Obat Sakit Asma

Obat Sakit Asma

Untuk    Gangguan Sakit Asma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Asma adalah suatu kondisi paru-paru yang kronis yang ditandai dengan sulit bernapas. Saluran pernapasan penderita asma sangat sensitif dan memberi respons yang sangat berlebihan jika mengalami rangsangan atau gangguan. Saluran pernapasan tersebut bereaksi dengan cara menyempit dan menghalangi udara yang masuk. Penyempitan atau hambatan ini bisa mengakibatkan salah satu gabungan dari berbagai gejala mulai dari batuk, sesak, napas pendek, tersengal-sengal, hingga napas yang berbunyi “ngik-ngik”.

Tanda-tanda peringatan awal dialami penderita asma sebelum munculnya suatu episode serangan asma. Tanda-tanda ini sifatnya unik untuk setiap individu. Selain itu, pada individu yang sama pun, tanda-tanda peringatan awal bisa sama, hampir sama atau sama sekali berbeda pada setiap episode serangan. Beberapa tanda peringatan awal mungkin dideteksi hanya oleh yang bersangkutan. Sedang tanda peringatan awal yang lain lebih mungkin terlihat oleh orang lain.

Beberapa contoh tanda peringatan awal dari serangan asma adalah :

  •  Perubahan dalam pola pernapasan
  •  Bersin-bersin
  •  Perubahan suasana hati (moodiness)
  •  Hidung mampat atau hidung meler
  •  Batuk
  •  Gatal-gatal pada tenggorokan
  •  Sering merasa capek
  •  Lingkaran hitam di bawah mata
  •  Susah tidur
  • Turunnya toleransi tubuh terhadap kegiatan olaharaga

Gejala-gejala asma

Gejala-gejala asma memberi indikasi bahwa suatu serangan asma sedang terjadi. Contoh gejala asma meliputi :

  • Napas berat yang berbunyi “ngik-ngik”
  • Batuk-batuk
  • Napas pendek tersengal-sengal
  • Sesak dada

Hal-hal di atas menunjukkan bahwa perubahan telah terjadi pada saluran pernapasan dan aliran udara terhambat. Penderita asma mengalami beberapa atau semua gejala di atas pada suatu serangan. Tindak penanganan harus dilakukan untuk mengatasi gejala-gejala tersebut agar tidak menjadi lebih buruk.

Penyakit Asma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Asma, Alergi & Glaukoma

Selama 20 tahun ini, saya punya masalah dengan penyakit asma dan alergi, Saya sudah konsumsi banyak sekali obat. Pada awal April sampai akhir Mei, pas itulah saat-saat penyakit saya biasanya sering kambuh. Saat itu asma saya kambuh, Mr Yen segera berikan saya minum 5 kapsul S.LUTENA, katanya “cepat minum ini”, saya tolak sambil bilang “saya sudah belasan tahun minum obat”, tapi dia memaksa, sebab jika kambuh saya bisa pingsan tak sadarkan diri 10-20 menit, Karena tidak membawa obat-obatan dan dia terus memaksa, jadi saya minum 5 kapsul itu, Dengan terpaksa saya minum dengan air mineral. Di perjalanan pulang Nei Hu ke Shin Dian, dia tanya “Lho? kamu sudah sehat ya?

Saya sampai lupa bahwa tadi sakit saya kambuh. Sejak itu Mr, Yen menyuruh saya untuk teruskan mengkonsumsinya, selama belasan tahun saya minum obat dokter dan jalani fisioterapi..semua itu tidak ada hasilnya..Saya konsumsi S.LUTENA 3×3 kapsul sehari, sampai juni ini, seluruh gejala penyakit saya sudah membaik. Saya tidak perlu minum obat doketr lagi, bahkan obat tidur pun tidak saya minum lagi,

Yang paling mengharikan adalah kesaksian mama saya, beliau tahun ini umur 90 tahun, matanya kena glaukoma,bengkak dan sudah parah, begitu parahnya sampai ia muntah-muntah, begitu dibawa ke RS terdekat, pihak RS menolak karena matanya sudah bengkak sekali, akhirnya dibawa ke RS lain, besoknya langsung dioperasi, sejak saat itu matanya tidak pernah terbuka lagi, kemudian saya berikan beliau minum S.LUTENA 3×5 kapsul sehari samapi 21 oktober ini saya ke Keelung menengok beliau, matanya sudah terbuka, minggu lalu saya mengengoknya lagi, mama saya sekarang dapat berjalan dan tidak perlu pakai tongkat. hebatnya lagi beliau sudah bisa menyapu daun-daun kering yang berserakan di depan rumah.

Berkat S.LUTENA,

1. Saya bisa menolong adik saya yang menderita 4 macam kanker, kata dokter,

2. Diabetes: Sekarang Gula Darah Adik Saya Sudah Normal

3. Penyakit Asma & Alergi & Glaukoma Sudah Membaik

4. Mata Floaters : floaters saya sudah tinggal 2-3 bintik hitam saja (semua 30-40 titik hitam)

5. Penyakit Carpal Tunnel Syndrom & Tumor Kandungan sudah Sembuh

6. Glaukoma : Daya Pengelihatan Sudah Meningkat hingga 1.1 – 1.2

7. Degenerasi Pada Sendi Lutut: Sudah bisa turun tangga dengan berjalan lurus

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Asma,

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Asma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Asma   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit  Asma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Sakit Asma

Post Update :
Date : Tuesday, February 19, 2019 - Selasa, 19 Februari 2019