Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Penyakit Eksim Akut

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Penyakit Eksim Akut

Untuk   Penyakit Eksim Akut bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

EKSIM atau dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk keadaan kulit yang meradang. Eksim dapat terjadi pada semua umur, namun paling sering dialami oleh bayi-bayi dimana sekitar 85 % dari mereka mulai menunjukkan gejala sebelum berusia lima tahun.

Sekitar setengah dari populasi bayi dengan eksim akan mengalami kesembuhan permanen pada umur tiga tahun sedangkan sisanya akan cenderung kambuh-kambuhan selama hidupnya. Penderita eksim sering memiliki riwayat keluarga dengan keluhan yang sama atau dengan kondisi alergi lainnya seperti asma dan rhinitis alergi. Eksim tidak menular, namun seperti diketahui bahwa sebagian eksim merupakan penyakit keturunan maka tidak heran apabila menemukan anggota lainnya dalam satu keluarga yang sama juga menderita eksim.

Kerusakan pada kulit yang mengganggu fungsinya sebagai penghalang masuknya bibit penyakit dikombinasikan dengan kelainan fungsi sistem kekebalan tubuh dipercaya merupakan faktor-faktor penting yang menyebabkan munculnya eksim. Beberapa bentuk eksim dapat dipicu oleh bahan-bahan yang bersentuhan dengan kulit seperti sabun, kosmetik, pakaian, deterjen, perhiasan, atau keringat. Alergen (zat yang menyebabkan reaksi alergi) lingkungan juga dapat menyebabkan eksim. Perubahan suhu, kelembaban atau bahkan stress psikologis juga dapat menyebabkan eksim pada beberapa orang.

Tanda-tanda Eksim

Tanda-tanda eksim antara lain kulit kering, bersisik, memerah, terasa gatal atau terbakar, meskipun tampilan eksim bervariasi dari orang ke orang dan bervariasi sesuai dengan jenis eksim itu sendiri. Gatal umumnya merupakan gejala pertama yang dirasakan pada kebanyakan penderita eksim. Setiap bagian tubuh dapat dipengaruhi oleh eksim, namun lokasi tersering adalah pada wajah, leher, bagian dalam siku, lengan, lutut, kaki, dan kulit kepala.

Pengobatan eksim melibatkan perubahan gaya hidup dan penggunaan obat-obatan. Gatal diatasi dengan pemberian obat antihistamin. Krim kortikosteroid digunakan untuk mengurangi reaksi radang di kulit. Dalam beberapa kasus, kortikosteroid oral diresepkan untuk mengontrol eksim akut, tapi tidak dianjurkan untuk jangka panjang karena memiliki banyak efek samping. Terapi lainnya adalah dengan obat penekan sistem kekebalan tubuh.

Anda juga dapat mengambil langkah-langkah untuk mengelola gejala eksim dan mengurangi keparahannya, antara lain:

  • Hindari mandi berlebihan
  • Oleskan pelembab kulit setelah mandi
  • Mandi dengan air suam-suam kuku dan gunakan sabun yang formulanya lembut
  • Batasi atau hindari kontak dengan bahan iritan yang diketahui seperti sabun, parfum, deterjen, perhiasan, allergen lingkungan, dsb
  • Kenakan pakaian yang longgar dengan bahan katun
  • Hindari makanan yang menyebabkan reaksi alergi
  • Olahraga, meditasi, atau teknik-teknik manajemen stres
  • Hindari aktivitas yang membuat anda sering kepanasan dan berkeringat
  • Jaga kebersihan kulit

Untuk Penyakit Eksim Akut bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyakit Eksim Akut

Sembuh dari Eksim Akut, Gangguan Prostat, Pencernaan & Hipertensi

Kesaksian Mr. Peter Wong – Hong Kong:

Saya berusia 46 tahun, seperti yang diperkenalkan oleh staf Raymond Café, mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN pada tgl. 26 September 2008 (5 kapsul) & Izumio (1 pack) / hari. Setelah 108 hari (sampai tgl. 12 Juli 2009), berikut adalah masalah kesehatan yg diperbaiki:

1. Kecenderungan eksim yg sdh 4 tahun telah mengalami kemajuan:
a. Eksim di wajah alami perbaikan (sesuai foto),
b. Eksim tubuh juga berkurang secara bertahap,
2. Masalah prostat telah sembuh,
3. Alergi hidung telah sembuh,
4. Usus dan perut (pencernaan) tidak ada masalah lagi,
5. Uban berkurang, rambut menjadi lebih hitam,
6. Hipertensi turunan yg sdh lebih dari 13 tahun telah normal,
7. Bengkak air di bagian kaki sudah sembuh pada 23/2/2009,
8. Mata menonjol semakin diperbaiki,
9. Daya tahan tubuh meningkat.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Eksim Akut

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyakit Eksim Akut adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Eksim Akut  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Eksim Akut

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Penyakit Eksim Akut

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018