Cara Sehat Untuk Mengobati Benjolan di Tulang Belakang

Cara Sehat Untuk Mengobati Benjolan di Tulang Belakang

Untuk     Benjolan di Tulang Belakang bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kolom tulang belakang bertanggung jawab untuk menghantarkan berat tubuh dari kepala hingga tulang panggul dan melindungi sumsum tulang belakang. Kolom tulang belakang terdiri dari tubuh vertebral tulang yang dihubungkan bersama oleh struktur seperti tulang rawan (cakram) dan ligamen. Tulang belakang adalah struktur bergerak dan daya geraknya tergantung pada integritas struktur tersebut. Berbagai macam penyakit dapat mempengaruhi tulang belakang dan menyebabkan kegagalan fungsi yang menghasilkan berbagai gejala-gejala dan tanda-tanda.

Penyakit Degenerasi Tulang Belakang (Spondilosis)

Tulang belakang dikenakan pakai dan rusak seperti semua sendi tubuh, sebagai hasil dari perubahan struktur. Degenerasi cakram mungkin menyebabkannya menonjol dan menekan tulang belakang atau syaraf. Ini akan menimbulkan nyeri pada leher, punggung, tangan atau lengan, bahkan kebal atau lemah. Gangguan degenerasi ini didiagnosa melalui pemeriksaan fisik dan dikonfirmasi dengan studi gambar.

Pengobatan Pilihan

Pengobatan pada sebagian besar kasus terdiri dari metode konservatif seperti istirahat, obat-obatan dan fisioterapi.

Campur tangan menandai gejala parah atau kegagalan dalam bereaksi terhadap terapi. Pilihan adalah teknik blok syaraf (injeksi streroid atau lesi radiofrekuensi) membantu menurunkan atau menghilangkan nyeri.

Pilihan terakhir adalah pengobatan operasi.

Teknik Innovatif

  • Mikroskopik disektomi (dimana cakram yang rusak diangkat)
  • Bedah cakram artifisial (buatan) – dimana cakram yang rusak diganti dengan penanaman cakram metalik
  • Sekrup pedikel perkutan (teknik sayatan minimal tulang belakang)
  • Disektomi Endoskopik (teknik sayatan minimal tulang belakang)

Tumor Tulang Belakang

Ini termasuk tumor pada kolom tulang belakang atau sumsum tulang belakang. Tumor mungkin primer (berasal dari tulang belakang) atau lebih sering menyebar dari tempat lainnya (seperti hati, paru-paru dan payudara). Mereka menghasilkan beberapa gejala, seperti nyeri punggung/kaki, gejala neurogikal (kelemahan, mati rasa, gaya berjalan limbung).

Pengobatan tergantung kondisi pasien, jangkauan tumor dan keparahan gejala. Bedah dekompresi untuk membebaskan sumsum tulang belakang atau tekanan syaraf mungkin diperlukan untuk memperoleh keringanan gejala.

Trauma Tulang Belakang

Cedera tulang belakang umum pada kecelakaan lalu lintas, jatuh dari ketinggian dan cedera menyelam. Retak tulang belakang dapat menyebabkan nyeri atau kekurangan neurologis. Operasi diperlukan pada kasus dimana tulang belakang tidak stabil atau terdapat gumpalan darah atau pergeseran cakram yang mengakibatkan tekanan sumsum tulang belakang akut.

Untuk Benjolan di Tulang Belakang  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Benjolan di Tulang Belakang

S.LUTENA Untuk Penyakit Jantung (Penyempitan pembuluh Darah), Kanker Anus (Rektum), Kanker Otak, Benjolan di Tulang Belakang

PENDERITA BENJOLAN DI TULANG BELAKANG:

Suatu hari ada seorang pejabat cari-cari saya. Ternyata anaknya yang seorang dokter perempuan tengah sakit tidak sembuh-sembuh. Sudah dibawa ke rumah sakit Siloam, ternyata tidak ada keluhan.

Sampai-sampai dibawa ke dukun. Katanya keluarnya paku. Saya bilang, “Wah, ini kalau keluarnya becak pun nggak bakal sembuh…..”

Setelah saya periksa, ternyata di tulang belakang ada benjolan. Saya bilang, ini bisa pak diobati dengan S LUTENA (SUPER LUTEIN). Lalu konsumsi dengan dosis 3×2.

Besoknya saya lewat, ibunya bilang, “Pak dokter, bapak luar biasa!! Sekarang anak saya sudah bisa jalan…..!!”

 

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Benjolan di Tulang Belakang

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Benjolan di Tulang Belakang adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Benjolan di Tulang Belakang saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Benjolan di Tulang Belakang

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Cara Sehat Untuk Mengobati Benjolan di Tulang Belakang

Post Update :
Date : Tuesday, February 19, 2019 - Selasa, 19 Februari 2019