamasi atau peradangan jaringan kulit.
  • Ulkus dalam yang melibatkan tulang, sendi dan formasi abses
  • Ulkus dengan kematian jaringan tubuh yang terlokalisir
  • Ulkus diabetes mellitus pada tingkatan ini biasanya terjadi di daerah ibu jari, kaki, kaki bagian depan atau tumit.

Ulkus dengan kematian jaringan tubuh pada kaki secara keseluruhan

Ulkus diabetes mellitus pada tingkatan ini merupakan yang paling parah dan biasanya jika terjadi ulkus diabetes seperti ini dokter akan cenderung menyarankan untuk melakukan amputasi guna mencegah infeksi menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Ulkus Diabetes Merupakan Salah Satu Komplikasi Akibat Diabetes

Sekedar informasi bahwa ulkus diabetes mellitus juga merupakan salah satu komplikasi yang dipicu oleh lonjakan kadar gula darah. Umumnya ulkus diabetes mellitus yang terjadi baru muncul setelah menderita diabetes dalam jangka waktu yang lama yang biasanya tidak segera diimbangi dengan pengendalian berat badan, pola makan teratur serta penambahan aktifitas fisik yang cukup.

Selain itu, perlu diingat juga bahwa pemahaman yang cukup terkait dengan perawatan kaki pada penderita diabetes juga perlu ditambah. Hal ini mengingat faktor pemicu timbulnya ulkus diabetes mellitus, terlepas dari gangguan saraf yang dipicu oleh diabetes, adalah kurangnya kewaspadaan penderita terhadap luka yang mungkin terjadi pada kakinya. Dengan meningkatnya kewaspadaan yang disertai dengan perawatan yang cukup maka resiko terkena ulkus diabetes mellitus ini pun dapat dikurangi.

Dengan berkurangnya resiko tersebut, tentunya anda juga akan terhindar dari resiko amputasi dan kematian dini. Hal ini mengingat ulkus diabetes yang sudah sampai taraf akut jika tidak segera ditangani dengan benar maka akan menyebabkan kematian. Perlu diingat bahwa ketika terjadi ulkus diabetes akut, maka keseluruhan jaringan yang terluka tersebut sudah mati akibat infeksi yang terjadi. Karenanya jika tidak segera ditangani, maka infeksi tersebut akan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Akibatnya akan sangat fatal sekali jika sampai mempengaruhi organ-organ vital seperti ginjal, jantung atau bahkan otak yang notabene merupakan pusat komando segala aktifitas tubuh.

Ulkus Diabetes Ternyata Dapat Diatasi

Mengingat bahaya ulkus diabetes mellitus yang cenderung mempertinggi resiko amputasi maka sudah seharusnya jika pengobatan medis yang diberikan pada penderita juga dapat mengupayakan penurunan resiko amputasi tersebut. Namun sayangnya pengobatan medis yang selama ini diberikan hanya mampu menstabilkan kadar gula darah. Artinya pengobatan medis tersebut masih belum mampu mengatasi akar penyebab diabetes secara menyeluruh.

Bagaimana dengan obat herbal diabetes? Apakah memang benar obat herbal yang beredar mampu mengatasi diabetes serta ulkus diabetes? Terkait dengan obat diabetes herbal, mungkin manfaat dan khasiatnya terhadap kesehatan tubuh masih belum mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dari masyarakat. Hal ini mengingat pengobatan medis saja belum mampu mengatasi diabetes secara menyeluruh.

Untuk Luka Gangren Diabetes (Ulkus Diabetes) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Luka Gangren Diabetes (Ulkus Diabetes)

Johnsen Lim adalah Founder & Leader NP642 Internasional dgn penghasilan: Rp 11 Milyar perbulan diraihnya dengan waktu tercepat dlm sejarah NATURALLY PLUS Bahkan tercepat dlm bisnis MLM manapun di dunia.

 Pengalamannya dlm menjalankan Bisnis Networking selama 20 tahunan telah menjadikannya seorang ahli strategi bisnis MLM. Bergabung di Naturally Plus sejak 2008 hingga kini dia mendapat predikat Multi Mliyuner Tercepat dgn bergabung di Naturally Plus.

 “Saudara2 sekalian, ‘KESEHATAN’ pd saat kita memilikinya, tdk berharga. Tapi pada saat kita sdh tidak memilikinya, kita baru menyadari bhw KESEHATAN itu sesungguhnya sangatlah berharga.

 Di Naturally Plus kami semua setuju bahwa segala sesuatu itu sangat penting, tetapi tak ada yg lebih penting daripada kesehatan tubuh kita. Oleh krn itu kami semakin optimis dlm menjalankan bisnis yg berbasiskan pd kesehatan ini.

 Ada pepatah yg mengatakan, “Menolong orang adalah pangkal kebahagiaan.” Tapi perlu kita ketahui bahwa jika ingin bahagia, kita sendiri pun harus sehat terlebih dulu.

 Jika kita sendiri sehat, lalu membagikan informasi tentang kesehatan ini kepada orang-orang di sekitar kita, sehingga mereka yang kehilangan kesehatannya, mendapatkan kembali kesehatan, bukankah ini akan mendatangkan kebahagiaan bagi kita semua?

 Misalnya beberapa sahabat kita yang tadi telah memberikan testimony, bukankah mereka semua sungguh berbahagia setelah mendapatkan kembali kesehatannya?

 Tapi saya mau beritahukan kepada Anda sekalian, ada orang yang jauh lebih berbahagia daripada mereka.

Tahukah Anda siapa dia?

 Yaitu: Orang-orang yang telah memperkenalkan SUPER LUTEIN kepada mereka, yang telah menolong dalam proses kesembuhan mereka. Orang-orang itulah yang paling berbahagia!!

 Contohnya seperti Aunty Su, beliau mengatakan: “Saya sungguh berterima kasih kepada orang yang telah memperkenalkan SUPER LUTEIN kepada saya!!”

 Benar sekali!! Bahwa mereka yang sudah sehat kembali berkat SUPER LUTEIN, sungguh bersyukur & berbahagia. Namun orang-orang yang telah memperkenalkan SUPER LUTEIN kpd mrk, pun lebih bangga & berbahagia lagi!!

 Menjadi lebih bangga & berbahagia … bukankan ini dapat membuat kita menjadi semakin lebih sehat lagi? Betul!! Semakin bahagia, semakin sehat pula kita!!

 Saya sendiri, sejak 10 tahun yang lalu memperkenalkan produk-produk kesehatan, saya tidak pernah menyerah, tetap fokus di bidang ini. Ketika satu setengah tahun yg lalu, saat saya mengenal produk SUPER LUTEIN, saya selalu dengan percaya diri mengatakan kepada semua orang bahwa produk ini sangat bagus. Bagus untuk mata, untuk diabetes, untuk segala penyakit. Di Taiwan, di Jepang, sudah banyak testimonya.

 Satu setengah tahun yang lalu, saat saya menawarkan SUPER LUTEIN, Anda tahu tidak, bagaimana pandangan orang-orang pada saat itu?

 Pandangan yang meragukan / meremehkan! Selain itu, mereka masih berikan saya banyak sekali ‘air dingin’ [maksudnya: ‘bersikap dingin’]. Untung saja saya ingat kata upline saya, “Air dingin tambah SUPER LUTEIN! Bikin kita tambah sehat!!” [ha..ha..ha….]

 Anda tahu tidak, mengapa saya tetap bertahan di bisnis ini, walaupun banyak orang menyiramkan ‘air dingin’. Sebab saya mempunyai keyakinan yang sangat kuat akan kedahsyatan produk yg satu ini. Hal ini karena, saya pun punya pengalaman tersendiri akan khasiat SUPER LUTEIN yang luar biasa!

 Banyak dari Anda sudah tahu, saya selalu bicara tentang Marketing Plan, tiap hari topik saya selalu Marketing Plan. Hari ini saya tidak bicara tentang Marketing Plan Naturally Plus. Saya mau bersaksi!

 Saya pribadi menawarkan & menjual produk-produk kesehatan, sudah lebih dari 10 thn, hingga tahun ini, sudah 12 thn. Semua produk yang saya tawarkan, saya sendiri sudah mengkonsumsinya, bahkan lebih banyak daripada orang-orang lain. Mengapa??

 Terus terang, sebenarnya saya ini adalah orang yang ‘TAKUT MATI’ … Sebab ayah saya pd usia 40 thn, meninggal karena kanker paru-paru. Ibu saya punya riwayat keturunan Diabetes yang sangat parah. Anda dapat menebak sendiri, jika ke-2 ‘pabrik’ (orang tua) yang seperti itu, ‘produksi’ (anak) yang dihasilkan itu seperti apa? Benar!! Saya takut mati, karena ke-2 orang tua saya punya riwayat kesehatan yang buruk, saya sungguh kuatir jika saya pun diwariskan penyakit keturunan semacam itu.

 Jadi saya benar-benar waspada & sangat memperhatikan kesehatan, saya benar-benar mau fokus di bidang kesehatan.

 Yang sangat disayangkan adalah: tadi kita dengar kesaksian banyak orang, dalam 1 minggu sudah merasakan khasiatnya, bahkan ada yang beberapa hari saja sudah sembuh … terus terang, pada awal-awalnya saya konsumsi, saya tdk merasakan apa-apa. Mengapa?

 Selama 10 thn saya menjalankan MLM produk-produk kesehatan, Anda tentu pernah dengar nama produk ‘spirulina & chlorella’? Dosis yg disarankan adalah 10-15 tablet sehari, tapi saya minumnya 50 tablet sehari! [Wah!!!] Mengapa? Ya .. karena alasan yang tadi itu: karena ‘takut mati’ …

 Tahukah Anda, entah karena apa, mungkin karena faktor keturunan … di betis kiri saya ini ada masalah.

 Beberapa tahun yang lalu ketika mulai merantau ke Kuala Lumpur, mungkin karena stress / pressure dalam pekerjaan, kaki saya mulai gatal-gatal, lalu saya garuk. Lama-kelamaan, luka di kaki saya ini semakin melebar & semakin parah, bahkan mulai bernanah. Saya sudah ke dokter, minum banyak obat & suplemen, tapi tdk kunjung sembuh juga.

 Pada awalnya saya konsumsi SUPER LUTEIN, juga tidak langsung sembuh, malahan tambah parah! Ada teman saya, Mr. Ahau yang tinggi-tinggi itu… Itu dia! Ia adalah saksinya! Karena setiap kali saya ke Johor, saya selalu tinggal di rumahnya.

 Biasanya saya selalu bisa merahasiakan / menutupi luka tsb dengan baik, karena itu saya selalu pakai celana panjang. Tapi pas menginap di rumahnya, waktu mau tidur, saya pakai celana pendek. Yang paling kasihan adalah sofa di rumahnya, selalu ada bercak bekas nanah, karena waktu nginap, saya selalu tidur di atas sofanya. Dia tahu benar itu!!

 Begitu pula waktu saya mulai minum SUPER LUTEIN, sama sekali tidak ada tanda-tanda kesembuhan. Saya mulai berpikir, “Ah … mungkin seperti produk-produk kesehatan yang lainnya, yang sebelumnya saya jalankan. Manjur buat orang lain, tapi buat diri sendiri, tidak manjur …”

 Tapi saya tetap saja minum, toh sama spt produk-produk kesehatan di perusahaan-perusahan MLM lain yg saya jalankan sebelumnya. Saya minum sampai 1 tahun lamanya! Saya mulai konsumsi SUPER LUTEIN bulan Mei 2008, waktu itu masih harus beli di Hongkong. Saya minum sampai Mei 2009. Di bulan Juni 2009, saya mulai menyadari … Eh, sekarang nanahnya sdh jauh berkurang!! Sepertinya tidak gatal lagi!! Nah, saat itu mulai terjadi kesembuhan! Yang tadinya luka itu menganga besar seperti peta negara China, kian hari kian menyusut, akhirnya tinggal sedikit, seukuran pulau Taiwan saja! Anda mau lihat? Nah, hari ini akan saya tunjukkan kepada Anda semua.

 Anda lihat bekas lukanya! Dulu seluruh bagian ini penuh dengan nanah. Selama puluhan tahun saya telah minum banyak sekali food suplemen & berbagai produk kesehatan, tapi tidak sembuh-sembuh! Setelah konsumsi SUPER LUTEIN selama 1 tahun penuh, luka saya benar-benar  pulih! Lihat, dari yang sebesar ini, tinggal sedikit ini saja!

 Beri saya sedikit waktu lagi ya … nanti setelah yang Taiwan ini juga sudah benar-benar sembuh, saya akan tunjukkan lagi kepada Anda sekalian, Oke!?

 Nah, itu sebabnya … kami semua yang jalankan bisnis di Naturally Plus, sangat optimis akan khasiat SUPER LUTEIN. Oleh karena itu, saudara-saudara, jika ada teman atau keluarga yang punya masalah kesehatan yang sama seperti rekan-rekan kita yang sudah bersaksi tadi, segeralah rekomendasikan mereka utk mengkonsumsi SUPER LUTEIN.”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Luka Gangren Diabetes (Ulkus Diabetes)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Luka Gangren Diabetes (Ulkus Diabetes) adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Luka Gangren Diabetes (Ulkus Diabetes)  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Luka Gangren Diabetes (Ulkus Diabetes)

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Diabetes & Luka Gangren

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018