Manfaat IZUMIO Untuk Penyakit Kanker Nasofaring

Kanker-nasofaring

Manfaat IZUMIO Untuk Penyakit Kanker Nasofaring

Manfaat IZUMIO Untuk Penyakit Kanker Nasofaring. IZUMIO adalah minuman kesehatan yang mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel Super Vacuum Aluminum Film guna menjaga kemurnian Active Hydrogen yang ada di dalamnya.

Kanker nasofaring merupakan kanker yang paling banyak diderita masyakarakat untuk jenis kanker Telinga Hidung Tenggorokan (THT) Kepala Leher (KL). Penyakit tersebut antara lain disebabkan oleh zat nitrosamin yang banyak terdapat pada makanan yang diawetkan dengan pembakaran dengan suhu tinggi dan pengasinan seperti, ikan asin.

Menurut Widodo, bagian THT-Kl RSUD Dr Soetomo, mencatat sekitar 400 orang terserang tumor ganas atau kanker THT-KL setiap tahunnya. Untuk jenis tumor ganas tersebut, yang paling banyak diderita masyarakat adalah kanker nasofaring. Nasofaring merupakan saluran yang terletak di belakang hidung, tepatnya di atas rongga mulut.

Tingginya angka penderita kanker tersebut, tergambar pula lewat penelitian yang dilakukan oleh RSUD Dr Soetomo sejak tahun 1996-2000 lalu.

Terhitung ada sekitar 2.119 penderita tumor ganas THT-KL. Sebesar 41,9 persen, merupakan penderita kanker nasofaring. Urutan kedua sebesar 11,51 persen adalah penderita kanker hidung, dan ketiga terbanyak adalah penderita kanker laring atau pita suara. Sisanya merupakan penderita kanker tonsil, thyroid, sinus maxilaris, dan telinga.

“Pada dua tahun belakangan, kanker nasofaring tetap merupakan yang terbanyak diderita pasien, sedangkan kanker hidung dan laring saling bergantian pada peringkat kedua,” ujarnya.

Ikan asin dan tauco

Tingginya angka penderita kanker nasofaring  dipengaruhi oleh tiga faktor. Pertama adalah keberadaan virus epsteinbarr yang hampir ada pada 90 persen masyarakat di negara berkembang. Jika virus tersebut ‘terbangun’, maka dapat terjadi mutasi sel yang berujung pada kanker nasofaring.

Penyebab kedua adalah pada pengelolaan makanan. Pengawetan bahan makanan dengan cara dibakar dengan suhu tinggi, salah satunya dengan sinar matahari dapat menimbulkan senyawa karsinogenik yang terbukti dapat memicu kanker.

Selain itu, pemicu lainnya adalah pengawetan makanan dengan cara pengasinan yang mengakibatkan tingginya zat nitrosamin dan radikal bebas. Contoh dari bahan-bahan yang berisiko tinggi tersebut, misalnya, ikan asin dan tauco yang banyak dikonsumsi masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dalam mengonsumsi makanan tersebut. Oleh karena hal itu bukan merupakan faktor penyebab tunggal. Tidak berbahaya, asal tidak berlebihan dan disertai pola hidup sehat .

Selain kedua penyebab tersebut,  faktor penyebab lain adalah ras. Diketahui ras mongoloid lebih rentan terhadap penyakit kanker nasofaring tersebut.

Ketiga faktor penyebab saling berkaitan dalam memicu kanker. Kanker nasofaring lebih rentan pula menyerang pada kelompok berisiko tinggi, seperti orang yang berusia di atas 40 tahun; perokok; pengonsumsi minuman beralkohol; penderita kekurangan vitamin kronis; dan kondisi sanitasi serta higienis mulut yang buruk.

Gejala awal dari kanker nasofaring tersebut antara lain gejala pada telinga yang ditandai dengan dengingan terus-menerus pada telinga.

Di samping itu, sering disertai gejala pada hidung seperti pilek berkepanjangan yang disertai dengan darah, suara parau yang berkepanjangan, sering mimisan dan nyeri saat menelan.

Penyakit kanker merupakan suatu penyakit yang amata menakutkan setiap orang. Penyakit itu bisa dilawan dengan menjalani pengobatan (dari luar) dan bisa pula ditangkis dari dalam melalui pengaturan pola makan sehari-hari, sehingga dapat meniadakan penyakit yang mematikan itu. Berbagai upaya yang dilakukan untuk mencegah munculnya penyakit kanker kini semakin maju. Untuk itu perilaku hidup merupakan salah satu penyebab utama timbulnya penyakit kanker pada dirimanusia diluar faktor keturunan, linglkungan dan pemanfaatan jasa pelayanan kesehatan yang ada. Faktor perilaku hidup itu salah satunya adalah yang menyangkut pola makan sehari-hari dan pengaruh dari radikal bebas.

Kehidupan manusia modern saat ini sangat rentan terhadap radikal bebas baik yang berasal dari dalam tubuh maupun dari luar. Sumber radikal bebas berasal dari reaksi-reaksi kimia yang ada. Radikal bebas didominasi sumber rekasi kimia dari luar seperti sinar ultraviolet matahari, radiasi ionisasi, asap rokok, polusi udara, sedangkan dari dalam seperti metabolisme dan peradangan sel darah putih. Izumio sebagai Super Anti-Oksidan sangat ampuh mengurangi radikal-radikal bebas dalam tubuh. Berikut adalah alasan mengapa kita perlu minum air Izumio :

  1. 50 liter udara yang kita hirup dalam sehari, 11 liter akan berubah menjadi radikal bebas.
  2. 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran, akan berubah menjadi radikal bebas.
  3. Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit bahkan penyakit kanker. Radikal bebas secara acak akan mencari target dalam tubuh dan memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel. Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) selanjutnya membunuh sel.
  4. Hidrogen aktif dalam Izumio mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat yang tidak berbahaya bahkan menjaga sel. Izumio mengandung hidrogen lebur aktif tertinggi di dunia yaitu 2 juta ppt sehingga daya kerja Izumio sangat luar biasa dalam mengurangi radikal bebas.
  5. Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi air izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Izumio air anti oksidan adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Keunggulan air Izumio dari air yang lain adalah karena izumio mengandung kadar hidrogen aktif hingga 2.000.000 ppt. Fungsi dari hidrogen aktif adalah untuk mengikat atau menangkap radikal bebas yang ada dalam tubuh. Dengan kandungan hydrogen aktif yang tinggi, Izumio memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang kuat.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri di wikipedia didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Tantangan Melawan Kanker Nasofaring

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!  Kisah Nyata: pengalaman yang mentrasnformasi hidup Miss Chen Su Hua dari Taiwan antara tahun 2009 sampai 2012: 

Kartu Pasien Dari Pusat Rehabilitasi Pasien Kanker & Tumor di Taipei (6 Januari 2009)

Saat Sedang Menjalani Pengobatan Kanker di Rumah Sakit         Setelah mengetahui kondisi penyakitnya, Miss Chen Su Hua mulai mengkonsumsi 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dalam 3 hari dan 1 dus IZUMIO (isi 30 pack) dalam 2 hari. [Kira-kira 30 kapsul S LUTENA dan 15 pack IZUMIO / hari]       Dokter utama yg merawat Miss Chen Su Hua: dr. Qiu Zhong Feng, spesialis pengobatan kanker, memiliki reputasi & kualifikasi yg sangat baik.

Hasil test: Tidak terlihat adanya pertumbuhan tumor kembali pada bagian nasofaring… !!

Rambut yg rontok akibat terapi kanker, tampak mulai tumbuh kembali !

Tampak cantik saat menghadiri salah satu pertemuan Naturally Plus.

Foto bersama Nagoshi, Takaaki, Naturally Plus, Asia Region President dan tim Naturally Plus Taiwan.

Foto bersama dgn Miss Minako Aono, Leader NP dari Jepang dan para Leader NP Taiwan.

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN KANKER NASOFARING Kesaksian Ny. Chen Su Hua –  Taiwan: Pada 26 April 2009 didiagnosa positif mengidap kanker nasofaring. Mengkonsumsi produk Naturally Plus, yaitu: Dalam 3 hari menghabiskan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) atau sekitar 3 x 10 kapsul / hari, dan menghabiskan 1 dus (30 pack) IZUMIO dalam 2 hari atau sekitar 3 x 5 pack / hari. Hasil MRI pada tgl. 14 Mei 2009 menunjukkan bahwa tidak tampak lagi sel tumor / kanker pada bagian nasofaring

Izumio sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Izumio telah terbukti dapat menghambat proses penuaan, sebagai anti oksidan, dan menyehatkan tubuh. Memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mencegah dan menurunkan tekanan darah (hypertensi), dapat mengobati penyakit asma, maag, lever dan alergi. Menghilangkan racun maupun radikal bebas dalam tubuh. Mencegah sembelit kronik dan muntah-muntah. Mengurangi glukosa dalam darah dan mengobati diabetes.

Manfaat Izumio untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Membantu mengurangi tekanan darah, Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Manfaat izumio menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, manfaat izumio untuk membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen. Manfaat IZUMIO Untuk Penyakit Kanker Nasofaring

Post Update :
Date : Sunday, October 21, 2018 - Minggu, 21 Oktober 2018