Mata Katarak & Pengobatannya

 

  Mata Katarak & Pengobatannya

Untuk     Mata Katarak , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Katarak merupakan gangguan penglihatan karena lensa mata keruh sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak bisa diterima oleh retina dengan sempurna. Katarak menyebabkan penglihatan seseorang menjadi buram atau bahkan kebutaan. Sebagian besar kebutaan akibat katarak masih bisa ditanggulangi jika mendapatkan perawatan yang tepat.

Katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. Oleh karena itu, pasien katarak biasanya baru menyadari penyakitnya setelah penyakitnya cukup parah.

Berikut ini beberapa gejala yang dirasakan penderita katarak. Jika Anda mengalami gejala-gejala di bawah ini, segera periksa ke dokter mata terdekat supaya Anda tahu apa yang terjadi pada mata Anda. .

  • Pada sore dan malam hari penglihatan semakin kabur.
  • Sangat silau bila melihat sinar matahari atau cahaya yang terang.
  • Sering ganti kacamata minus/plus.
  • Pada keadaan terang, mata terasa silau.
  • Melihat selaput seperti awan ketika melihat.
  • Penglihatan buram seperti melihat dari balik kaca yang hitam.
  • Merasa gatal-gatal pada mata.
  • Sering keluar air dari mata.
  • Perubahan warna (menjadi lebih putih) pada bagian hitam mata.
  • Jika sudah tingkat lanjut, bisa terjadi kebutaan total.

Indonesia memiliki angka penderita katarak tertinggi di Asia Tenggara. Dari sekitar 234 juta penduduk Indonesia, 1,5 persen atau lebih dari tiga juta orang menderita katarak. Sebagian besar penderita belum mampu melakukan operasi yang membutuhkan biaya sekitar Rp 5-10 juta. Oleh karena itu, kami terpanggil untuk membuat Obat Terapi Mata Alami yang biayanya jauh lebih murah.

Jenis-jenis Katarak

Setidaknya ada lima jenis katarak yang dibedakan berdasarkan penyebab dan waktu terjangkitnya.

  • Katarak Kongenital, yaitu katarak yang timbul sejak dalam kandungan atau timbul setelah dilahirkan, umumnya disebabkan karena adanya infeksi, dan kelainan metabolisme pada saat pembentukan janin. Katarak Kongenital bisa timbul karena infeksi saat ibu mengandung, terutama pada kehamilan 3 bulan pertama. Jenis katarak ini sangat jarang terjadi.
  • Katarak Traumatik, yaitu katarak yang terjadi karena kecelakaan pada mata misalnya karena mata tertusuk sampai menembus lensa atau mata terbentur sesuatu hingga robek.
  • Katarak Sekunder, yaitu katarak yang disebabkan oleh konsumsi obat seperti prednisone dan kortikosteroid, serta penderita diabetes. Katarak diderita 10 kali lebih umum oleh penderita diabetes daripada oleh populasi secara umum.
  • Katarak Seilis atau Katarak Ketuaan, yaitu katarak yang timbul setelah umur 40 tahun karena kesehatan menurun. Katarak yang berkaitan dengan usia, merupakan jenis katarak yang sering terjadi.
  • Katarak Komplikasi, yaitu katarak yang disebabkan oleh infeksi mata atau sebagai akibat penyakit mata lainnya.

Bagaimana Cara Mengobati Katarak ?

Ada beberapa cara untuk mengobati katarak. Cara yang sudah dikenal luas untuk mengatasi katarak adalah dengan operasi. Operasi katarak dilakukan dengan mengeluarkan lensa mata yang keruh, kemudian menggantinya dengan lensa buatan.

Tidak semua jenis katarak bisa diselesaikan dengan operasi. Kadang, operasi katarak juga gagal memperbaiki mata pasien. Setidaknya 1 dari 9 hasil operasi katarak tidak sesuai dengan harapan. Namun bukan berarti Anda harus takut dengan operasi katarak. Periksakan mata Anda ke dokter mata yang Anda percaya dan bertanyalah dengan detail berapa tingkat keberhasilan operasi dan apa efek sampingnya jika Anda melakukan operasi katarak.

 

Untuk Penyembuhan  Mata Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyembuhan Mata Katarak

Bpk. Yamada menderita presbiopia (mata tua) dan katarak, setelah mencoba konsumsi super lutein 3 botol ada perbaikan di kataraknya. Sebagai tukang kebun membeli super lutein hal yang berat baginya. Demi mendapatkan kesehatan kembali matanya beliau mengenalkan super lutein pada kawan-kawannya dan dia berhasil mensposori 10 orang. Tujuannya hanya satu agar Mr. Yamada bisa konsumsi rutin dan gratis. Dan sekarang tidak hanya bisa gratis konsumsi super lutein/S.LUTENA tetapi juga penyakit katarak dan presbiopianya sembuh dan yang lebih menyenangkan lagi, setiap bulan beliau mendapatkan penghasilan lebih dari RM. 300.000/sebulan. Super lutein memang sangat bagus untuk kesehatan mata.  

  NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Mata Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Penyembuhan Mata Katarak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyembuhan Mata Katarak saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan  Mata Katarak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Mata Katarak & Pengobatannya

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019