Pengobatan Herbal Alternatif Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki

 

Pengobatan Herbal Alternatif Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki

Untuk  Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Rasa sakit ketika terserang cedera lutut memang sangat menyiksa. Apalagi jika derita tersebut diperparah dengan tingkat mobilitas kesibukan Anda di kantor yang selalu menuntut pergerakan gesit.

Sekadar informasi, sekarang ini, penyakit sendi atau linu tidak lagi dialami kaum manula. Anak muda yang memiliki umur kisaran 20 pun bisa terserang penyakit ini. Hal itu disebabkan pola hidup, makanan, lingkungan, udara, air, dan tanah yang semakin hari semakin terkontaminasi toksin. Sebenarnya, apa sih sakit sendi itu?

Penyakit sendi terjadi akibat peradangan pada sendi. Walaupun tidak menyebabkan kematian, kita tetap harus berhati-hati karena penyakit ini juga bisa mengakibatkan cacat permanen. Oleh karena itu, di antara sekian banyak penyakit yang bisa dialami dalam hidup kita, mungkin penyakit sendi inilah yang sebaiknya dihindari, dan salah satunya yang berbahaya adalah sendi pada lutut kaki.

Dari berbagai macam persendian pada tulang, mungkin sendi lututlah yang sering terbilang riskan terkena cedera. Penyebabnya adalah adanya disfungsi salah satu tulang yang melapisi lutut, yaitu ligamen dan tulang rawan.

Lutut merupakan sendi penyambung tulang yang memungkinkan orang untuk bergerak. Bisa dibayangkan seandainya tidak ada sendi di antara bagian tulang ini, mungkin di dunia ini tidak ada kata berjalan, bergerak, berpindah, dan sebagainya. Sendi merupakan bagian tubuh yang berfungsi sebagai penyambung tulang yang satu dengan tulang lainnya. Untuk bergerak, sendi membutuhkan pelumas. Tetapi, seiring bertambahnya usia, pelumas ini akan berkurang sehingga menyebabkan gesekan keras pada tulang yang mengakibatkan nyeri pada lutut.

“Nyeri pada lutut tidak perlu ditakuti, tapi diwaspadai, karena pada umumnya tidak berbahaya dan mudah diatasi. Apabila nyeri berlangsung dalam waktu yang lama karena adanya hambatan gerak, bengkak di sekitar sendi, nyeri-nyeri yang timbul pada posisi atau gerakan tertentu, ada baiknya Anda mulai mengonsultasikan hal tersebut.

Selain itu, lutut yang merupakan bagian tubuh yang dilapisi ligamen dan tulang rawan ini akan berubah menjadi tipis dan mudah keropos. Oleh karena itu, jangan heran kalau lutut juga sangat rawan terhadap berbagai penyakit tulang. Salah satunya adalah osteoartritis (dengkul kopong), yaitu suatu keadaan infeksi sendi dan tulang akibat proses pengapuran tulang. Biasanya, gangguan ini berkenaan pula dengan penyakit tulang, yaitu rematik, tetapi ini hanya terjadi di lutut. Berbeda dengan osteoporosis yang merupakan pengeroposan di hampir seluruh sendi tubuh.

Penyebab luar yang lain adalah kelainan di sendi panggul atau gangguan di tulang belakang (HNP) yang bisa menekan atau menjepit saraf di sekitar lutut yang tentunya memerlukan penanganan lebih kompleks. Penyebab lain, kelebihan berat badan dan kurangnya olah raga. Karena itu, dianjurkan untuk berolah raga secara teratur dan makan makanan sehat. Pada dewasa muda, sering kita jumpai habitual patellar dislocation, yaitu tempurung lutut yang mudah terlepas pada gerakan tertentu. Hal itu dapat diatasi dengan penguatan otot, bahkan pembedahan.

Selain proses penuaan tulang, tulang berpengaruh pada fungsi ligamen. Seiring bertambahnya usia, elastisitas ligamen juga akan berkurang karena adanya perubahan kimia pada protein pembentuk ligamen sehingga ligamen mudah rusak (robek). Hal inilah yang menjadi penyebab lutut nyeri, dan untuk menyembuhkannya, diperlukan waktu yang relatif lama.

Pada orang dewasa, nyeri pada lutut bisa karena trauma seperti terjatuh, keseleo, dan cedera waktu olah raga, baik disadari maupun tidak. “Ada anggapan bila cedera ini ringan, cukup diurut atau diobati secara tradisional, padahal bila tidak ditangani secara baik, dapat menimbulkan penyakit lutut yang kompleks di kemudian hari, bahkan cacat permanen yang sulit dikoreksi dengan tindakan pembedahan yang canggih sekalipun,” ujar Andito.

Beberapa Kiat untuk Meredakan Linu

Berikut ini kiat yang dapat Anda lakukan ketika mengalami linu pada sendi.

1. Lakukan Peregangan

Lakukan stretching atau peregangan pada paha belakang, betis, dan paha depan. Merawat otot-otot ini dengan melakukan peregangan bisa mengurangi rasa sakit di lutut. Selain itu, dianjurkan untuk melakukan gerakan seperti jongkok, menarik kaki ke belakang pantat, dan gerakan lainnya untuk melatih otot-otot yang dapat menunjang keamanan serta kekuatan pada sendi lutut tersebut.

2. Konsumsi Makanan yang Kaya Kalsium

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium bisa membantu mengurangi dan mencegah sakit di sendi lutut. Makanan yang kaya akan kalsium di antaranya adalah almond, kacang polong, jeruk, bayam, buncis, ikan salmon, sarden, dan produk susu seperti yogurt dan susu skim.

3. Menjaga Berat Badan

Kelebihan berat badan atau obesitas terbukti bisa menambah ketegangan dan beban pada lutut yang akan menimbulkan rasa nyeri. Jadi, sangat penting untuk menjaga bobot badan agar tetap stabil. Oleh karena itu, Anda dianjurkan berolah raga setidaknya selama 20 menit 3–5 kali dalam seminggu serta menghindari makanan olahan dan tinggi lemak untuk meminimalkan efek negatif yang diterima lutut.

4. Kompres Lutut

Apabila bagian lutut Anda sudah terserang cedera, hal yang baik untuk Anda lakukan adalah kompres bagian lutut tersebut dengan batu es. Ini merupakan langkah pertama untuk menghilangkan rasa nyeri di lutut, tapi jangan lupa membungkus batu es dengan handuk agar tidak mengenai langsung ke lutut yang mengalami cedera.

5. Segera Periksa ke Dokter

Sakit di bagian lutut sekali-sekali memang normal. Tetapi menurut Yordania Metzl MD, spesialis kedokteran olah raga dari Hospital for Special Surgery di New York City, ketika rasa sakit membatasi kemampuan Anda melakukan sesuatu yang biasa Anda lakukan, sebaiknya Anda segera memeriksakan ke dokter.

6. Jalani Rehabilitasi dan Istirahat

Menjalani rehabilitasi setelah cedera lutut sangat penting untuk menghindari rasa sakit. Pemulihan bisa berlangsung beberapa minggu, bahkan sampai beberapa bulan, yang pada pokoknya memang dianjurkan oleh dokter harus banyak istirahat. Yang terpenting pada bagian ini adalah dengar dengan baik instruksi dokter agar proses pengobatan yang sedang dijalankan berjalan lancar dan sukses proses pemulihannya.

Untuk Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki

Kesaksian Ibu Ing Ing dari Medan Setelah konsumsi 1 botol Super Lutein (siang 3caps & malam 2 caps), bukan hanya mata silindernya menjadi sembuh, tapi tempurung lutut yg kendor pun juga sembuh.

Pertama saya kenal produk ini (super lutein) dari teman saya di Surabaya Pak Harionto. Produk ini sebenarnya untuk mata tapi setelah saya konsumsi kesehatan saya bertambah. Lutut ini seperti engselnya mau copot. Setiap hari saya harus pake pengikat biar tidak longgar agar tidak jatuh. Setelah saya konsumsi kira-kira 10 hari, disini lutut saya rasanya berdenyut-denyut, pas saya berdiri kayaknya mau jatuh. Pagi hari konsumsi 3 kapsul malam 2 kapsul. Mau diteruskan apa tidak ya. Akhirnya saya teruskan, setelah habis 1 botol ternyata saya tidak usah pake yang namanya pengikat itu tadi dan dan mata silinder saya sudah hilang.

Biasanya kalo bawa mobil malam hari susah ya apalagi lihat lampu. Kebetulan waktu itu saya disuruh teman yang bawa mobil, ternyata sambil ngomong-ngomong saya lupa kalau mata saya ada silindernya. Makin enak ya tidak ada apa-apa. Ternyata saya cek dan silinder saya sudah hilang. Jadi enak bila bawa mobil malam dan saya tidak takut jatuh lagi. Ini berkat super lutein yang telah membantu kesehatan saya.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Alternatif Sakit Pada Tempurung Lutut Kaki

Post Update :
Date : Tuesday, October 16, 2018 - Selasa, 16 Oktober 2018