Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Sakit Gangguan Prostat

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Sakit Gangguan Prostat

Untuk   Penyakit Gangguan Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Penyakit apapun pada dasarnya merupakan akumulasi dari berbagai sebab dan dari hal yang tidak cocok dengan kebutuhan tubuh, terutama dari pola makan. Kaitan antara pola makan dengan resiko kanker prostat telah dibuktikan dalam penelitian tim Harvard Medical school, terhadap para migran Jepang dan China di Amerika Serikat. Dibandingkan penduduk yang tetap tinggal dinegara asal, penduduk imigran beresiko lebih tinggi menderita kanker prostat. Karena pria yang tinggal di negara asal masih rajin mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran segar, serta menyantap pangan hasil olahan tradisional dari kedelai yang banyak mengandung senyawa fitokimiawi antikanker.

Sebaliknya para migran hampir tidak pernah mengkonsumsi pangan hasil olahan kedelai, mereka justru mengkonsumsi lemak secara berlebihan terutama lemak jenuh sumber radikal bebas.

Kelenjar prostat adalah kelenjar kelamin pria yang memproduksi cairan sperma. Terletak dibawah kandung kemih., mengelilingi pangkal saluran kemih (uretra) yang mengeluarkan air seni dari kandung kemih.

Dalam menjalankan fungsinya, kelenjar prostat memerlukan hormon testosteron yang dihasilkan oleh buah zakar (testis). Kelenjar prostat terbentuk oleh beberapa jenis sel yang secara normal akan membelah dengan teratur. Apayang ersifat jinak maupun ganas. Di Indonesia angka kejadian keganasan pada kelenjar prostat dari tahun ke tahun cenderung menigkat, sejalan dengan meningkatnya usia harapan hidup.

Kelenjar yang besarnya kira-kira seukuran biji salak itu mampu membuat kaum pria bisa kerepotan jika sampai membengkak.

Seseorang baru merasakannya bila mengeluh ketika buang air kecil atau sedang berkemih. Keluhan itu antara lain sering berkemih atau buang aie kecil tetapi keluarnya sedikit-sedikit, rasa tidak puas setiap buang air kecil, atau keluarnya urine tidak deras sehingga perlu mengejan pada saat buang air kecil.

Keluhan juga bisa berupa urine yang menetes tanpa disadari. Diperkirakan 90% kau pria tersebut mengalami pembesaran kelenjar prostat. Bila kondisi ini diabaikan, bisa menimbulkan radang prostat, terutama jika pola makan kurang mengandung beta koraten, lignan, dan vitamin E.

Gejala gangguan prostat pada tahap awal tidak menunjukkan tanda-tanda , tetapi pada tahap selanjutnya sering timbul keluhan dengan gejala sering buang air kecil, terutama pada malam hari. Jika kelenjar prostat membesar, saluran air seni atau uretra didekat pintu masuk kandung kemih seolah-olah tercekik. Otomatis pengeluaran air seni menjadi terganggu. Ketika buang air kecil harus mengejan, terasa sakit, bahkan bisa jadi tidak dapat buang air kecil sama sekali, atau adakalanya tak tertahankan sampai mengompol.

Penderita akan merasa sakit saat ejakulasi, terkadang ada darah dalam air seni atau air mani. Terasa nyeri dan kaku di daerah pinggul dan pangkal paha.

Gangguan prostat tidak hanya dapat menurunkan kualitas hidupnya, tetapi juga menurunkan rasa percaya diri mereka.

Pembengkakan prostat yang lebih dikenal dengan BPH (Benign Postatic Hyper Plasia) bisa mengganggu aktivitas seksual dan mengakibatkan impotensi, infeksi pada kandung kecil dan komplikasi gangguan kencing lainya. Walaupun gangguan prostat milik kaum pria, dampaknya ada pada wanita khususnya pendamping hidup si pasien.

Prostat berfungsi untuk menghasilkan cairan yang ikut bercampur ke air mani agar sperma dapat berenang untuk membuahi sel telur. Adakalanya prostat akan membesar. Jika membesar prostat akan menjepit saluran kencing yang berada dibagian tengahnya.

Keadaan inilah yang menyebabkan gangguan kencing yang berada dibagian tengahnya . Karena sifat perkembangannya yang lamban, maka banyak pria tidak menyadari kalau ia tengah mengalaminya sampai mereka merasakan gejala seperti kesulitan buang air kecil, atau pinggang dan pinggul terasa sakit.

Ada beberapa penyakit yang menyerang prostat. Radang prostat dapat menimpa pria dewasa muda yang berusia 30-45 tahun. Gejalanya berupa rasa tak enak pada perut baian bawah (selangkangan). Radang prostat disebabkan oleh kuman, makanan, unsur psikologis. Radang prostat dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Prostat tersusun atas sel-sel. SEl yang awalnya jinak berubah menjadi kanker. Penyebabnya hingga kini belum diketahui secara pasti. Ada dua gejala pembesaran prostat, yaitu sumbatan dah iritasi. Gejala sumbatan berupa buang air kecil terganggu (tersendat-sendat) , pancurannya lemah, buang air kecil tidak tuntas, ragu-ragu untuk membuang air kecil, harus menunggu beberapa saat sebelum buang air kecil. Tentu saja gejala-gejal tersebut sangat mengganggu.

Tidak bisa buang air kecil sangat membahayakan, mengapa ? Karena urine akan kembali ke ginjal dan merusaknya.

Gangguan prostat yang sering kali ditemui adalah pembesaran prostat jinak, karena semua pria akan mengalaminya sebagai bagian dari proses penuaan.

Penyebab pasti belum diketahui, namun seperti halnya gangguan pada organ dan kelenjar tubuh lainnya, gangguan prostat pasti sudah dimulai sejak bertahun-tahun sebelumnya. Banyak penyakit yang gejalanya baru diperhatikan setelah kondisinya sangat mengganggu dan meniimbulkan rasa sakit, seperti gangguan prostat ini.

Sebagian besar penderita kanker prostat baru terdeteksi setalah kankernya menyebar ke organ lain, seperti jaringan tulang , tulang belakang, dan tulang-tulang yang membentuk gelang panggul, dan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa. Bahkan banyak penderita prostat yang datang ke dokter setelah kondisinya berada pada stadium lanjut, sehingga kemungkinan harapan untuk pulih sangat sulit.

Untuk Penyakit Gangguan Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyakit Gangguan Prostat

Sembuh dari Eksim Akut, Gangguan Prostat, Pencernaan & Hipertensi

Kesaksian Mr. Peter Wong – Hong Kong:

Saya berusia 46 tahun, seperti yang diperkenalkan oleh staf Raymond Café, mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN pada tgl. 26 September 2008 (5 kapsul) & Izumio (1 pack) / hari. Setelah 108 hari (sampai tgl. 12 Juli 2009), berikut adalah masalah kesehatan yg diperbaiki:

1. Kecenderungan eksim yg sdh 4 tahun telah mengalami kemajuan:
a. Eksim di wajah alami perbaikan (sesuai foto),
b. Eksim tubuh juga berkurang secara bertahap,
2. Masalah prostat telah sembuh,
3. Alergi hidung telah sembuh,
4. Usus dan perut (pencernaan) tidak ada masalah lagi,
5. Uban berkurang, rambut menjadi lebih hitam,
6. Hipertensi turunan yg sdh lebih dari 13 tahun telah normal,
7. Bengkak air di bagian kaki sudah sembuh pada 23/2/2009,
8. Mata menonjol semakin diperbaiki,
9. Daya tahan tubuh meningkat.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gangguan Prostat

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyakit Gangguan Prostat adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit  Gangguan Prostat saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Gangguan Prostat

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Sakit Gangguan Prostat

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018