Izumio Untuk Pengobatan Kanker Colon

 

Izumio Untuk Pengobatan Kanker Colon

Izumio Untuk Pengobatan Kanker Colon.  Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Penyakit kanker kolon atau karsinoma kolrektal berkaitan dengan kolon dan rektum. Kanker jenis ini diduga kan semakin meningkat pada tahun-tahun mendatang, ini berhubungan dengan pola makan modern yang tidak sehat, seperti makanan siap saji yang berlemak tinggi.

Sebagian besar (sekitar 90%) dari karsinoma kolekteral merupakan adrenokarsinoma (neoplasma ganas dari kelenjar). Jika terlambat ditangangi akan membuat usus tersumbat tumir. Padahal kanker jolon berpotensi untuk diobati dan dihambat perkembangannya jika ditanggulangi lebih dini karena cenderung menyebar secara lamban dan terlokalisir untuk waktu yang lama.

Penyebab penyakit kanker kolon belum diketahui secara pasti, tetapi ada korelasi dengan faktor makanan yang mengandung lemak hewan tinggi, kadar serat yang rendah, serta adanya interaksi antara bakteri di dalam kolon dengan asam empedu dan makanan. Faktor-faktor tersebut akan memproduksi bahan karsinogenik yang miemicu kanker kolon. Selain itu, ada beberapa faktor resiko tinggi terkena kanker kolon.

Berikut beberapa faktor resiko tersebut:

  • Umur lebih dari 40 tahun dan memiliki riwayat gangguan pencernaan.
  • Ada salah satu keluarga yang menderita karsinoma kolon.
  • Kolitis ulseratif.
  • Menderita poliposisi atau ada keluarga yang menderita poliposisi (multiple polip dalam kolon).

Gejala atau simtom dari penyakit kanker colon tergantung pada lokasi, perilaku biologik, dan stadium tumor. Pada umumnya, pertumbuhan tumor pada sisi kanan dan kiri kolon menunjukkan gejala agak berbeda. Tumor pada sebelah kiri kolon menunjukkan gejala terblokirnya usus pada taraf permulaan, yaitu pendarahan pada rektum, rasa kenyang atau kram lambung, sembelit (susah buang air besar), dan diare silih berganti, feses bercampur lendir dan parah adanya tekanan pada rektum, dan sakit di perut kiri bagian bawah.

Pada stadium lanjut, penyakit kanker kolon membuat nafsu makan berkurang, berat badan semakin menurun, darah dalam feses berkurang, warna feses menjadi hitam bercampur darah, dan adanya mukus. Tumor pada sebelah kanan menunjukkan gejala seperti feses berwarna hitam, anemia, dan kram lambung. Pada perkembangannya menunjukkan gejala lelah, sesak napas waktu bekerja, vertigo, tidak nafsu makan, berat badan turun, muntah, kadang mengalami diare atau sembelit.

IZUMIO merupakan air hidrogen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab gangguan pada kulit. Fungsi IZUMIO untuk membantu penyerapan S.LUTENA agar berfungsi maksimal dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit   Kanker Usus Cancer Colon

Berikut Pengalaman Untuk   Kanker Usus Cancer Colon   yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) dan IZUMIO:

 

My uncle was diagnosed with stage 2 colon cancer in february this years, he was 78 years old, spending most of his CNY in the hospital and seeing him on the bed was heartbreaking. Doctor saidhe can’t be operated on. He started on super lutein and izumio in March, was on a high dose. and also on oral chemo and recently, just this Friday, he had a scope done to check his ulcer. His ulcer had healed and docter said his colon looks very good, the colon begins to have grooves wguch a normal colon should have. (I saw the scan picture) previosly was just flat  and with ulcers. Met up with him yesterday, He was very cheerful and I would say he looks strong and healthy, laughing and talking loudly, my aunt was commeting he is healthier than her. Thanks to Super Lutein and izumio, think this is the best Father’s Day gift to his children.

Today, I received good news from my cousin, ” My uncle had been cured from colon cancer, no more ulcer and no more cancer. He was diagnosed in Feb thisn year, stage 2 and can’t be operated on and he is 78 years old. Started a package in March and took a second package 3 months later. Doctor had given him the celarance. Amazing, I am just glad that my cousin had believed in me and opt to let his father take the products without even doing any research. Sometimes you just got to take the leap of faith and trust the person recommeing to you. They want the best for you and nothing more

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan  Kanker Usus Cancer Colon

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Manfaat Utama IZUMIO :

  • Fungsi air izumio untuk detoksifikasi seluruh tubuh
  • Fungsi air izumio untuk memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Fungsi air izumio untuk membantu mengurangi selulit dan keriput
  • Fungsi air izumio meningkatkan memori otak
  • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
  • Fungsi air izumio meremajakan kulit
  • Membantu menyembuhkan borok dan luka
  • Menebalkan dan menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Fungsi air izumio mengurangi alergi dan asma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Fungsi air izumio menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit dan diare kronis
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Fungsi air izumio membantu penyerapan suplemen

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Izumio Untuk Pengobatan Kanker Colon

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018