Obat Herbal Alternatif Penyakit Alergi

 

Obat Herbal Alternatif Penyakit Alergi

Obat Herbal Alternatif Penyakit Alergi .  Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit.  Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan Berkurangnya   Penyakit Alergi Kulit Akut Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total.

Alergi terjadi karena ada perubahan reaksi terhadap bahan tertentu. Hal tersebut tidak terjadi pada kebanyakan orang, misalnya makan udang atau obat yang sebelumnya tidak menimbulkan apa-apa, pada suatu waktu menyebabkan gatal-gatal. Jadi alergi adalah reaksi abnormal terhadap suatu bahan yang disebut alergen. Alergi dipengaruhi dua faktor, yaitu faktor genetik dan lingkungan.

Umumnya 80% penyakit alergi merupakan faktor genetik. Alergen terdapat dalam lingkungan hidup sehari-hari, dapat berupa alergen dalam rumah dan alergen luar rumah, serta dapat menimbulkan reaksi alergi ringan sampai berat. Reaksi tersebut dapat terjadi pada setiap golongan umur, umumnya lebih sering terjadi pada bayi. Bila bayi menjadi besar, jenis makanan yang menimbulkan reaksi alergi dapat berubah. Umumnya penyebab alergi makanan adalah proteinnya. Alergi dapat disebut suatu penyakit karena adanya reaksi yang menyimpang.

Reaksi orang berbeda-beda ketika terkena alergi. ada merasa gatal-gatal, perih dan panas pada kulit, bengkak, hingga diare. Tergantung organ yang terkena, alergi dapat mengenai organ pernapasan (asma dan rinitis alergi), organ kulit (dermatitis atopi dan urtikaria), dan juga pencernaan (diare).

Alergi menurut cara masuknya ke dalam tubuh, dapat melalui alergen hirup (tungau debu rumah, serbuk sari, spora jamur, serpihan kulit hewan piaraan), alergen ingestan (makanan, obat oral), alergen injektan (obat suntik) dan alergen kontaktan (logam, kosmetik, lateks).

Pada orang yang sensitif, alergen (zat pencetus alergi) akan mendorong produksi antibodi. Antibodi terikat pada sel yang mengandung histamin. Sel akan melepaskan histamin saat antibodi terstimulasi alergen. Akibatnya, terjadi pembengkakan jaringan, produksi lendir, gatal, kejang otot, bintik, bentol, atau gejala lain. Berat ringannya gejala bervariasi. Manifestasi gejala tergantung bagian tubuh yang kontak dengan alergen.

Alergen yang dihirup menyebabkan hidung tersumbat, gatal pada hidung dan tenggorokan, produksi lendir, batuk atau bersin. Asupan alergen dari makanan menyebabkan mual, muntah, sakit perut, kram perut atau diare, bahkan bisa mengancam jiwa. Alergi pada tumbuhan menyebabkan gatal pada kulit. Alergen terdiri dari zat yang berasal dari lingkungan, seperti serbuk sari bunga, jamur, debu, bulu binatang, serta zat buatan manusia, seperti obat, perhiasan, dan kosmetik.

Alergi dikatakan berat jika terjadi reaksi yang mengancam nyawa seperti reaksi syok anafilaktik dikarenakan alergi obat atau gigitan serangga.Asma yang tidak terkontrol dan dalam keadaan serangan akut, bila tidak ditangani dengan tepat, dapat mengancam nyawa. Alergi dapat menyebabkan kematian bila terjadi reaksi syok anafilaksis. Anafilaksis adalah suatu respon klinis hipersentivitas yang berat dan menyerang berbagai macam organ. Reaksi hipersentifitas ini adalah reaksi tipe cepat atau hipersensitifitas tipe 1.

Hipersensitifitas tipe 1 adalah reaksi antara antigen spesifik dan antibodi spesifik yang terikat pada sel mast. Ketika IgE spesifik terbentuk melawan antigen makanan pada orang yang peka, paparan berikut terhadap antigen mengakibatkan pengaktifan IgE-mediated dari sel mast dan basofil, yang diikuti pelepasan histamin, triptase dan unsur biologis aktip lainnya. Kadangkala mekanisme penyebab anafilaksis tidak diketahui, seperti anafilaksis yang dicetuskan oleh metabisulfit yang digunakan bahan pengawet makanan. Onset dan perjalanan penyakit anafilaksis dapat bervariasi dianatara beberapa penderita,

Manifestasi anafilaksis yang terjadi sangat banyak karena mengakibatkan kumpulan gejala dari gangguan beberapa organ dan fungsi tubuh. Manifestasi klinis anafilaksis yang dapat terjadi karena reaksi alergi makanan adalah urticaria (hives), eritema (kemerahan menyeluruh), eruritus (gatal yang luas) tanpa rash, angioedema (swelling), edema laring, asma, rinitis, konjungtivitis, gatal palatum dan saluran meatikus akustikus eksterna, mual , muntah, nyeri perut, palpitasi, dada berdebar, pingsan, dan gangguan kesadaran.

Manifestasi klinis yang paling berat yang paling sering dianggap sebagai penyebab kematian adalah edema laring dan kolaps kardiovaskular. Sebuah penelitian menyebutkan keluhan utama yang didapatkan berturut turut adalah bengkak pada wajah (76%), urtikaria (69%), gangguan pernapasan (66%) dan saluran cerna (4%).

Manifestasi kulit seperti urtikaria dan angiedema dilaporkan terjadi pada sekitar 88% reaksi anafilaksis. Kemerahan kulit didapatkan 46%, pruritus tanpa rash didapatkan 5%. Hampir selalu didapatkan manifestasi kulit pada reaksi anfilaksis dan diagnosis akan diragukan bila tidak didapatkan manifestasi kulit.

Gejala saluran napas dapat berupa napas tersumbat, atau sesak, disertai mata berair, bersin, hidung ingusan atau tersumbat. Dapat ditemukan mengi. Gejala kardiovaskular temasuk debar-debar, aritmia, hipotensi dan pingsan. Pasien mungkin mengeluh mual, nyeri perut kram, disertai muntah dan diare, dapat timbul kejang. Gambaran yang mengancam jiwa adalah syok, edema jalan napas atas, dan obstruksi bronkial.

Penyebab reaksi anafilaksis adalah:
1. Obat (antibiotik, bahan anestesi)
2. Makanan (kacang tanah, kacang pohon, makanan laut, dan lain-lain)
3. Bahan bilogis (lateks, insulin, ekstrak alergen, antiserum, produk darah, enzim)
4. Gigitan serangga

Upaya pengobatan alergi dilakukan dengan pencegahan diikuti dengan terapi obat-obatan. Tanpa pencegahan terhadap faktor pencetusnya, pengobatan tidak dapat optimal.

Jenis-jenis Tes Alergi ;
– Tes Tusuk Kulit/Skin Prick Test untuk asma bronkial, rinitis alergi dan dermatitis atopi.
– Tes Tempel/Patch Test untuk eksem kontak.
Tes alergi dapat dilakukan pada Spesialis Penyakit Dalam Alergi, Spesialis Kulit Alergi dan Spesialis THT Alergi.

Berikut adalah Pengalaman Ibu Hana yang putrinya menderita eczema dari Malaysia Tentang Super Lutein:

Suraya dari Malaysia sudah menderita eksim sejak usia 3 bulan sampai menjelang usia 8 tahun sampai akhirnya menemukan super lutein dan keluarganya sudah mencoba segala jenis pengobatan pada saat itu, mula dari Dr. Nor di Jln TAR, Dr. Ranjit di Subang (semua krim steroid yang duresepkan hanya bisa menolong dalam 1 minggu tetapi kemudia eksimnya datang kembali dengan lebih parah), olivenol, udo dunia minyak, lactobassilus, herbal cina (semua jalan di Melaka), MooGoo, Protopic, Cetaphyl dan akhirnya tes darah di PMC tapi hasilnya hanya menunjukkan bahwa dia alergi terhadap hampir semua jenis makanan termasuk beras…kasihan sekali.. Dia selalu bertanya mengapa Tuhan membuatnya seperti itu…
Namun sekarang sudah sekita 1 tahun ia sembuh dan tidak ada lagi eksim dan ruam kulit yang menyiksa dirinya. Sukar membayangkan apa yang akan diakibatkan pada tubuh anak 8 tahun dengan penggunaan steroid dan Xyrtec untuk jangka panjang. Untung saja kini ia telah sembuh.

Berikut adalah kesaksian Ibu Hana dari Malaysia tentang anak beliau:
Putri saya menderita ruam kulit (bentol-bentol merah) sangat parah. Penyakitnya ini biasanya bisa kambuh setahun 2 kali. Waktu kumat efeknya sangat parah, dia akan menggaruk hingga terkadang beberapa bagian kulitnya sampai melempuh dan berdarah. Saya tidak tahu penyebabnya, karena sulit ditebak. Setelah mendengar komentar orang tentang produk Naturally plus, saya memutuskan untuk mencobanya. Memang harganya tidak murah buat saya. Tapi jika dapat menyembuhkan penyakit putri saya, itu pasti sudah sepantasnya.

Saya membeli 1 box izumio dan 1 btl super lutein/s.lutena dari teman. Minggu pertama minum izumio, ruamnya tidak menjadi lebih baik, sebaliknya malah lebih memburuk. Kami bertahan dan tidak mudah menyerah karena teman-teman saya terus memberi semangat meneruskan terapi tersebut. Putri saya tidak bisa menelan kapsul Super Lutein/S.LUTENA, kemudian kami diberitahu supaya menggunting kapsul dan mengeluarkan isinya, serta mengoleskannya di tempat ruam yang agak parah. Sepertinya aneh, tetapi kami tidak putus asa karena putri saya sudah benar-benar sakit (saat itu ruamnya sudah berdarah-darah karena ia semakin sering menggaruknya). namun beberapa hari kemudia, kondisinya semakin membaik dan alhamdullillah, ruamnya sudah hilang semua.

Kali ini sembuh tanpa pertolongan krim steroid sama sekali. Biasanya kami akan menggunakan steroid untuk mnegobatinya. Kulitnya menjadi lebih gelap dan semakin gelap setiap kali setelah menggunakan krim steroid. Dengan konsumsi Super lutein dan izumio sekarang dia benar-benar sembuh dan tidak ada lagi ruam di kulitnya. sejauh ini belum pernah kambuh kembali.

Dia juga ada penyakit eksim dan berlahan-lahan kulitnya semakin halus dan menjadi lebih baik.  Sekarang setiap kali jika anak-anak saya kurang enak badan atau sakit sepulang sekolah, saya akan memberi mereka lebih banyak izumio dan super lutein, sekarang mereka jarang sakit.

Pengobatan   Penyakit Alergi Kulit  Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Penyakit Alergi Kulit  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami,  Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan.  Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan  Penyakit Alergi Kulit  serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama  Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu Super Lutein?

Super Lutein Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Penyakit Alergi Kulit

 Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama  Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Mengapa harus Super Lutein  ? Peranan Super Lutein   sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

 Super Lutein  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki mata katarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Memulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein  berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Obat Herbal Alternatif Penyakit Alergi

Post Update :
Date : Monday, December 10, 2018 - Senin, 10 Desember 2018