Izumio Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Limfoma

herbal kanker limfoma

Izumio Untuk Pengobatan Penyakit  Kanker Limfoma

Izumio Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Limfoma Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Kelenjar getah bening merupakan merupakan suatu kumpulan limfosit berukuran sebesar kacang yang tersebar di seluruh tubuh. Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya didaerah submandibular (bagian bawah rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat. Secara umum, limfoma diklasifikasikan menjadi 2 kelompok besar, yaitu :

Limfoma Hodgkin. Limfoma ini ditemukan oleh Thomas Hodgkin pada tahun 1832. Pada lymphoma Hodgkin sel-sel dari sistem limfatik bertumbuh secara abnormal dan dapat menyebar ke luar sistem limfatik. Jika penyakit ini semakin berkembang, maka akan mempengaruhi fungsi pertahanan tubuh penderitanya. Pada penyakit ini ditemukan perkembangan sel B abnormal atau dinamakan sel Reed-Sternberg (sel B adalah salah satu jenis sel limfe yang berfungsi dalam sistem pertahanan tubuh yang memproduksi antibodi).

Limfoma non-Hodgkin. Pada limfoma jenis ini penyakit berkembang dari limfosit (salah satu jenis sel darah putih). Pada keadaan normal limfosit akan mengalami suatu siklus. Limfosit yang tua akan mati dan tubuh membentuk limfosit yang baru. Pada limfoma non-Hodgkin tubuh membentuk limfosit yang abnormal yang akan terus membelah dan bertambah banyak dengan tidak terkontrol. Limfosit yang bertambah banyak ini akan memenuhi kelenjar getah bening dan menyebabkan pembesaran. Keganasan ini dapat timbul pada berbagai lokasi di tubuh. Umumnya akan timbul sel kanker di kelenjar getah bening, dan dapat menyebar ke organ limfatik lainnya, termasuk pembuluh limfe, tonsil, adenoid, limpa, kelenjar timus, dan sumsum tulang. Kadang-kadang limfoma non-Hodgkin melibatkan organ lain di luar sistem limfatik. Insiden limfoma non-Hodgkin secara global 7 kali lebih sering dibandingkan limfoma Hodgkin.

Limfoma merupakan kanker yang mempengaruhi sel-sel yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh dan terutama sel yang terlibat dalam sistem limfatik tubuh. Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sistem ini terdiri dari jaringan pembuluh yang membawa cairan yang disebut getah bening, mirip dengan jaringan pembuluh darah membawa darah ke seluruh tubuh. Getah bening mengandung sel-sel darah putih yang disebut limfosit. Limfosit menyerang berbagai agen infeksi serta banyak sel pada tahap prakanker pembangunan.

Limfosit bertugas untuk mengenali benda-benda asing atau yang dianggap membahayakan dan sekaligus untuk menghancurkan benda asing tersebut. Ada dua subtipe utama limfosit yaitu limfosit B dan limfosit T, juga disebut sebagai sel B dan sel T. Sel B bertugas untuk memproduksi antibodi yang gunanya untuk mengenali dan menghancurkan benda asing yang masuk. Sedangkan sel T bila diaktifkan akan membunuh patogen secara langsung.

Kanker limfoma terjadi ketika sel-sel normal mengalami perubahan dimana mereka tumbuh dan berkembang biak tak terkendali, terutama terjadi transformasi pada pertumbuhan sel B dan T.

Penyebab Limfoma

Penyebab pasti terjadinya limfoma belum diketahui . Beberapa faktor telah dihubungkan dengan peningkatan risiko limfoma, tetapi tidak jelas apa peran mereka dalam perkembangan aktual limfoma. Faktor-faktor risiko antara lain:

Umur: Secara umum risiko Limfoma Non Hodgkin meningkat seiring dengan usia lanjut. Sedangkan pada Limfoma Hodgkin pada lansia dikaitkan dengan prognosis yang lebih buruk daripada yang diamati pada pasien yang lebih muda.

Infeksi, diantaranya yaitu

  • infeksi HIV,
  • infeksi dengan virus Epstein-Barr (EBV) salah satu faktor etiologi di mononucleosis,
  • infeksi dengan Helicobacter pylori , bakteri yang hidup dalam saluran pencernaan
  • Infeksi dengan hepatitis B atau virus hepatitis C
  • kondisi medis yang membahayakan sistem kekebalan tubuh
  • HIV
  • Penyakit autoimun
  • Penyakit yang membutuhkan terapi penekan kekebalan tubuh, sering digunakan berikut transplantasi organ
  • Immunodeficiency mewarisi penyakit (severe combined immunodeficiency, ataksia telangiectasia, antara tuan rumah orang lain)
  • Paparan bahan kimia beracun
  • Pekerjaan yang berkaitan dengan bahan kimia beracun tertentu seperti pestisida, herbisida, atau benzena dan / atau lainnya pelarut
  • Pewarna rambut hitam, yang selama lebih dari 20 tahun telah dikaitkan dengan tingkat lebih tinggi Limfoma Non Hodgkin.
  • Faktor Genetika

Gejala dan Tanda

Sering kali, tanda pertama dari limfoma adalah rasa sakit bengkak di leher, bawah lengan, atau di selangkangan. Kelenjar getah bening atau jaringan lain dalam tubuh juga dapat membengkak. limpa, misalnya, sering menjadi diperbesar di limfoma. Simpul getah bening membesar kadang-kadang menyebabkan gejala lain dengan menekan terhadap vena atau pembuluh limfatik (pembengkakan tangan atau kaki), saraf (sakit, mati rasa, atau kesemutan), atau perut (perasaan awal kepenuhan).

Pembesaran limpa dapat menyebabkan sakit perut atau ketidaknyamanan. Banyak orang tidak memiliki gejala lainnya.

Gejala limfoma dapat mencakup sebagai berikut:

  • Demam
  • Panas dingin
  • Penurunan berat badan
  • Malam berkeringat
  • Kurangnya energi
  • Gatal
  • Gejala-gejala ini tidak spesifik. Ini berarti bahwa mereka bisa disebabkan oleh berbagai kondisi yang tidak terkait dengan kanker. Misalnya, mereka bisa menjadi tanda-tanda flu atau infeksi virus, tetapi dalam kasus-kasus, mereka tidak akan berlangsung lama. Pada limfoma, gejala bertahan dari waktu ke waktu dan tidak dapat dijelaskan oleh infeksi atau penyakit lain.

Diagnosis

Sebagian orang penderita penyakit ini mungkin tidak menyadari bahwa dirinya menderita limfoma. Pada limfoma Hodgkin kadang ditemukan dari adanya temuan pada pemeriksaan rontgen dada untuk indikasi lain. Diagnosis ditegakkan dari biopsi kelenjar getah bening yang membesar. Jika hasil biopsi ditemukan perubahan bentuk kelenjar getah bening dan adanya sel Reed-Sternberg, maka hal tersebut memastikan diagnosis. Pemeriksaan penunjang lainnya yang mungkin dibutuhkan untuk diganosis maupun untuk melihat perluasan / keterlibatan organ lain adalah : rontgten, CT-scan, MRI, Gallium scan, PET scan, biopsi sumsum tulang, dan pemeriksaan darah. Limfoma Hodgkin dapat dibagi menjadi 2 yaitu Tipe A bila penderita tidak mengalami gejala demam, berkeringat dan penurunan berat badan. Sedangkan tipe B bila penderita mengalami gejala demam, berkeringat dan mengalami penurunan berat badan.

Sedangkan pada Limfoma non Hodgkin dapat dilihat melalui pemeriksaan laboratorium untuk melihat kemungkinan timbulnya penyakit akibat infeksi, karena infeksi juga dapat menimbulkan pembesaran kelenjar getah bening. Selain juga dilakukan biopsi dan pemeriksaan penunjang lainnya yang hampir sama dengan Limfoma Hodgkin, juga dilakukan pemeriksaan laboratorium immunophenotyping yang dapat membedakan limfoma non-Hodgkin jenis sel B atau sel T.

Dari tingkat keparahannya, Limfoma dibagi menjadi 4 stadium, baik untuk Limfoma Hodgkin dan Non Hodgkin serupa yaitu :

  • Tahap I (penyakit awal): Limfoma terletak di daerah kelenjar getah bening tunggal atau dalam satu wilayah atau organ di luar kelenjar getah bening.
  • Tahap II (lokal penyakit lanjut): Limfoma terletak di dua atau lebih node getah bening semua daerah yang terletak di sisi yang sama dari diafragma atau di salah satu wilayah node getah bening dan jaringan di dekatnya atau organ.
  • Tahap III (penyakit lanjut): Limfoma mempengaruhi dua atau lebih daerah kelenjar getah bening, atau salah satu node getah bening daerah dan satu organ, di sisi berlawanan dari diafragma.
  • Tahap IV (luas atau disebarluaskan penyakit): Limfoma adalah di luar kelenjar getah bening dan limpa dan telah menyebar ke daerah lain atau organ seperti sumsum tulang, atau hati, tulang, atau sistem saraf pusat.

Terapi

Limfoma ditangani oleh dokter spesialis hematologi-onkologi dan mungkin dirujuk ke dokter spesialis lainnya jika dibutuhkan. Pada Limfoma Hodgkin, terapi yang diberikan tergantung pada beberapa faktor, seperti stadium penyakit, jumlah dan daerah mana saja kelenjar getah bening yang terlibat, usia, gejala yang dirasakan, hamil/tidak, dan status kesehatan secara umum. Tujuan terapi adalah menghancurkan sel kanker sebanyak mungkin dan mencapai remisi. Pilihan terapinya adalah :

  • Radiasi, diberikan jika hanya pada daerah tubuh tertentu saja. Biasanya diberikan bersamaan dengan kemoterapi. Jika setelah diradiasi kanker kembali kambuh maka diperlukan kemoterapi untuk mengatasinya.
  • Kemoterapi, dilakukan jika kanker sudah menyebar dan melibatkan kelenjar getah bening yang lain atau organ lain.
  • Transplantasi Sumsum Tulang, dilakukan jika penyakit kembali kambuh setelah remisi dicapai dengan kemoterapi inisial, maka kemoterapi dosis tinggi dan transplantasi sumsum tulang atau sel induk perifer autologus (dari diri sendiri) dapat membantu memperpanjang masa remisi penyakit

Pada Limfoma non Hodgkin,terapi yang diberikan juga ditentukan berdasarkan tipe dan stadium penyakit, usia, dan status kesehatan secara umum. Pilhan terapinya yaitu :

  • Kemoterapi, diberikan untuk limfoma jenis derajat keganasan sedang-tinggi dan pada stadium lanjut.
  • Radiasi, diberikan untuk membunuh sel kanker dan mengecilkan ukuran tumor. Terapi radiasi umumnya diberikan untuk limfoma derajat rendah dengan stadium awal.
  • Transplantasi sel induk, umumnya digunakan untuk limfoma derajat sedang-tinggi yang kambuh setelah terapi awal pernah berhasil.
  • Observasi. Jika limfoma bersifat lambat dalam pertumbuhan, maka dokter mungkin akan memutuskan untuk observasi saja.
  • Terapi biologi
  • Radioimunoterapi.

Pencegahan

Tidak ada cara yang diketahui untuk mencegah limfoma. Sebuah rekomendasi standar adalah untuk menghindari faktor risiko untuk penyakit ini. Namun, beberapa faktor risiko untuk limfoma tidak diketahui, dan karena itu tidak mungkin untuk menghindari. Infeksi virus seperti HIV, EBV, dan hepatitis merupakan faktor risiko yang dapat dihindari dengan sering mencuci tangan, mempraktekkan seks yang aman , dan dengan tidak berbagi jarum, pisau cukur, sikat gigi, dan barang-barang pribadi yang serupa yang mungkin terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi atau cairan .

Mencermati Pencetus Kanker

Para ahli di Amerika menemukan salah satu kemungkinan penyebab kanker limfoma adalah adanya intake tinggi lemak-lemak trans, yang sudah terbukti juga meningkatkan risiko penyakit jantung. Dalam penelitian terhadap 88.410 perempuan, yang paling banyak makan lemak trans (sekitar 5,7 gram/hari) mempunyai risiko 2 kali lebih tinggi terserang limfoma dibanding mereka yang makan paling sedikit (sekitar 2,4 gram/hari). Lemak trans itu yang bagaimana? Lemak trans banyak digunakan dalam biskuit misalnya cracker, cake, pie, dan cookies siap beli. Untuk lebih aman, setiap kali ingin membeli biskuit yang siap beli, lebih baik baca bahan kandungan terlebih dahulu. Hindari produk yang didalamnya mengandung ‘Partially Hydrogenated Oil’ yang merupakan sumber lemak trans.

IZUMIO merupakan air hidrogen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab gangguan pada kulit. Fungsi IZUMIO untuk membantu penyerapan S.LUTENA agar berfungsi maksimal dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit   Kanker Limfoma

Berikut Pengalaman Untuk Kanker Limfoma yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) & IZUMIO:

TESTIMONIAL PENYAKIT Penderita Kanker Hidung & Kanker Limfoma

Kesaksian Aunty Su – (Kuala Lumpur – Malaysia): “Sdh 3 thn lebih saya mengidap kanker hidung & kanker limfoma, sudah disinar 35 kali & dikemo 16 kali. Pd Juni 2009, ada 2 dokter ahli kanker mengatakan kpd saya: “Aunty, pergilah jalan2, makan apa saja yg ingin dimakan, tdk usah pikirkan pantangan2 lagi.” Mrk berkata demikian krn sel2 tubuh saya sdh mulai mengalami pengerasan, terutama di bagian belakang leher. Silahkan seseorang buktikan sendiri, pegang di bagian leher saya, bukankah keras sekali? Benar sekali! Leher saya sdh spt batang kayu, sulit digerakkan, krn sakit sekali. Mulai dari bagian leher, lambat laun mengeras, sampai ke bagian dada. Saya mulai kesulitan utk bernafas. Bahkan obat tidur yg diberikan dokter pun tdk berani saya minum, krn saya takut jika dlm keadaan tidur, saya berhenti bernafas. Suatu kali pas anak saya yg di Singapore melahirkan, saya pergi utk memeriksakan kembali penyakit saya kpd dokter yg di Singapore. Saya katakan kpd dokter bhw saya sdh konsumsi semua obat2an & berbagai suplemen terbaik di Malaysia, yg saya tahu, tapi mengapa leher saya tetap saja keras begini. Dokter di Singapore tsb mengatakan hal yg sama kpd saya, “Aunty, jgn buang2 uang lagi utk usaha yg tdk perlu, krn sdh tdk ada gunanya. Pakai saja uang itu utk menikmati sisa hidup yg singkat ini. Pergilah berlibur & makanlah makanan apa saja yg ingin Aunty makan.” Dokter mengatakan bhw pengerasan itu akan terus berlanjut, mungkin mulut akan menjadi miring, mata bermasalah, spt org yg kena stroke. Bahkan hal yg terburuk yg akan terjadi adalah pecahnya pembuluh darah krn kehilangan elastisitasnya, dan pd saat itu saya akan mengalami stroke yg sebenarnya. Jadi sebaiknya jgn buang2 dana lagi utk usaha2 pengobatan yg tdk ada manfaatnya. Mendengar itu, saya sungguh sedih & kecewa. Setelah sebulan di Singapore, saya pulang ke rmh. Sesampai di rumah, suami saya mengatakan bhw pd hari pertama saya ke Singapore, seorang keluarga dari kampung dtg membawakan sebotol SUPER LUTEIN/S.LUTENA utk saya. Katanya produk ini bagus sekali, krn setelah meminumnya (3 caps/hari), dlm wkt yg sangat singkat (1 bln), matanya yg telah lama mengidap floaters & silinder mengalami kemajuan yg sangat pesat. Cobalah diminum. Saya tdk memberitahukan kpd suami ttg apa yg dikatakan oleh dokter yg di Singapore, bhw skrg segala usaha pengobatan hanya akan sia2 saja. Jd ketika diminta utk minum SUPER LUTEIN/S.LUTENA, saya tdk meminumnya. Namun pd hari ke-4, leher saya sakit sekali. Saya mulai tdk bisa mengerjakan hal2 sederhana, bahkan utk mandi, saya butuh bantuan org lain utk membersihkan punggung saya. Dlm keadaan yg begitu parah, saya mulai sibuk mempersiapkan apa saja yg harus dikerjakan keluarga setelah saya meninggal nanti. Foto & bingkainya juga sdh disiapkan. Mengatur barang2 mana yg akan diberikan kpd siapa, dll. Melihat penderitaan saya, suatu hari suami saya berkata: “SUPER LUTEIN/S.LUTENA sdh di depan mata, kamu sdh begitu kesakitan, mengapa tdk diminum saja? Coba saja, diminum saja …” Krn begitu menderita, akhirnya dgn pasrah saya meminumnya. Saya minum 3x3caps. Setelah mengkonsumsinya 3 minggu, suatu pagi saat bangun tidur, ketika bernafas, saya baru menyadari bhw tdk ada rasa sakit lagi di dada saya. Suami saya senang sekali mendengar berita ini, lalu ia memutuskan utk membelikan Izumio utk saya. Setelah itu saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA 3x3caps ditambah 1 bungkus Izumio setiap hari. Pd minggu ke-3 (total 6 minggu dari mulai konsumsi), saat bangun di pagi hari, leher saya terasa ringan, tdk sakit lagi. Saya sungguh terkejut, krn leher saya sekarang sdh dpt digerakkan, tdk kaku lagi!! Sdh dpt diputar ke kiri & ke kanan. Saya sungguh senang sekali! Saya teruskan konsumsi sampai 3 minggu kemudian, tangan kiri saya yg tadinya kaku, sulit digerakkan, yg seringkali bahkan utk memegang pinsil pun tak bertenaga, mendadak tangan & kaki yg sdh kaku itu jadi lincah kembali. Saya coba menari cha-cha, ternyata saya bisa menari kembali. Sdh lama saya tdk menari cha-cha, saya sungguh gembira! Sampai saat ini sdh 3 bulanan saya mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA & Izumio. Bbrp saat yg lalu, saat hari Imlek, saudara2 dlm bbrp bulan tdk bertemu dgn saya, dtng mengunjungi kami, terkejut & berkata kpd saya: “Aunty Su, mengapa skrg kelihatan jauh lebih muda ya?!” Jadi saya gunakan kesempatan itu, sejak Imlek, dlm tempo 20 hari, saya telah mensponsori 10 org yg mengambil paket member 6+1. Krn saya sendiri saksi hidup, yg nyata2 telah mengalami & membuktikan sendiri akan kedahsyatan & betapa manjurnya SUPER LUTEIN/S.LUTENA & Izumio dlm menyembuhkan penyakit kanker. Begitulah kesaksian saya. Tetapi saya baru saja menerima telepon dari putri saya yg tinggal di Sabah. Ia menjelaskan bhw sahabatnya (usia 40-an) yg hormonalnya tdk normal, sehingga mengalami pendarahan haid (dlm 1 bulan, mengalami menstruasi terus-menerus, hanya berhenti 1 atau 2 hari saja), setelah mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA selama 7 hari, haidnya berhenti. Hingga saat ini, sdh 3 minggu, pendarahannya tidak datang lagi.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Tumor Limfoma

BAB berdarah dan sering buang angin
Tiap hari buang air besar berdarah dan sering buang angin, fungsi organ dalam juga bermasalah, di Leher saya ada benjolan tumor kelenjar getah bening sebesar bola ping-pong, setiap hari dalam kekuatiran, tiap bangun tidur pagi, mata susah dibuka. Telapak tangan saya dekatkan ke mata tapi jari-jari tak bisa digerakkan. Tiap hari berjuang melawan rasa sakit, Saya pilir “masih bisa hidup berapa lama lagi? Tidak, saya harus berjuang untuk tetap hidup. Setelah minum S.LUTENA/SUPER LUTEIN sungguh mengejutkan, darah yang keluar setiap hari langsung berhenti, seja itu 1 kalipun tidak pernah berdarah lagi, Setelah 2-3 bulan, baru sadar tumor kelenjar getah bening saya sudah lenyap, sekarang, setiap pagi saya bisa terbangun dengan hati yang lega,
Bukankah, S.LUTENA ini baik buat mata? kenapa buat organ dalam dan kanker usus saya juga bisa begitu cepat khasiatnya y?, saya sendiri pun sangat takjub,


Kumpulan testimonial dari Jepang
S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk:

  • Masalah kulit dan detoksifikasi

  • sakit bahu, migrain dan obesitas

  • prostat

  • endometriosis, nyeri haid

  • myoma/miom

  • kerontokan rambut yang parah

  • kanker usus, tumor limfoma (kelenjar getah bening)

 

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan  Penyakit Kanker Limfoma

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Manfaat Utama IZUMIO :

  • Fungsi air izumio untuk detoksifikasi seluruh tubuh
  • Fungsi air izumio untuk memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Fungsi air izumio untuk membantu mengurangi selulit dan keriput
  • Fungsi air izumio meningkatkan memori otak
  • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
  • Fungsi air izumio meremajakan kulit
  • Membantu menyembuhkan borok dan luka
  • Menebalkan dan menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Fungsi air izumio mengurangi alergi dan asma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Fungsi air izumio menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit dan diare kronis
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Fungsi air izumio membantu penyerapan suplemen

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Izumio Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Limfoma

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018