Obat Herbal Alternatif Mata Merah

Obat Herbal Alternatif Mata Merah

Untuk   Mata Merah , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Mata merah merupakan penyakit umum yang dapat disebabkan oleh berbagai hal. Mata merah dapat disertai dengan penurunan penglihatan ataupun tidak. Mata merah yang disertai penurunan penglihatan harus segera diperiksakan ke dokter umum atau spesialis mata, karena memerlukan terapi yang lebih agresif untuk mencegah terjadinya akibat serius pada penglihatan. Sedangkan mata merah tanpa disertai penurunan penglihatan umumnya disebabkan oleh hal-hal berikut.

Konjungtivitis adalah infeksi pada lapisan luar sclera. Lapisan ini meliputi konjungtiva dan garis bagian dalam kelopak mata. Infeksi biasanya dapat disebabkan oleh virus, atau oleh bakteri.

Konjungtivitis virus umum terjadi pada orang dewasa, dan sangat menular (bahkan dengan kontak tidak langsung). Kadang-kadang dapat terjadi menyertai flu biasa. Mata menjadi gatal dan merah. Mungkin mata juga berair atau berlendir, dan kelopak mata dapat membengkak. Kedua mata biasanya terpengaruh. Pengobatannya adalah untuk mengurangi gejala, karena antivirus tidak tersedia. Biasanya sembuh dengan sendirinya dalam waktu sekitar 2 minggu. Perlu mencuci tangan setelah menyentuh mata untuk mencegah penularan.

Konjungtivitis bakteri lebih sering terjadi pada anak-anak. Untuk menular, penyakit ini memerlukan lebih banyak kontak langsung dibandingkan penyebaran dari infeksi virus. Mata merah, bengkak kelopak mata, dan keluarnya cairan nanah merupakan yang umum. Pengobatan dengan obat tetes mata antibiotik, salep, dan kadang-kadang bahkan terapi oral diperlukan untuk pengobatan. Kultur dapat diambil untuk menentukan bakteri penyebab dan antibiotik yang tepat.

Perdarahan subconjunctival biasanya muncul sebagai bercak, tiba-tiba, spontan, merah terang pada permukaan mata. Hal ini terjadi bila pembuluh darah kecil pecah di lapisan luar mata (konjungtiva). Hal ini biasanya menyakitkan, namun penglihatan tidak terpengaruh. Kemerahannya bisa sangat nyata. Hal ini dapat terjadi secara spontan, atau setelah trauma langsung, bersin atau batuk, atau mengejan. Tekanan darah tinggi adalah penyebab lain yang mungkin. Kemerahan biasanya akan menghilang setelah satu minggu.

Untuk  Mata Merah bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Mata Merah

 

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN MATA MERAH

Berikut adalah kesaksian Ibu Ellen dari Bekasi:

“Saat diperkenalkan dengan produk S LUTENA, saya mulai minum 2×5 kapsul/hari selama 2 minggu, setelah itu saya minum 1×5 kapsul/hari sampai sekarang.

Setelah habis 2 botol, tiba-tiba saja mata kanan saya memerah dan berair, tetapi tidak ada rasa sakit mata atau gangguan pada pandangan saya. Menurut orang yang mengenalkan produk ini, itu adalah reaksi pemulihan.

Saya segera teringat bahwa sekitar 20 tahun yang lalu, mata kanan saya pernah tanpa sengaja terluka oleh cakaran kuku anak saya. Saat itu saya sempat berobat ke dokter mata, dan diberi obat tetes serta mata harus diistirahatkan & ditutup plester selama beberapa waktu.

Untung saja, sebab menurut dokter, jika lukanya lebih dalam sedikit saja, maka mata saya harus dioperasi.

Setelah itu saya segera mengambil foto mata saya untuk didokumentasikan.

Pada hari pertama, mata kanan yang merah. Pada hari ke-2, mata kanan agak baikan, tapi mata kiri mulai merah juga. Hari ke-3, mata kanan sudah pulih benar, dan mata kiri yang lebih merah. Namun pada hari ke-4, kedua mata saya sudah pulih seperti sediakala.

Sekarang penglihatan saya sudah bertambah terang dan jelas.”

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Mata Merah

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati mata merah adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk    Mata merah saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Mata Merah

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Alternatif Mata Merah

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019