Obat Alternatif Sakit Prostat

Obat Alternatif Sakit Prostat

Untuk    Penyakit Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit prostat pada laki-laki biasanya didiagnosisi pada pria berusia diatas 65 tahun, walaupun kini makin banyak didiagnosis pada pria yang lebih muda, mungkin hasil dari penapisan yang dilakukan lebih agresif. Beberapa studi otopsi memperlihatkan bahwa sekitar 50% pria diatas usia 50 tahun memiliki beberapa sel prostat yang bersifat kanker, temuan ini menimbulkan perdebatan signifikan terhadap terapi yang dianjurkan, khususnya pada pria lansia yang mengidap tumor pada tahap dini dan tumbuhnya lambat. Penyebab kanker prostat tidak diketahui, walaupun faktor genetic dan lingkungan keduanya diperkirakan berperan. Resiko kanker prostat meningkat pada pria yang keluarga dekatnya (first degress relatives) mengidap penyakit ini. Penyakit kanker prostat tampaknya berkaitan dengan kadar testosterone yang menetap seumur hidup. Kanker prostat bersifat dependen teststeron sampai pada tahap akhir perjalanan penyakit.

Berdasarkan anamnesis dan hasil biopsy, tumor penyakit prostat pada laki-laki dapat dibagi menjadi stadium A sampai D. Tumor stadium A berdiferensiasi kelenjar prostat. Tumor-tumor ini asimtomatik dan keberadaannya dilaporkan pada lebih dari 80% berusia diatas 80 tahun. Tumor stadium B mencakup tumor nodus tunggal (B1) atau sekelompok nodus diskret (B2) yang teraba pada pemeriksaan jari dan terbatas di prostat. Tumor stadium C adalah masa besar yang mengisi keseluruhan kelenjar prostat (C1) dan mungkin meluas melebihi batas-batas kelenjar (C2). Tumor stadium D telah bermetasis, dengan sel-sel kanker ditemukan dikelenjar limfe regional panggul (D1) atau di tempat lain (D2) sering di tulang.

Seseorang yang menderita penyakit prostat pada laki-laki sering bangun pada malam hari untuk buang air kecil. Mengalirnya air kencing pada penderita radang prostat sangat lambat dan memerlukan waktu lama untuk mengosongkan kandung kemihnya. Air kencing yang keluar biasanya hanya menetes. Apabila terjadi infeksi pada prostatnya, penderita sering kencing dengan rasa nyeri dan panas seperti terbakar. Pda air kencingnya kadang-kadang juga kelihatan darah atau nanah.

Agar prostat tetap berfungsi dengan baik maka perlu ada perawatan. Berikut langkah pencegahnnya :

  • Minumlah air rebusan alang-alang dan air rebusan daun kumis kucing.
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari konsumsi alkohol, kafein, obat-obatan anti histamine secara berlebihan.

Pemeriksaan colok dubur sebagai salah sskrining penyakit kanker prostat. Padahal, banyak dokter menganjurkan agar pria diatas usia 50 tahun melakukan pemeriksaan colok dubur untuk mendeteksi kanke secara dini. Pada saat dilakukannya pemeriksaan colok dubur ini dokter akan memasukkan salah satu jari ke dalam rektum dan meraba bagian belakang dinding prostat, merasakan ada tidaknya pembesaran atau benjolan yang tidak normal.

Dengan cara ini dokter akan mengetahui jika ada kelainan. Rasanya juga tidak sesakit yang dibayangkan. Pemeriksaan colok dubur ditujukan untuk mendeteksi benjolan keras yang bentuknya tidak beraturan atau Digital Rectal Examination (DRE) setiap tahunnya, sebagai upaya dari deteksi dini keberadaan pembesaran, bengkak, atau benjolan di kelenjar prostat. Anjuran ini terutama di tujukan bagi pria diatas 50 tahun atau sejak usia 40 tahun bagi yang memiliki riwayat keturunan (terdapat keluarga yang menderita penyakit serupa) atau mengalami gejala-gejala seperti kesulitan untuk buang air kecil atau menahannya, aliran air seni lemah atau terganggu, terbangun malam hari untuk buang air kecil, adanya darah pada air seni, atau air mani sulit ereksi saat ejakulasi dini.

Selain colok dubur juga harus di konfirmasi dengan pemeriksaan darah dengan PSA atau Prostat Spesific Antigen. Diharapkan dengan pemeriksaan dini itu, dapat mengenali dan mewaspadai kanker prostat sejak dini agar dapat mempertahankan kualitas hidup melalui pengobatan yang tepat. Seseorang bisa dikatakan masih beruntung bila hanya terkena infeksi prostat. Bila hasil pembesaran prostat jinak itu agak sial. Nah menjadi sial bila hasilnya adalah kanker prostat.

Bila kanker prostat memasuki stadium lanjut, maka pengobatan yang diberikan hanya dalam bentuk paliatif dan sayangnya 65 persen datang dalam keadaan lanjut. Konsekuensinya tidak bisa ditolong secara maksimal.

Kanker prostat adalah penyakit ganas yang terjadi didalam kelenjar prostat yang dimulai dengan perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar sel-sel prostat. Prostat sendiri merupakan kelenjar yang terletak diantara kanktong kemih dan saluran kemih keluar (uretra). Kelenjar prostat akan menghasilkan cairan yang membentuk sebagian komponen air mani. Besarnya cuma sebesar biji kenari. Namun sekali mengalami gangguan, bukan main akibatnya.

Beberapa kemungkinan terjadi kelainan prostat, antara lain infeksi prostat (prostatitis), pembesaran prostat jinak (BPH), dan kanker prostat. Yang paling ditakutkan tentunya kanker karena bisa menyebar ke bagian lain sehingga berdampak pada kematian.

Penyakit Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Prostat

Gangguan Prostat Saya mengalami ganggua prostat selama 4 tahun ini, baru minum S.LUTENA/Super lutein selama 4 hari sudah terasa khasiatnya, Dulu setiap hari harus ganti celana 3-4 buah dan sekarang tidak perlu lagi,

Kumpulan testimonial dari Jepang S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk:

  • Masalah kulit dan detoksifikasi
  • sakit bahu, migrain dan obesitas
  • prostat
  • endometriosis, nyeri haid
  • myoma/miom
  • kerontokan rambut yang parah
  • kanker usus, tumor limfoma (kelenjar getah bening)

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Prostat

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Prostat  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Prostat saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Prostat

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Alternatif Sakit Prostat

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019