Manfaat IZUMIO Untuk Sakit Eksim atau Eczema

 

Manfaat IZUMIO Untuk Sakit Eksim atau Eczema

Manfaat IZUMIO Untuk Sakit Eksim atau Eczema. Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Eksim atau eczema adalah istilah umum untuk jenis penyakit kulit yang disebabkan oelh macam-macam sebab, dengan gambaran kelainaan kulit ( basah atau kering) yang bermacam-macam pula. Ada eksim yang disbabkan alergi kulit karena tersentuh zat kimia tertentu, ada yang karena sinar matahari, ada yang timbul dilokasi yang khas akibat makan obat tertentu, ada yang disebabkan oleh tekanan psikis, dan ada juga yang penyebabnya tidak jelas. Eksim terbagi menjadi dua bentuk, eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalam kulit diertai relief yang nyata. Dan eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak berisisk, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada. Cara mengobati penyakit eksim alami adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Penyakit eksim juga disebut radang kulit (dermatitis) berciri kulit berwarna merah, kering dan berserpih, yang kerapkali sangat gatal. Kadang terdapat gelembung-gelembung kecil yang dapat timbul pada seluruh tubuh dan mensekresu cairan bila pecah. Bayi berusia 3-4 bulan seudah dapat menderita yang tampak sebagai bercak-bercak merah dan terasa agak kasar dibagan pipinya (dauwworm). Kemudian pada sekitardua tahun eksim terdapat sebagai bercak-bercak tebal di bagian dalam siku dan lutut, pergelangan tangan dan tengkuk. Umumnya jenis eksim ini hilang pada usia 5-7 tahun. Pada usia pubertas eksim alergis ini adakalanya muncul kembali dalam bentuk asam, demam musiman, atau alergi makanan.

Penyakit eksim ada eksim alergis dan eksim kontak. Kedua bentuk eksim ini paling sering terjadi tetapi penyebabnya seringkali tiddak diketahui, selainnya berkaitan dengan keturunan dan resam tubuh. Masa serangan eksim diselingi dengan masa sembuh pada umumnya berlangsung seumur hidup.

Eksim alergis (alergi makanan). Ada orang yang mendadak menderita eksim atau ruam atau kaligata dan gatal-gatal setelah makan sesuatu, misalnya udang, kerang, tomat, atau buah arbei. Penyebab reaksi alergi adalah kepekaan berlebihan (hipersensitif) terhadap makanan tersebut. Makanan yang dapat memperprah eksim, terutama pada anak-anak dibawah usia 6 tahun, adalah antara lain telur dan susu.

Eksim kontak adalah jenis eksim lain yang disebabkan oleh alergi terhadap suatu unsure dan terjadi beberapa waktu setelah bersentuhan dengannya. Terkenal sebagai allergen adalah perhiasan (anting-anting, gelang, rantai) dari nekel dan krom. Kebanyakan eksim timbul pada tangan yang biasanya berhubungan dengan pekerjaan penderita, misalnya pemangkas rambut yang seringkali dihinggapi alergi kontak oleh cairan keriting rambut atau cairan pewarna.

Eksim popok pada bayi, berciri kulit menjadi merah dan beruntusan yang disebabkan oleh rangsangan dari air seni (amniak) atau kontak terlalu lama dengan tinja (enzim lipase). Adakalanya berserpih dan diiringi gatal-gatal hebat. Pada eksim yang menahun permukaan kulit menjadi kasar.

Pencegahan penyakit eksim pertama-tama dilakukan dengan menjauhkan diri dari segala sesuatu yang dapat mencetuskannya. Eksim merupakan gangguan tidak menular, berarti tidak dapat ditularkan dari seorang penderita kepada orang lain melalui kontak. Enzim popok dapat dihindari dengan lebih sering mengganti popok dan mengolesi bagian kulit yang merah dengan salep sengoksida dan minyak yang dapat dibeli bebas diapotek.

Pengobatan penyakit eksim sendiri diarahkan pertama-tama pada mengatasi rasa gatal, yang kadang hebat dan sangat menjengkelkan. Bila tidak tersedia obat, maka(unk sementara) dapat digunakan kompres air dingin (air es) yang tiap jam iganti beberapa kali unutk meringankan gatal. Khususnya pada eksim basah (dengan keluarnya cairan) cara kompres ini banyak digunakan.

IZUMIO merupakan air hidrogen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab gangguan pada kulit. Fungsi IZUMIO untuk membantu penyerapan Super Lutein atau S.LUTENA agar berfungsi maksimal dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit serta Meningkatkan Imunitas Tubuh Pada Penderita  Gangguan Kulit Eksim

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Eksim atau Eczema

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Izumio Untuk Pengobatan Gangguan Eksim atau Eczema

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Manfaat Utama IZUMIO :

  • Fungsi air izumio untuk detoksifikasi seluruh tubuh
  • Fungsi air izumio untuk memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Fungsi air izumio untuk membantu mengurangi selulit dan keriput
  • Fungsi air izumio meningkatkan memori otak
  • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
  • Fungsi air izumio meremajakan kulit
  • Membantu menyembuhkan borok dan luka
  • Menebalkan dan menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Fungsi air izumio mengurangi alergi dan asma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Fungsi air izumio menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit dan diare kronis
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Fungsi air izumio membantu penyerapan suplemen

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Manfaat IZUMIO Untuk Sakit Eksim atau Eczema

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019