Pengobatan Herbal Alternatif Mata Silinder

 

Pengobatan Herbal Alternatif Mata Silinder

Untuk  Mata Silinder bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Mata silinder termasuk penyakit mata yang sangat mengganggu seseorang yang memiliki mata silinder. Mata silinder yakni suatu keadaan dimana bola mata membentuk lengkungan yang tidak sferis pada kornea ataupun lensa mata, sehingga sinar sejajar yang masuk ke dalam mata tidak dapat dibiaskan dengan kekuatan yang sama pada seluruh bidang pembiasan, sehingga fokus benda pada retina tidak pada satu titik.

Penyebab umum dari mata silinder ialah kebiasaan buruk seperti membaca sambil tiduran, kurang asupan vitamin A, menonton televisi terlalu dekat dan biasanya penambahan dari penderita miopi.

Karateristik alamiah dari kornea adalah kornea yang membentuk multi lengkungan yang tersusun sistematik dan terdiri atas jaringan kolagen yang mempunyai indeks bias cahaya yang cukup tinggi. Sedangkan karakteristik lensa mata adalah bentuk lensa mata yang cembung yang dapat berubah sesuia kebutuhan dari pembiasan cahaya yang diterima yang kemudian disebut proses akomodasi mata.

Penyakit mata silinder dapat dialami oleh siapa saja, paling banyak adalah usia belia dan remaja dewasa namun ketika memasuki usia dewasa muda tingkat minus atau dari lensa silinder akan menurun atau meningkat tergantung dari pemeliharaan kesehatan mata itu dan usia. Penderita mata silinder merupakan peradaban atau peningkatan dari penderita mata miopi ( rabun jauh ) yang semakin meningkatnya tingkat lensa minus yang digunakan. Hal ini disebabkan oleh peningkatan dari penderita mata rabun jauh yang ditandai penurunan penglihatan pada suatu objek benda yang letaknya jauh. Pada umumnya penderita mata silinder paling banyak hanya satu mata saja.

Penderita mata silinder jika tidak segera diobati akan sering mengeluh sakit kepala, kelelahan mata dan penglihatan yang semakin menurun dan kabur meski benda berada dalam jarak dekat maupun jauh. Hampir semua penderita mata silinder mengenakan kacamata atau lensa kontak silinder atau dengan melakukan operasi dengan menggunakan laser untuk memperbaiki lengkung kornea mata.

Untuk Mata Silinder bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Mata Silinder

Kesaksian Ibu Ing Ing dari Medan Setelah konsumsi 1 botol Super Lutein (siang 3caps & malam 2 caps), bukan hanya mata silindernya menjadi sembuh, tapi tempurung lutut yg kendor pun juga sembuh. Pertama saya kenal produk ini (super lutein) dari teman saya di Surabaya Pak Harionto. Produk ini sebenarnya untuk mata tapi setelah saya konsumsi kesehatan saya bertambah. Lutut ini seperti engselnya mau copot. Setiap hari saya harus pake pengikat biar tidak longgar agar tidak jatuh. Setelah saya konsumsi kira-kira 10 hari, disini lutut saya rasanya berdenyut-denyut, pas saya berdiri kayaknya mau jatuh. Pagi hari konsumsi 3 kapsul malam 2 kapsul. Mau diteruskan apa tidak ya. Akhirnya saya teruskan, setelah habis 1 botol ternyata saya tidak usah pake yang namanya pengikat itu tadi dan dan mata silinder saya sudah hilang. Biasanya kalo bawa mobil malam hari susah ya apalagi lihat lampu. Kebetulan waktu itu saya disuruh teman yang bawa mobil, ternyata sambil ngomong-ngomong saya lupa kalau mata saya ada silindernya. Makin enak ya tidak ada apa-apa. Ternyata saya cek dan silinder saya sudah hilang. Jadi enak bila bawa mobil malam dan saya tidak takut jatuh lagi. Ini berkat super lutein yang telah membantu kesehatan saya.

 

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Mata Silinder

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Mata Silinder adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Mata Silinder   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Mata Silinder

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Alternatif Mata Silinder

Post Update :
Date : Saturday, October 20, 2018 - Sabtu, 20 Oktober 2018