Cara Menurunkan Kadar Gula Darah

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah

Untuk   Menurunkan Kadar Gula Darah bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kadar gula darah normal pada manusia berada pada angka antara 70-110 mg/dl setelah berpuasa selama 8 jam. Dan 2 jam setelah makan kadar gula darah seharusnya dibawah 200 mg/dl. Kadar gula darah meningkat setelah makan, karena ada pasokan gula dari makanan yang dikonsumsi. Kadar gula darah saat berpuasa berbeda dengan sesudah makan. Demikian pula kadar gula darah sebelum tidur dan sepanjang hari. Namun ketidak kadar gula darah meningkat menjadi sangat tinggi atau terus menerus meningkat sulit dikendalikan, maka harus dicari penyebabya (bisa pola makan yang salah, kurang olahraga, minum obat-obatan tertentu. Menopause dan lain-lain).

Dalam kadar gula darah normal pada manusia. Untuk mengetahui mengapa mekanisme kadar gula darah kacau, sebaiknya kita mengetahuo terlebih dahulu dari mana gula darah datangnya. Sumber gula (glukosa) yang masuk ke dalam tubuh berasal dari makanan yang dikonsumsi. Selain itu tubh (dalam hal ini organ hati) juga memproduksi glukosa, namanya glikogen. Gula yang masuk melalui konsumsi makanan, di dalam tubuh akan diubah menjadi energy yang digunakan/dimanfaatkan oleh sel-sel dan jaringan tubuh. Agar glukosa bisa digunakan oleh sel-sel tubuh diperlukan hormone insulin. Hormon ini diproduksi oleh sel-sel beta yang ada dalam islets of Langerhans ata pulau-pulau langerhans yang ada dalam organ pankreas. Setiap lkali ada makanan yang masuk. Pankreas bereaksi memproduksi insulin ke dalam darah untuk memproses glukosa makanan. Tanpa insulin, glukoa tak mungkin masuk ke dalam sel-sel tubuh dan tubuh tidak mendapat pasokan energy (karena itu) penderita merasa lelah berkepanjangan dan tidak bertenaga). Dengan diprosesnya glukosa oleh insulin, maka kadar gula dalam darah menurun.

Pada penderita diabetes, kadar insulin sangat kurang atau bahkan tidak diproduksi. Akibatnya glukosa daam darah tetap tinggi bahkan menibgkat terus jika tidak ditanggulangi. Dan tubuh menjadi kekurangan energy karena glukosa tidak bisa diproses oleh insulin menjadi energy. Tubuh juga memproduksi hormone-hormon lain seperti glukogaen, epinefrin, adrenalin, kortisol dan lain-lain yang kerjanya berlawanan dengan insulin . Hormon-hormon tersebut memacu organ hati (yang merupakan tempat penyimpanan dan pusat pengolahan glukosa), untuk memproduksi gula, sehingga makin meningkatkan kadar gula darah . Perlu keseimbangan hormone-hormon tersebut agar dibatas kadar gula darah normal pada manusia.

Meski Anda bisa menilai kadar gula darah melalui peringatan yang diberikan tubuh. Pemeriksaan dengan alat monitor kadar gula darah tetap harus dilakukan untuk mengetahui kadarnya secara pasti. Jika tingkatnya sudah mencapai 300 mg/dl, segera kunjungi dokter. Anda mungkin harus mengganti suntikan insulin atau pil diabetes atau mengubah pola makan. Pada saat mendapat peringatan awal bahwa kadar gula Anda rendah, segera makan atau minum sesuatu yang mengandung gula. Jika perlu, selalu bawa permen di kantong Anda untuk keadaan darurat, bersama dengan nomor telepon dokter Anda dan daftar obat yang Anda minum.

Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Diabetes

 

  • Bpk. Chen Yi Chang dari Taiwan, berusia 79, telah menderita diabetes selama 30 tahun, kadar gula darahnya pernah mencapai 600. Mengkonsumsi obat diabetes, sehingga tingkat gula darah dapat dikendalikan di tingkat 200 – 300.
  • Suatu hari, mendapatkan kabar dari dokter bahwa beliau mengalami kegagalan ginjal dan membutuhkan hemodialysis (cuci darah). Berikut ini adalah kesaksian beliau:
  • 01 Juni 2005 (Rabu) Mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), 3 kapsul setelah makan, 3 kali setiap hari.
  • 02 Juni 2005 (Kamis) Merasa pening saat bangun pada waktu pagi, meneruskan konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Mulai sering BAB (Buang Air Besar) dan sering buang angin (kentut) [sedang berlangsung proses detoksifikasi].
  • 03 Juni 2005 (Jumat) Merasa pening saat bangun pada waktu pagi, tingkat gula darah saat diukur adalah 230. Sering BAB dan air seni berbau busuk [detoksifikasi].
  • 04 Juni 2005 (Sabtu) Tidak merasa pusing lagi saat bangun di pagi hari. Masih sering BAB & air seni berbau busuk.
  • 06 Juni 2005 (Senin) Kadar gula darah 260. Seorang teman merasa aneh mengapa wajah saya kelihatan lebih segar, kulit tampak lebih cerah, putih berseri dan kemerahan. [Gula darah jadi agak naik, karena gula yang menempel pada sel-sel darah mulai dilepaskan.] Baca: Reaksi Pemulihan yg Mungkin Terjadi Saat Mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA).
  • 13 Juni 2005 (Senin) Tingkat gula darah 293, dosis obat perendah gula darah telah saya kurangi dari 6 kapsul menjadi 1 kapsul perhari, tetapi badan terasa fit, tidak ada rasa tidak nyaman.
  • 17 Juni 2005 (Jumat) Tingkat gula darah 140.
  • 22 Juni 2005 (Rabu) Tingkat gula darah 233 (karena makan manisan kranberi kering).
  • 04 Juli 2005 (Senin) Tingkat gula darah 169 (diukur pada jam 13:40, 2 jam setelah makan)
  • 14 Juli 2005 (Kamis) Tingkat gula darah 209 (diukur pada jam 12:10, 30 menit setelah makan).
  • 01 Agustus 2005 (Senin) Saya memberitahukan kepada dokter di Taipei Municipal Zhong Xiao Hospital, bahwa sudah berhenti mengkonsumsi obat perendah gula darah. Dokter mengatakan bahwa perhentian konsumsi obat itu dapat membahayakan kesehatan saya. Tapi ketika tingkat gula darah saya diukur, hasilnya adalah 140. Dokter merasa heran, mengapa bisa begitu?
  • 03 Agustus 2005 (Rabu) Tingkat gula darah 151 (diukur 5 jam setelah makan)
  • 16 Agustus 2005 (Selasa) Tingkat gula darah 143 (diukur pada jam 14:30, 3 jam setelah makan). Meneruskan konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA).

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Menurunkan Kadar Gula Darah  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Cara Menurunkan Kadar Gula Darah

Post Update :
Date : Sunday, October 21, 2018 - Minggu, 21 Oktober 2018