Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Sembelit

Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Sembelit

Untuk   Sembelit bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Sembelit adalah istilah lain dari susah buang air besar, sembelit ini adalah sesuatu yang dialami oleh setiap orang. Masalah sembelit sebenarnya bukan masalah simple yang bisa di biarkan begitu saja. Sembelit akan memberikan rasa sakit ketika buang air besar pada anus.

Seseorang yang mengalami sembelit akan berpengaruh pada bau mulut, sakit kepala, insomnia, dan terjadi keasaman dalam lambung jika tidak diatasi dengan serius dan baik.

Sembelit terjadi karena tidak sehatnya pola makan, kekurangan cairan dalam tubuh, organ usus yang tidak elastis, sering menunda buang air besar, jarang berolah raga atau aktivitas gerak.

Gejala sembelit mungkin termasuk nyeri perut dan kembung. Bagian dari kotoran yang besar mungkin merobek selaput lendir anus, terutama pada anak-anak, sehingga menyebabkan perdarahan di dubur.

Sembelit adalah keluhan yang umum, diperkirakan 1 dari 10 orang sering mengalami sembelit. Frekuensinya meningkat oleh usia dan menjadi lebih umum pada kelompok usia di atas 60 tahun. Hal tersebut karena para lansia mengalami pengurangan kekuatan otot-otot usus dan cenderung mengambil obat-obatan yang berefek samping sembelit. Karena faktor hormonal, sembelit juga lebih sering pada perempuan dewasa dibandingkan laki-laki dewasa. Sembelit adalah keluhan yang cukup umum pada ibu hamil. Sembelit sangat jarang pada bayi. Bayi yang masih menyusui dapat tidak buang air besar selama 7 hari tanpa menimbulkan gangguan.

Penyebab

  • Sembelit bukanlah penyakit tetapi gejala/kondisi yang memiliki banyak penyebab, antara lain:
  • Gaya hidup tidak sehat. Penyebab paling umum, yang biasanya merupakan kombinasi dari kurangnya asupan cairan, kurangnya serat dalam makanan, kurangnya gerakan yang merangsang BAB.
  • Sindrom iritasi usus besar (irritable bowel syndrome). Penderita sindrom ini berganti-ganti mengalami sembelit dan diare.
  • Obat-obatan. Sembelit dapat merupakan efek samping obat diare. Obat-obatan lain yang dapat menyebabkan sembelit adalah antidepresan, antikolinergik, antasid, psikotropika, kodein dan obat tekanan darah tinggi.
  • Ketidakseimbangan elektrolit: defisiensi kalium (hipokalemia) dan kelebihan kalsium (hiperkalsemia).
  • Penyumbatan oleh penyakit: divertikulitis, polip usus , fisura dan abses anus, ambeien/wasir , penyakit Crohn, kanker kolorektal.
  • Penyumbatan oleh gangguan saraf, misalnya diabetes, Parkinson , multiple sclerosis.
  • Gangguan hormonal: misalnya tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), kehamilan.

Cara dan Tips Mengatasi Sembelit

  • Mengatur Pola Makan. Makan tepat pada waktunya adalah hal yang mesti anda lakukan, telat makan atau tidak teratur makan akan berakibat buruk bagi lambung dan usus anda, sehingga akan menimbulkan masalah sembelit.
  • Mengkonsumsi Buah dan Sayur. Sembelit disebabkan juga karena kurangnya serat dalam tubuh, maka anda perlu mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak serat dan sayur-sayuran yang banyak serat. Buah yang bagus untuk dikonsumsi seperi buah apel, pir, pisang, jeruk dll. Sementara sayuran adalah utamakan sayuran hiijau seperti bayam, kankung, brokoli dll.
  • Minum Cukup Air Putih. Air adalah hal sangat penting dalam kehidupan, bahkan tubuh manusia saja terdiri dari unsur air yang banyak dibandingkan dengan zat padat lannya. Minumlah air sekitar 8 gelas sehari atau 2 liter/hari. Ini akan mencegah anda dehidrasi dan tubuh kekurangan air.
  • Hindari Kolesterol. Untuk mengatasi sembelit sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yan bebas lemak jenuh, hindari makan makanan gorengan, atau makanan lain yang mmengandung banyak lemaknya. Hidari juga makan sampah atau junk food, makanan ini bisa menyebabkan terjadi sembelit juga.
  • Olah Raga. Olah raga adalah salah satu gaya hidup sehat, dengan berolah raga maka kita bisa meningkatkan kinerja jantung dan aliran darah bisa lebih baik. Olah raga tidak harus berat dan tidak harus lama, anda cukup berolah 20 menit dalam sehari dengan jogging atau dengan senam atau dengan lari-lari kecil, dll.
  • Hindari Stress. stress tidak hanya menyebabkan sakit fisik seperti sembelit, tetapi juga bisa mengganggu kejiwaan seseorang, hiindari stress maka hidup akan sehat baik jasmani ataupun rohani.

Untuk  Penyembuhan Sembelit bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Sembelit

Nyonya Chao Buang air kecil jadi lancar: sebelumnya jarang ke toilet, sekarang sudah normal. Gangguan kandung kemih: pada malam hari harus sering ke toilet 3-4 kali, sekarang hanya 1-2 kali saja. Obat tidur: sekarang mudah tidur, tidak perlu minum obat lagi. Keputihan: masalah tsb sudah hilang. Bahu kaku: sendi-sendi jadi nyaman, bahu kanan sudah dapat digerakkan sesuka hati (tidak sakit lagi). Luka terseduh air panas di kaki: 30 tahun lalu sebenarnya harus lakukan pencangkokan kulit (skin graft), tapi kulit telah menjadi sangat mulus.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyembuhan Sembelit

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Sembelit

Post Update :
Date : Tuesday, October 16, 2018 - Selasa, 16 Oktober 2018