Insomnia Akut & Pengobatannya. Untuk Gangguan Insomnia Akut bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Insomnia Akut

Sulit tidur atau insomnia dialami oleh banyak orang dan merupakan salah satu kondisi medik yang sering ditemui.

Alasannya karena pasien umumnya tidak menyampaikan keluhan sulit tidur kepada dokter, dan dokter pun jarang menanyakan hal tersebut pada pasien.”Padahal insomnia tidak bisa dianggap enteng, karena dapat berkaitan dengan berbagai penyakit dan merupakan beban kesehatan masyarakat

Simak Juga : Solusi Lain Untuk Insomnia

Laminine & Pengobatan Herbal Gangguan Insomnia

Tidak Hanya Sulit Tidur

Insomnia ternyata tidak sebatas sulit untuk jatuh tertidur. “Tidur tidak bisa lama,tidur hanya sebentar kemudian terbangun (dan sulit kembali tidur), bangun tidur lebih cepat dan badan terasa kurang segar, tidur tidak lelap, itu juga dikatakan insomnia. Akibatnya, pagi hari badan terasa lelah dan mengantuk sehingga produktivitas menurun. Jika tidak diatasi, maka keadaan tersebut dapat mempengaruhi sistem organ yang lain seperti kardiovaskuler (jantung dan pembuluh darah), misalnya tekanan darah tinggi.

Jenis insomnia bermacam-macam, biasanya dibedakan berdasarkan lama keluhan berlangsung. Ada yang disebut insomnia akut, insomnia transien, insomnia sementara, dan insomnia kronik.

Penderita insomnia akut mengalami tidur yang kurang lelap selama 3 minggu sampai 6 bulan. Insomnia transien terjadi beberapa hari sampai beberapa minggu, dan dapat disebabkan oleh penyakit lain, perubahan lingkungan, atau stres.

Gangguan Insomnia kronik, paling sulit untuk diatasi, karena lebih kompleks dan berlangsung lebih lama (lebih dari 4 minggu) sampai bertahun-tahun. Insomnia ini dapat merupakan gejala dari penyakit lain atau diagnosis tersendiri.

Penyebab Insomnia Akut

Banyak hal yang dapat menyebabkan keluhan insomnia. Selain faktor stres, penyebab lain adalah obat-obatan, gangguan irama sirkadian,serta penyakit tertentu (contoh: asma, inkontinensia unin/tidak bisa menahan kencing pada dewasa).

Obat-obatan yang dikaitkan dengan insomnia adalah jenis obat psikoaktif yang bersifat stimulan (merangsang), efedrin , amfetamin, antibiotik seperti golongan fluoroquinolon, teofilin, dan kafein.

Gangguan irama sirkadian biasanya disebabkan oleh perubahan jam kerja, dari pagi menjadi malam misalnya, atau karena jet lag. Jet lag (disinkronosis) biasanya dialami orang yang berpergian ke negara dengan zona waktu yang berbeda, umumnya perjalanan dan timur ke barat.

Untuk insomnia kronik lebih kompleks, karena dapat disebabkan oleh gangguan hormon,kelainan sinyal otak,dan gangguan psikiatnik (kejiwaan). Menurut Dr. Nurmiati, hormon yang mungkin terlibat dalam insomnia adalah peningkatan kortisol (hormon stres), kekurangan hormon pertumbuhan,dan kekurangan melatonin. Gangguan psikiatrik yang menjadi penyebab adalah kecernasan, depresi, dan penyalahgunaan zat seperti alkohol.

Kondisi higiene tidur yang kurang baik juga dapat menyebabkan insomnia. Higiene tidur misalnya tidur di ranjang atau tempat yang kurang nyaman, kebiasaan tidur yang kurang baik, misalnya minum kopi sebelum tidur,dan lain-lain.

Insomnia dan Depresi

Insomnia dapat menjadi salah satu pertanda depresi dan sebaliknya insomnia dapat juga menyebabkan depresi. Depresi merupakan salah satu gangguan psikiatrik yang ditandai oleh suasana perasaan (mood) yang depresif, kehilangan minat dan kegembiraan, serta berkurangnya energi yang terlihat dan mudah lelah serta berkurangnya aktivitas. Banyak orang yang menderita depresi ringan tidak menyadari kalau dirinya depresi, hanya mengeluhkan sulit tidur atau kadang terlalu sering tidur.

“Insomnia juga dapat berkontribusi pada munculnya depresi. Sebuah penelitian di Amerika yang melibatkan 1000 mahasiswa kedokteran, membandingkan mahasiswa yang insomnia dan yang tidak.”Setelah diikuti selama sekitar 34 tahun, kelompok mahasiswa yang sering insomnia menunjukkan kecenderungan depresi yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang selalu tidur lelap.

Mungkin saja insomnia berujung depresi. Tidak bisa tidur saat malam hari memang sangat tidak mengenakkan. Di saat orang lain bisa terlelap dan masuk ke alam mimpi, penderita insomnia seringkali terjaga dan mencoba tidur tanpa bisa melakukan apa-apa. Belum lagi efek insomnia pada hari berikutnya seperti mengantuk. Hal tersebut dapat mempengaruhi kualitas hidup dan berpotensi menimbulkan stresor (penyebab stres) baru. Misalnya karena sering mengantuk, maka si insomnia harus kehilangan pekerjaan atau bahkan mengalami kecelakaan kerja yang mengakibatkan kecacatan fisik.

Mempengaruhi dan Dipengaruhi Organ Tubuh Lain

Insomnia juga dapat berdampak terhadap organ tubuh yang lain. “Peningkatan hormon stres pada insomnia bisa mempengaruhi sistem kardiovaskuler, sehingga mungkin terjadi hipertensi (tekanan darah tinggi), atau kelainan jantung. Selain itu, juga dapat mengakibatkan resistensi insulin yang menyebabkan penyakit kencing manis (diabetes mellitus). Insomnia berpotensi menurunkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Selain memberi dampak, insomnia kadang juga merupakan dampak dari gangguan organ lain. Hipertiroidisme (kelebihan aktivitas kelenjar tiroid) atau lesi (kelainan) otak akibat trauma atau kelainan neurologis lain, dapat menimbulkan insomnia sebagai salah satu gejala.

Mengatasi insomnia

Menyembuhkan insomnia susah-susah gampang. Banyak – penderitanya mengambil jalan pintas dengan menenggak obat tidur. ”Padahal obat tidur adalah pilihan terakhir.

Memang, karena efeknya langsung terlihat, kebanyakan orang tidak mau repot menjalani terapi nonfanmakologik (tanpa obat) sebelumnya. Padahal yang terpenting harus dilakukan pertama kali setelah terdiagnosis insomnia, adalah mengetahui penyebab. Langkah selanjutnya adalah melakukan tenapi berdasarkan penyebab tersebut..

Jika penyebabnya penyakit fisik, maka diatasi gangguan tersebut.

Kalau penyebabnya adalah stres, maka terapi psikiatnik (psikotenapi) hendaknya dilaksanakan terlebih dahulu. Stres penyebab insomnia harus diidentifikasi dan ditanggulangi. Higiene tidur,  juga sepatutnya diperbaiki, misalnya dengan meditasi atau yoga. Strategi non-farmakologik (tanpa obat) ini efeknya bertahan lebih lama dibandingkan terapi farmakologik (dengan obat).

Apabila psikotérapi atau terapi nonfarmakologik lainnya tidak mempan, dokter dapat menggunakan bantuan obat tidur. Pilihan obat tidur pun tidak sembarangan, karena disesuaikan dengan keadaan pasien.

 

Pengobatan Herbal Insomnia Akut

Untuk Insomnia Akut, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Insomnia Akut

Berikut adalah kesaksian Ibu Yanti dari Bekasi

Kakak Ibu Yanti sudah lama menderita insomnia (kesulitan tidur), dan sangat tergantung pada obat penenang / obat tidur.

Ketika mulai mencoba konsumsi 3×3 kapsul / hari, pada hari berikutnya saat Ibu Yanti menanyakan lewat telepon, ternyata kakaknya sudah dapat tidur tanpa meminum obat penenang.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Insomnia Akut

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Insomnia Akut adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Insomnia Akut saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat.

Kandungan Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Mengapa HARUS S.LUTENA?

S.LUTENA merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk Seluruh Organ TUBUH termasuk untuk Insomnia Akut, Kandungan 6 KAROTENOID dan 5 komponen penting lainnya sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf tubuh yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit termasuk untuk Insomnia Akut

Sebagai sumber antioksidan terbaik, lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin mempunyai keunggulan dalam memperbaiki sel saraf telinga yang rusak dan bisa bantu mengobati gangguan pendengaran dengan mengaktifkan kembali sel tubuh yang tidur dan meregenerasi sel tubuh yang telah rusak.

APA MANFAAT S.LUTENA ?

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Mata
  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Bantu Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbaiki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan rambut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecerdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Bantu Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi

Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu penderita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  5. Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Memulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Bisa Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara

Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur
 

KEUNGGULAN S.LUTENA:

  • S.Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
 
 

Prinsip Pengobatan Dengan S.LUTENA :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768

Post Update :
Date : Tuesday, March 19, 2019 - Selasa, 19 Maret 2019