Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Otitis Media Akut

 

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Otitis Media Akut

Untuk   Otitis Media Akut bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Otitis Media Akut adalah infeksi telinga tengah oleh bakteri atau virus. Otitis media akut bisa terjadi pada semua usia, tetapi paling sering ditemukan pada anak-anak, terutama usia 3 bulan-3 tahun.

PENYEBAB Otitis Media Akut

Penyebabnya adalah bakteri atau virus. Biasanya penyakit ini merupakan komplikasi dari infeksi saluran pernafasan atas (common cold). Virus atau bakteri dari tenggorokan bisa sampai ke telinga tengah melalui tuba eustakius atau kadang melalui aliran darah.

Otitis media akut juga bisa terjadi karena adanya penyumbatan pada sinus atau tuba eustakius akibat alergi atau pembesaran adenoid.

GEJALA Otitis Media Akut

Biasanya gejala awal berupa sakit telinga yang berat dan menetap. Bisa terjadi gangguan pendengaran yang bersifat sementara. Anak-anak yang lebih kecil bisa mengalami mual, muntah, diare dan demam sampai 40,5oC.

Gendang telinga mengalami peradangan dan menjadi menonjol. Jika gendang telinga robek, maka akan keluar cairan yang awalnya mengandung darah lalu kemudian menjadi cairan jernih dan akhirnya berupa nanah.

KOMPLIKASI Otitis Media Akut

Komplikasi serius yang bisa terjadi adalah:

  • Infeksi pada tulang di sekitar telinga tengah (mastoiditis atau petrositis)
  • Labirintitis (infeksi pada kanalis semisirkuler)
  • Kelumpuhan pada wajah
  • Tuli
  • Peradangan pada selaput otak (meningitis)
  • Abses otak

Tanda-tanda terjadinya komplikasi:

  •  sakit kepala
  •  hilangnya pendengaran mendadak
  • vertigo (perasaan berputar)
  • demam dan menggigil

DIAGNOSA Otitis Media Akut

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan telinga dengan otoskop. Untuk menentukan organisme penyebabnya, maka perlu dilakukan pembiakan terhadap nanah atau cairan lain dari telinga.

Untuk Pengobatan Otitis Media Akut bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Pengobatan Otitis Media Akut

Menjadi tuli akibat otitis media akut – Kesaksian Member Naturally Plus Japan

Kedua pasangan itu lahir pd tahun 1968. Puteri tercinta, Aumi berusia 4 tahun. Setengah tahun yg lalu, karena menderita radang telinga tengah yg parah, akhirnya kehilangan pendengaran. Gendang telinganya robek sampai mengeluarkan nanah, akhirnya dirawat dgn intensif. Karena takut sakit akibat suntikan anestesi, Aumi menjadi sangat rewel jika diajak ke rumah sakit.

“Aumi! Aumi!” bagaimana pun saya berteriak memanggilnya, ia tidak menjawab. Kami baru menyadari bahwa telinga Aumi bermasalah, setengah tahun yg lalu, ketika itu ia baru umur tiga setengah tahun, baru saja mulai bisa berbicara. Melihat tingkah lakunya, sungguh menggemaskan, penuh energi dan keceriaan. Melihat semangatnya saat berbicara dengan kami, sungguh membuat kami hati kami sungguh gembira dan bersyukur.

Suatu hari, ketika ia sedang menonton video (101 Dalmatians), pada saat terdengar suara lagu pembukaannya, ia berkata kepada saya, “Mama, belum mulai ya? Cepat putarkan dong!” Saya menjawab, “Ada suaranya koq!” Tak disangka putri saya berkata, “Tidak kedengaran mama, lebih keras lagi!” Volume dikeraskan sampai maksimal, putri saya tetap berkata, “Hanya kedengaran sedikit!” Dalam hati saya berpikir, ada yg tidak beres nih, segera saja membawanya ke rumah sakit, ternyata ia didiagnosa mengidap radang telinga tengah.

Namun karena mengeluarkan nanah yg berlebihan, sehingga menyebabkan gendang telinganya robek. Saat itu suntikan anestesi (bius) sangat menyakitkan baginya, melihat putri kami menangis sekeras-kerasnya, membuat kami merasa tidak tega.

Pada saat tidur, dari sebelah telinganya seringkali mengeluarkan nanah. Mulanya hanya dari sebelah saja, tapi tak disangka, ternyata kemudian telinga satunya juga mulai menunjukkan gejala yang serupa. Melihatnya seperti itu, kami sungguh sedih tak terkira.

Sampai pada Januari 2003, saat mendengar tentang SUPER LUTEIN (S LUTENA), saya langsung memberinya minum, pagi, siang, dan malam, masing-masing 1 kapsul. Tak disangka, hanya dalam 2 minggu, nanah sudah tidak keluar lagi!

Sejak saat itu Aumi mulai suka minum SUPER LUTEIN, dia mengunyah kapsulnya, sampai giginya hitam semua. Sekarang dia sudah sehat, bahkan ketika kena flu, tidak perlu lagi minum obat, juga sudah bisa sembuh.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Otitis Media Akut

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Pengobatan Otitis Media Akut adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Otitis Media Akut saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Otitis Media Akut

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Otitis Media Akut

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018