Pengobatan Herbal Alternatif Sindrom Kelelahan Kronis

 

Pengobatan Herbal Alternatif  Sindrom Kelelahan Kronis

Untuk  Sindrom Kelelahan Kronis bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Sindrom kelelahan kronis (chronic fatigue syndrome/CFS) adalah suatu kondisi di mana tubuh merasa lemah/lelah terus-menerus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang tidak menghilang dengan istirahat dan tidur.

Sindrom ini umumnya memburuk dalam satu sampai dua tahun. Dalam lebih dari setengah kasus, kondisi dapat teratasi sepenuhnya setelah beberapa tahun. Dalam beberapa kasus, sindrom datang dan pergi selama beberapa tahun.

Sindrom kelelahan kronis terutama mempengaruhi perempuan dari usia 25 sampai 45 tahun, tetapi dapat juga mempengaruhi anak-anak atau orang dewasa pada usia berapa pun.

 

Gejala

Frekuensi dan keparahan gejala dapat bervariasi, namun gejala utamanya adalah:

  • Kelelahan parah berkepanjangan yang berlangsung setidaknya enam bulan
  • Penurunan memori jangka pendek atau konsentrasi
  • Sakit tenggorokan
  • Pembesaran kelenjar getah bening
  • Nyeri otot dan sendi tanpa bengkak atau radang
  • Tidur tidak menyegarkan
  • Sakit kepala

  Pada kebanyakan kasus, gejalanya ringan atau sedang tetapi pada sebagian kecil gejala bisa parah. Derajat keparahan didefinisikan sebagai berikut:

  • Ringan: dapat merawat diri sendiri, tetapi mungkin perlu cuti bekerja untuk beristirahat.
  • Sedang: mobilitas berkurang, pola tidur terganggu, dan perlu tidur di sore hari.
  • Parah: dapat melaksanakan tugas-tugas ringan harian seperti menyikat gigi, tetapi kesulitan dengan tugas-tugas berat, kesulitan berkonsentrasi.

 

Komplikasi

Tidak ada.  

Penyebab/Faktor Risiko

Penyebab tidak diketahui pasti, diyakini bahwa beberapa faktor yang berbeda dapat menyebabkan sindrom kelelahan kronis, di antaranya:

  • Masalah dengan sistem kekebalan tubuh
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Masalah kejiwaan, seperti depresi, stres dan trauma emosional
  • Masalah bawaan/genetik seperti sistem imun yang hiperaktif, dll
  • Setelah sembuh dari infeksi virus

  Kelelahan juga bisa menjadi gejala dari beberapa kondisi medis seperti:

  • Sleep apnea, insomnia atau gangguan tidur lainnya
  • Hipotiroidisme
  • Seasonal Affective Disorder (SAD)
  • Hepatitis
  • Anemia
  • Penyakit jantung
  • Perimenopause
  • Asma nokturnal
  • Alergi
  • Alkohol dan penyalahgunaan NAZA
  • Kanker

 

Diagnosis

Jika Anda telah merasakan kelelahan berkepanjangan selama lebih dari enam bulan tanpa sebab yang jelas, dokter mungkin mencurigai sindrom kelelahan kronis. Tidak ada tes diagnostik standar yang khusus untuk masalah ini. Selain pemeriksaan fisik, dokter Anda juga mungkin menanyakan hal-hal yang bersifat psikologis untuk mengetahui apakah ada masalah psikologis. Tes darah juga dapat dilakukan.  

Pengobatan

Tidak ada pengobatan khusus untuk sindrom ini. Pengobatan bertujuan untuk mengurangi gejala. Pengobatan utama meliputi:

  • Konseling kejiwaan/psikiatri dan antidepresan bila penyebabnya adalah masalah kejiwaan
  • Program olahraga terstruktur yang disebut terapi latihan bergradasi
  • Obat untuk mengontrol rasa sakit, mual dan masalah tidur
  • Diet sehat.

Pencegahan

Tidak ada.

Prognosis

Tergantung tingkat keparahannya, penderita sindrom kelelahan kronis mungkin kesulitan memenuhi tanggung jawab rumah tangga dan pekerjaan. Banyak penderitanya yang terpaksa harus berhenti bekerja dan hanya mengambil kerja paruh waktu. Pengobatan yang efektif dapat mencegah keparahan dan mempercepat kepulihan dari kondisi ini.

Untuk Penyakit  Sindrom Kelelahan Kronis bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit  Sindrom Kelelahan Kronis

 

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN SAKIT JANTUNG & MATA KERING Kesaksian Mr. Tony Chan – Member Naturally Plus Singapore: “Hai, nama saya Tony Chan, tahun ini berusia 47 tahun. Lima tahun yg lalu, di pagi hari, saya mendapat serangan jantung. Kemudian menjalani operasi pemasangan ring di rumah sakit, krn itu tubuh saya menjadi lemah & kesehatan menurun. Dulu saya punya kebiasaan berolah raga, kadang-kadang sambil menonton TV pun, saya bisa sambil berolah raga. Namun setelah menjalani operasi tsb, saya jadi tak bersemangat. Saat menonton TV, alat olah raga saya hanya diletakkan di samping begitu saja, kadang2 saya malah ketiduran. Sampai isteri saya membangunkan saya supaya pergi tidur di kamar, jangan keterusan tidur di sofa. Kira-kira setahun kemudian, adik saya memperkenalkan SUPER LUTEIN kpd saya. Katanya, produk ini sangat bagus buat mata saya, maka saya pun mulai mengkonsumsinya. Setelah minun SUPER LUTEIN kira-kira selama 2 bulan, saya menjadi lebih bersemangat. Gairah untuk berolah raga pun datang kembali. Ketika saya merasakan kesehatan saya telah membaik, hasil test medis kesehatan saya pun membaik. Saya sangat puas, dan dokter yg merawat saya pun merasa puas. Saya pun merekomendasikan SUPER LUTEIN kpd isteri. 15 tahun yang lalu, isteri saya punya masalah dengan mata. Setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis mata, diketahui bahwa saluran kapiler di matanya pecah, sehingga mata menjadi terasa kering. Dokter memberinya resep obat tetes yg harus digunakan secara rutin dari tahun 1995 sampai tahun 2010, selama 15 tahun tidak ada perbaikan. Setelah mengkonsumsi SUPER LUTEIN, isteri saya tidak lagi membutuhkan obat tetes mata. Oleh sebab itu kami sangat bersyukur, terima kasih buat Naturally Plus yg telah memperkenalkan produk SUPER LUTEIN yg telah memulihkan kembali kesehatan kami.”

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Sindrom Kelelahan Kronis

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit  Sindrom Kelelahan Kronis adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Sindrom Kelelahan Kronis    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Sindrom Kelelahan Kronis

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Alternatif Sindrom Kelelahan Kronis

Post Update :
Date : Saturday, October 20, 2018 - Sabtu, 20 Oktober 2018