Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Kanker Usus Besar/Kanker Kolon

 

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Kanker Usus Besar/Kanker Kolon

Untuk   Kanker Usus Besar/Kanker Kolon bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Mengonsumsi makanan yang enak, manis, lezat, secara berlebihan bisa menjadi “harimau” didalam tubuh. Hal yang membahayakan kesehatan itu, umumnya tidak kita sadari. Antara lain karena tidak menimbulkan gejala, dan tahu-tahu setelah sekian tahun berlalu sel kanker telah merebak. Seperti diketahui, sel kanker membelah diri 2-6 minggu. Dapat dibayangkan, betapa banyak jumlah sel kanker setelah sekian tahun. Dalam kanker yang sebesar buah anggur, ada sekitar satu milyar sel kanker.

Akibat pola makan yang kurang baik, organ-organ utbuh di saluran pencernaan menjadi sasaran utama penyakit kanker. Kanker bisa muncul disepanjang saluran cerna, muali dari mulut, tenggorokan, lambung, usus halus, pankreas, hati, sampai usus besar.

Kanker saluran cerna merupakan kanker yang dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup. Dengan kata lain, kanker ini sebenarnya dapat dicegah. Masalahnya banyak diantara kita yang menjaga kesehatan saluran cerna agar bisa menjadi benteng yang kuat, dan dapat menahan serangan berbagai zat asing yang masuk melalui makanan.

Usus kita adalah tempat berkolonu yang nyaman bagi bakteri. Dalam keadaan normal, bakteri yang tidak menyerang dan tidak membuat racun (bakteri baik atau probiotik) menjaga keseimbangan populasinya dengan populasi bkateri jahat, yang dapat menganggu kesehatan. Makanan tinggi puloa, berbahan awet dan berlemak yang kita konsumsi dapat mengurangi populasi probiotik. Akibatnya, populasi bakteri jahat meningkat. Timbul gejala seperti diare dan sembelit.

Jika keadaan ini diberikan berkepanjangan, saluran pencernaan akan melemah, sembelit membuat racun di usus tertahan di usus besar dan menempel disana. Lama kelamaan, hal itu bisa merusak sel-sel usus dan memicu pertumbuhan sel kanker.

Kondisi usus yang kotor adalah satu penyebab kanker kolon. Tumpukan sisa makanan yang menempel di dinding usus dapat membuat keracunan di usus besar (intensital toxemia). Bila terjadi sumbatan di saluran pembuangan, kotoran akan membusuk dan mengahilkan gas beracun. Gas mudah terserap melalui pori-pori halus pada dinding usus, mengalir dalam darah, masuk ke sel tubuh dan menyebabkan penyakit.

Resiko besar terutama pada peminum alkohol, karena usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan resiko kanker kolon. Membersihkan detoks/ usus besar dengan cuci usus dapat dilakukan dengan metode hydrotherapy atau memasukkan air melewati dubur. Tapi jangan terlalu sering, karena bisa merusak lapisan mukosa usus dan menyebabkan usus teritasi. Kanker usus besar bisa dicegah. Mengonsumsi banyak lemak akan memicu terbentuknya asam empedu lebih banyak untuk meng-counter lemak tersebut. Asam empedu ini bisa mengiritasi usus.

Buah dan sayur mengandung probiotik yang membantu pemulihan proses metabolisme dan menstabilkan hormon. Buah dan dayur juga memberi nutrisi yang berperan dalam mem[erbaiki daya tahan tubuh . Kandungan lain yang berupa serat, akan mengikat sisan makanan dan membuat feses lebih berat sehingga gampang dibuang. Serat yang tidak larut air berbentuk selulosa, hemiselulosa yang berasal dari dinding tanaman, dan lignin yang adalah salah satu senyawa tanaman.

Selulosa dan hemiselulosa berperan dalam proses antikonstipasi. dan dilambung ingin diubah oleh mikroba usus menjadi enterolatone dan enterodiol, yakni senyawa antikanker, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Penelitian menunjukkan, konsumsi buah dan saur sehari 4 kali dapat menurunkan resiko kanker payudara.spirulina

Sayur dan buah yang dapat digunakan untuk detoksifikasi antaranya gandum, jagung, wortel, yang mengandung betakoraten, seledri, selada air, bayam, parsley, kedelai, strawberry, pepaya, oatmeal, spirulina dan jeruk.

Untuk Kanker Usus Besar/Kanker Kolon bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Kanker Usus Besar/ Kanker Kolon

 

 

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Kanker Usus Besar/ Kanker Kolon

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Kanker Usus Besar/Kanker Kolon adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Kanker Usus Besar/Kanker Kolon  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Kanker Usus Besar/Kanker Kolon

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Kanker Usus Besar/Kanker Kolon

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018