Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Keputihan

 

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Keputihan

Untuk   Keputihan bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan. Kebanyakan wanita Indonesia menganggap keputihan sebagai sesuatu yang lumrah yang terjadi pada wanita. Namun demikian, harus diliat dulu, kondisi keputihan tersebut.

Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina yang bukan darah. Mungkin luekorea atau keputihan merupakan gejala yang paling sering dijumpa pada penderita ginekologik, adanya gejala ini diketahui penderita karena mengotori celananya. Perlu diketahui bahwa pada masa dewasa vagina lebih tahan terhadap infeksi-infeksi, pada masa prapubertas dan setelah menopause vagina lebih peka terhadap infeksi.

Keputihan ada dua macam, yaitu keputihan normal dan keputihan tidak normal. Keputihan yang normal dapat ditemukan pada waktu sebelum dan sesudah haid, waktu sekitar ovulasi, perangsangan seksual dan sterss.

Terjadinya keputihan pada vagina wanita dewasa terdapat bakteri yang baik yang disebut dengan basil doderlein. Dalam keadaan normal jumlah basil ini cukup dominan dan membuat lingkungan vagina bersifat asam sehingga vagina mempunyai daya proteksi yang cukup kuat. Meski begitu vagina juga mengeluarkan sejumlah cairan yang berguna untuk melindungi diri dari infeksi.

Keputihan menjadi sesuatu yang serius apabila memiliki gejala atau tanda keputihan yang tidak normal, sebagai berikut :

  1.  Keluarnya cairan keputihan yang berlebihan seperti keluranya darah saat menstruasi.
  2.  Cairannya keputihan yang keluar bertekstur kental dan menimbulkan bau busuk
  3.  Cairan keputihan terkadang menimbulkan rasa gatal dan rasa tidak nyaman di sekitar organ kewanitaan
  4.  Warna cairan keputihan yang keluar hijau atau kuning
  5. Timbul rasa panas yang di sekitar vagina

Agar keputihan tidak menimbulkan masalah yang lebih serius, sebaiknya berkonsultasi ke dokter ahli kandungan agar bisa diobati secara medis. Selain obat medis, keputihan bisa juga diobati dan dicegah secara alami dengan menggunakan herbal atau tanaman obat, seperti kunci pepet, daun sirih, temu putih, kunyit, temulawak, daun dewa, pegagan dan mahkota dewa. Sebelum menentukan tanaman mana yang akan digunakan atau mungkin dikombinasikan harus dipastikan dulu penyebabnya lalu berkonsultasi dengan herbalis yang bisa dipercaya.

Keputihan memang merupakan masalah yang sangat mengganggu wanita, terutama dalam hal seksual, keputihan yang dialami wanita memang hal yang sangat wajar terjadi. Namun, apabila keputihan yang dialami seorang wanita tidak normal tentunya akan menyebabkan masalah ketidaknyamanan, terganggunya hubungan seksual dengan pasangan.

Adapun penyebab-penyebab yang diketahui dari timbulnya keputihan :

1. Vaginitis

Penyebabnya adalah pertumbuhan bakteri normal yang berlebihan pada vagina. Dengan gejala, cairan vagina encer, berwarna kuning kehiajuan, berbusa da berbau busuk, vulva agak bengkak, kemerhan, gatal dan meras tidak nyaman, serta nyeri saat berhubungan seksual atau saat kencing.

2. Candidiasis

Penyebabnya berasal dari jamur Candida albican. Gejalanya adalah keputihan berwarna putih susu, bergumpal seperti susu basi, disertai rasa gatal dan kemerahan pada kelamin dan disekitarnya. Pada keadan normal, jamur ini terdapat di kulit maupun dalam liang kemaluan wanita. Namun, pada keadaan tertentu, jamur ini meluas sehingga menimbulkan keputihan.

3.Trichomoniasis

Berasal dari parasit yang disebut Trichomoniasis vaginalis. Gejalanya keputihan berwarna kuning atau kehijauan, berbau dan berbusa, kecokelatan seperti susu ovaltin. Biasanya, disertai dengan gejala gatal di bagian labia mayora (bibir kemaluan), nyeri saat kencing, dan terkadang sakit pinggang.

Untuk Penderita Keputihan bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Keputihan

 

Nyonya Chao
Buang air kecil jadi lancar: sebelumnya jarang ke toilet, sekarang sudah normal.
Gangguan kandung kemih: pada malam hari harus sering ke toilet 3-4 kali, sekarang hanya 1-2 kali saja.
Obat tidur: sekarang mudah tidur, tidak perlu minum obat lagi.
Keputihan: masalah tsb sudah hilang.
Bahu kaku: sendi-sendi jadi nyaman, bahu kanan sudah dapat digerakkan sesuka hati (tidak sakit lagi).
Luka terseduh air panas di kaki: 30 tahun lalu sebenarnya harus lakukan pencangkokan kulit (skin graft), tapi kulit telah menjadi sangat mulus.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Keputihan

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Keputihan adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk    Keputihan saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Keputihan

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Keputihan

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018