Obat Herbal Penyakit Campak Jerman

 

Obat Herbal Penyakit Campak Jerman

Untuk   Penyakit Campak Jerman   , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Rubella atau campak jerman adalah penyakit karena virus yang gejala utamanya bercak merah di badan. Rubella disebabkan virus Rubella, yang sangat mudah menular. Rubella umumnya tidak bahaya buat anak dan orang dewasa yang tidak hamil. Pada orang hamil, rubella menyebabkan cacat pada janin seperti tuli, katarak, jantung bocor, gangguan mental pertumbuhan dan cacat organ lain.

Efek cacat pada janin, terutama bila ibu hamil terinfeksi di 20 minggu awal kehamilan. Rubella termasuk golongan penyakit TORCH (TOxo, Rubella, Cmv, Herpes genital) yang sering membuat janin cacat. Rubella menular melalui cairan yang keluar saat batuk, bersin, bicara, makan & minum bareng. Cairan tubuh yang terinfeksi rubella bila masuk ke tubuh melalui hidung, mata, mulut akan menularkan rubella.

Rubella bisa menular 10 hari sebelum bercak merahnya keluar hingga 7 hari setelah bercakmerahnya keluar. Ada juga orang yang terkena rubella namun, bercak merah tidak keluar ini juga bahaya penularannya tinggi. Gejala utama rubella; demam sumer, bercak merah, kelenjar limfa membesar. Gejala Rubella lainnya; pusing, pilek, mata merah, nyeri sendi, badan pegal dan lemas.

Bercak merah rubella awalnya di perbatasan rambut di kepala, kemudian menyebar ke bawah hingga seluruh tubuh. Bercak merah seperti titik merah yang terpisah dan tidak saling menyatu. Bila ada gejala Rubella saat tidak hamil segera periksa ke dokter umum, minum banyak air dan banyak istirahat. Sebaiknya istirahat dirumah agar tidak menularkan rubella pada teman yang hamil.

Bila ada gejala rubella saat hamil segera ke dr.sp.OG (dr.kandungan) untuk mendapat pengobatan. Dengan pengobatan dini pada rubella, komplikasi cacat janin bisa ditekan, walau janin bisa tetap kena. Bila sudah pernah kena rubella, cewek yang mau hamil tidak perlu imunisasi rubella (MMR). Tapi bila belum pernah kena rubella, sangat dianjurkan imunisasi rubella (MMR) sebelum hamil.

Bila terlanjur hamil, tapi belum kena Rubella dan belum imunisasi usahakan hindari ludah atau saliva dari bayi atau anak-anak lain serta ajin-rajinlah cuci tangan, terutama bila mau makan. Gangguan otak, pertumbuhan & mental akibat rubella saat hamil, tidak bisa disembuhkan.

Untuk Penyakit Campak Jerman bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyakit Campak Jerman

 

Rubella (campak Jerman) sembuh dengan super lutein

Mr. Chen. dari Taiwan menderita radang sendi, rematik bertahun-tahun, juga Robella (campak Jerman), mata plus dan floaterss dalam waktu yang bersamaan. Kemudian Mr. Chen mencoba konsumsi super lutein untuk beberapa waktu lamanya. Setelah konsumsi super lutein beliau pulih dari masalah radang sendi & rematik yg sdh bertahun-tahun, tdk perlu lagi mengkonsumsi hormon steroid yg menyebabkan tubuh alergi.  Perbaikan kesehatan yg dialami:  Rubella (Campak Jerman), mata plus, & floaters telah sembuh

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk   Penyakit Campak Jerman

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati   Penyakit Campak Jerman   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Campak Jerman   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Campak Jerman

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Penyakit Campak Jerman

Post Update :
Date : Sunday, February 17, 2019 - Minggu, 17 Februari 2019