Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Kanker Payudara

 

Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Kanker Payudara

Untuk   Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

 

Gejala, ciri-ciri, dan tanda Kanker Payudara

Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut :

  • Benjolan kecil pada payudara.Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan atau payudara.
  • Eksema atau erosi pada puting.Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.
  • Nipple discharge atau keluarnya cairan.Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.

 

Penyebab terjadinya Kanker Payudara

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :

Faktor risiko :

  1. Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  2. Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  3. Memiliki penyakit fibrokistik.
  4. Obesitas atau kegemukan.
  5. Konsumsi lemak.
  6. Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

 

Faktor genetik :

Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.

 

Pencegahan kanker payudara

  • Pencegahan primer. Merupakan promosi kesehatan yang sehat. Yaitu melalui upaya menghindarkan diri dari Faktor Risiko diatas serta melakukan pola hidup sehat. Termasuk juga dengan pemeriksaan payudara sendiei alias SADARI.
  • Pencegahan sekunder dilakukan pada wanita yang memiliki risiko terkena kanker payudara. Yaitu dengan melakukan deteksi dini dengan via skrining mammografi yang diklaim memiliki 90% akurat. Skrining berlaku untuk wanita usia 40 tahun keatas, wanita yang harus rujuk skrining setiap tahun dan wanita normal yang harus rujuk skrining tiap 2 tahun sekali hingga usia 50 tahun.
  • Pencegahan tertier dilakukan pada wanita yang positif menderita kanker payudara. Ini penting untuk meningkatkan kualitas hidup serta mencegah komplikasi penyakit. Bisa berupa operasi, kemoterapi sitostatika. Pada stadium tertentu hanya berupa simptomatik dan pengobatan alternatif.

 

Pengobatan kanker

  1. Mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. Baik pengangkatan total payudara dan benjolak di ketiak, pengankatan payudara saja maupun pengangkatan sebagian pada bagian yang terdapat kanker saja.
  2. Radiasi yaitu proses penyinaran dengan sinar X dan sinar gamma pada bagian yang terkena kanker. Ini berfungsi untuk membunuh sel kanker yang masih tersisa setelah operasi.
  3. Kemoterapi yaitu pemberian obat-obatan anti kanker. Baik obat dalam bentuk pil cair/kapsul maupun melalui infus untuk membunuh sel kanker.

Untuk  Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Kanker Payudara

 

This lady who have breast cancer after consumption Super Lutein for 6 months, her cancer all under control… she very happy about it…. —— Pada awal terdeteksi mengidap kanker payudara, saya hanya minum Super Lutein 1 caps/hari, tetapi begitu saya sdh bisa mendapatkannya saya minum dlm jumlah besar, yaitu: 3 x 5caps/hari.

 Pada hari ke-4, dada saya sakit sekali, sampai menenteskan air mata menahan sakit, tapi 1 setengah jam kemudian, sakitnya hilang. Ajaib! Puting yg tadinya mati, ternyata hidup kembali! Kesehatan saya semakin hari semakin membaik. Belum lama ini saya melakukan Pap Smear. Beberapa tahun yg lalu, saya pernah dioperasi kista, tapi setelah itu kista masih timbul lagi, juga masalah dgn bakteri & jamur. Kata dokter, kecuali jika saya sudah manopouse, barulah masalah ini bisa dituntaskan. Luar biasa! Hasil Pap Smear saya menunjukkan hasil yg sangat baik! Benar2 bersih dari kista maupun bakteri! Skrg saya banyak menerima telepon & konsultasi dari org2 yg mengidap kanker payudara. Saya sarankan mrk utk konsumsi Super Lutein, dan mrk pun disembuhkan. Saya sangat bersyukur & berterima kasih kpd Naturally Plus, yg bukan saja telah memberikan saya kesembuhan lewat Super Lutein, tetapi juga telah memberikan kpd saya banyak komisi / bonus lewat kesaksian & kesembuhan saya. ====================================================== =======================================================

. Ibu Lie Piet Hoa Usia 71 tahun dari Bandung-Indonesia

Kesaksian Ibu Lie Piet Hoa (71 tahun) dari Bandung, saya mengenal super lutein dari ibu Pau Tjuk dari jakarta, tadinya sih saya kurang yakin kok bisa begitu menarik sekali.

Terus saya ketemu ibu Sepritna sama orang jepang disitu saya dikenalin dan diceritain mengenai mata. pada waktu itu kebetulan saya  ada masalah mata, mata saya seperti ada selaput seperti glaukoma atau apa saya kurang ngerti. tadinya saya mau periksa ke dokter tapi ternyata dikenalin super lutein saya percaya dan langsung member dan langsung makan. dosis 6 kapsul sehari.

Habis 1 botol super lutein sudah ada perbaikan padahal sebelumnya setiap pagi harus menetesi obat mata waktu itu. Tetapi setelah makan super lutein tanpa obat tetes mata pun kok jelas sudah selaputnya tidak ada. saya supaya sehat saya setiap hari minum 3 kapsul super lutein sampai sekarang.

Saya  juga saya punya keluhan susah tidur , setelah minum super lutein tidurnya biasa lagi enak tidurnya. Dan lagi saya juga mengenalkan pada orang Pamalang Tjuk Fon, dia waktu itu diabetesnya sudah tinggi sampai 460 sudah kehilangan jari satu, sudah berobat di semarang terus ke bandung, habisnya berapa itu. Saya perkenalkan super lutein, dia percaya sampai detik ini sampai kulitnya sudah sehat dan kencang lagi. Ada lagi konsumen saya namanya Ibu Yeni, dia punya kista 4 cm baru minum 1 1/2 botol, dia sudah mengecil sampai 2,5 cm. Dia tetap minum super lutein karena waktu umroh di kehabisan super lutein, rambutnya menjadi rontok padahal selama minum super lutein rambutnya tidak rontok.

Saya merasa lebih fit dan pergi jauh pun tidak capek, super lutein membuat saya sehat kembali padahal setiap bulan ke Jawa Tengah ada bisnis garmen. Dan sampai sekarang saya tetap memperkenalkan super lutein agar bisa menolong banyak orang

==============================================

“Assalamu ‘alaikum wr. wb. Nama saya Ibu Hj. Euis, umur 58 tahun. Alhamdulilah pd hari ini kesehatan saya telah pulih kembali & bisa hadir di acara ini.

 Penyakit saya banyak sekali. Pd thn 1996 saya dioperasi ginjal, salah satu ginjal saya diambil. Tahun 2004, saya terkena diabetes. Dan 7 bulan yg lalu, saya kena kanker payudara. Sebenarnya saya mengidap kanker payudara dari 7 tahun yg lalu. Wkt itu baru 0,4 cm, dan ternyata tahun ini besarnya sdh 5 cm. Wkt itu saya belum mengenal produk SUPER LUTEIN (S LUTENA). Kalau saya tahu dari tahun kemarin, Insya Allah tidak sampai dioperasi. Krn badan saya mulai habis, mulai kurus akibat penyakit yg beruntun, dari ginjal, diabetes, dan kanker payudara. Setelah operasi kanker payudara, saya opname 8 hari di rumah sakit. Begitu pulang, belum 1 minggu di rumah, saya mengangkat tangan rasanya sakit sekali, lebih sakit dibanding habis operasi. Sampai saya mau bangun juga menagis, krn sakit sekali. Mau tidur juga menangis, sampai digotong-gotong. Bbrp hari kemudian, suami saya pergi krn ada kegiatan pengajian 40 hari. Dia bilang, bu ini saya ada obat utk kanker. Saya tanya harganya, dia bilang Rp.1,6jt. Saya bilang, lho, koq mahal sekali. Tapi kami akhirnya sadar, bhw sehat jauh lebih berharga buat kami. Saya mulai konsumsi 6 kapsul per hari. Setelah konsumsi 1 minggu, saya merasa tenaga saya bangkit kembali. Padahal 1 tahun terakhir ini, saya tdk bisa bekerja berat. Termasuk memasak. Setelah 1 minggu konsumsi, saya merasakan tenaga saya bangkit kembali. Yg tadinya mengangkat air 1 ember saja, badan saya sakit semua, tetapi setelah minum SUPER LUTENA saya bisa mengangkat Aqua 1 kardus yg isi 40 gelas pun, saya kuat. Wkt itu suami saya teriak2 melarang, “Jangan diangkat, jangan diangkat!!” Tetapi saya angkat, dan saya kuat. Sampai besoknya saya merasakan tidak sakit lagi. Padahal sebelumnya, saya cabut rumput saja sakit sekali rasanya. Selain itu, mata saya juga sebelumnya, kalau mengaji, air matanya keluar. Skrg sdh tidak lagi. Dokter menganjurkan mata saya segera dioperasi, krn ada selaput seperti daging & selalu merah warnanya. Tetapi skrg sdh enak, tidak berair, dan tidak perlu dioperasi. Hal yg menakjubkan lagi adalah, saya tidak perlu menjalani kemoterapi. Setelah operasi, dokter bilang, “Ibu harus dikemo & disinar 26 kali.” Tetapi suami saya tidak mengizinkan krn melihat kondisi badan saya yg sangat lemah. Lalu saya minum herbal2 saja. Tetapi setelah minum SUPER LUTEIN, saya tidak perlu dikemo, dan tidak lagi minum herbal2 yg lain.”

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Kanker Payudara  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Kanker Payudara

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Kanker Payudara

Post Update :
Date : Saturday, October 20, 2018 - Sabtu, 20 Oktober 2018