Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Radang Sendi

 

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Radang Sendi

Untuk   Radang Sendi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Peradangan pada sendi bisa dialami oleh orang berusia lanjut. Radang sendi disebabkan oleh kerusakan rawan sendi yang merupakan bagian dari proses penuaan. Hampir 90% orang berusia 60 tahun ke atas mengalami radang sendi. Namun, radang sendi juga bisa terjadi pada usia muda misalnya karena cedera, infeksi atau pembebanan yang berlebihan.

Persendian yang sering diserang adalah sendi lutut, tulang belakang (pinggang dan leher), pangkal paha, tangan terutama ibu jari, dan kaki. Gejala yang ditimbulkan adalah nyeri di persendian yang meradang. Peradangan pada sendi lutut memberikan gejala nyeri di sekitar sendi lutut disertai nyeri tekan setempat. Rasa nyeri akan semakin hebat bila melakukan kegiatan dengan pembebanan seperti berjalan, naik turun tangga, atau berdiri lama. Seringkali juga terdengar bunyi pada gerakan sendi lutut. Selain itu, peradangan sendi lutut juga dapat mengakibatkan pengecilan otot paha.

Bila peradangan terjadi pada tulang belakang, akan mengakibatkan rasa nyeri di tulang belakang. Selain itu, terjadi tekanan pada saraf di sekitarnya dengan gejala rasa tertarik dan menjalar ke arah bawah sepanjang bagian belakang tungkai. Radang pada sendi pangkal paha memberikan keluhan nyeri yang dirasakan pada paha bagian dalam dan kadang-kadang sampai ke pantat. Seringkali panggul juga sulit digerakkan karena terasa nyeri.

Sementara itu, sendi tangan yang meradang dapat menyebabkan benjolan pada ruas sendi tangan. Benjolan tersebut muncul perlahan-lahan setelah peradangan berlangsung berbulan-bulan atau tahunan dan terasa nyeri bila ditekan. Peradangan sendi kaki biasanya terjadi pada pangkal ibu jari kaki dan disertai nyeri tekan. Peradangan kaki seringkali disebabkan oleh pemakaian sepatu yang sempit.

Nyeri sangat hebat yang sering dialami penderita radang sendi sangat mengganggu kegiatan sehari-hari. Meskipun tidak ada pengobatan yang tidak menghilangkan keadaan ini secara total, penanganan dengan obat,terapi fisik, atau pembedahan akan membantu penderita radang sendi untuk beraktivitas sehari-hari. Pengobatan dengan jamu dapat dilakukan untuk mengurangi peradangan dan nyeri yang ditimbulkannya. Rasa nyeri juga dapat dikurangi dengan alat pemanas seperti ultrasonik dan kompres panas.

Sementara itu, olahraga terbaik yang bisa dilakukan adalah berenang. Bila keadaan lutut tidak parah, dianjurkan untuk bersepeda. Menjaga gerakan sendi dan mempertahankan kekuatan otot juga penting dilakukan oleh penderita radang sendi. Latihan kelenturan sendi dan penguatan otot dapat dilakukan sendiri dirumah, dengan cara sebagai berikut :

1. Kelenturan Jari Tangan

Genggam lilin lunak yang biasa digunakan sebagai mainan anak-anak dan remas-remas seperti saat mencuci beras

2. Kelenturan Lutut

Duduk di kursi, letakkan kaki kanan di atas kursi lain di depannya dengan posisis lutut agak ditekuk. Selanjutnya kaki kanan tersebut diluruskan dan ditekuk kembali. Lakukan gerakan tersebut berulang-ulang. Selanjutnya ganti dengan kaki kiri dan lakukan gerakan yang sama

3. Penguatan Lutut

Duduk di kursi dengan posisi punggung tegak bersandar dan kaki terjuntai ke lantai. Angkat tungkai bawah ke atas sekitar 45 – 60 derajat dan tahan selama 6 detik. Kembali ke posisi semula. Ulangi 5-10 kali bergantian kaki kiri dan kanan.

4. Kelenturan Panggul

Berbaring di lantai atau tempat tidur dengan alas yang kuat dan rata. Perlahan-lahan tekuk satu lutut dan tarik ke arah dada. Ulangi 5-10 kali, lakukan bergantian kaki kiri dan kanan.

5. Penguatan Panggul

Berbaring di lantai atau tempat tidur, angkat lurus satu tungkai dengan tinggi semampunya, tahan 6 detik lalu letakkan kembali. Ulangi 5-10 kali dan lakukan bergantian tungkai kanan dan kiri.

Untuk Penyembuhan Radang Sendi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyembuhan Radang Sendi

Nyonya Cien
Sebelum mengkonsumsi produk Naturally PLus – 8 kapsul S LUTENA (SUPER LUTEIN) & 1 pack IZUMIO setiap hari, detak jantung tidak normal, sehingga setiap bangun di pagi hari, harus berbaring dahulu selama sekitar 2 jam, tak dapat bergerak.

Setiap bulan juga alami vertigo akut terkadang sampai harus diinfus di RS. Tangan kanan sebelumnya ada sakit rematik, tetapi kini sakit di sendi (radang sendi / arthritis) sudah jauh membaik.

Suami beliau juga sebelumnya gula darah tinggi mencapai 485 mg/dl, juga alami perbaikan pada penglihatan, dan kulit menjadi lebih halus & elastis.

Putra beliau: ada bekas-bekas jerawat di wajah, setelah minum IZUMIO dan menggunakan IZUMIO utk kompres wajah, pada hari ke-4, bekas-bekas jerawat tsb telah hilang semua.

Cucu beliau: sakit perut (mencret / diare) sembuh setelah minum 2 pack IZUMIO

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Radang Sendi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyembuhan Radang Sendi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyembuhan Radang Sendi saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Radang Sendi

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Radang Sendi

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018