Cara Mengobati & Menyembuhkan Radang Sendi Rematik

 

Cara Mengobati & Menyembuhkan Radang Sendi Rematik

Untuk   Radang Sendi Rematik bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Rematik atau radang sendi (artritis) yang umumnya menimpa para orang tua, ternyata bisa juga menimpa kaum wanita dengan usia produktif. Rematik didefinisikan sebagai penyakit yang menyerang sendi dan struktur atau jaringan penunjang di sekitar sendi. Bagian tubuh yang biasa diserang rematik adalah pada persendian jari, lutut, pinggul, dan tulang punggung. Persendian lainnya yang lebih jarang terserang yaitu pergelangan tangan dan kaki, siku, dan bahu.

Rematik merupakan penyakit degeneratif yang sifatnya menahun dan dapat menghambat aktivitas penderitanya. Diketahui ada sekitar 200 jenis penyakit rematik, namun yang umum dikenal adalah artritis reumatoid, artritis pirai (gout), dan osteoartritis.

Artritis reumatoid merupakan penyakit inflamasi sistemik yang menyerang seluruh bagian tubuh. Cara kerjanya dengan menyerang sendi persendian kecil. Penyebab utamanya belum diketahui, sejauh ini diduga virus dan juga faktor genetik. Umumnya terapi yang dijalani adalah dengan mengonsumsi obat anti inflamasi non steroid untuk menghilangkan rasa nyeri.

Artritis pirai (gout atau asam urat) biasanya klasik menyerang ibu jari kaki dan selalu muncul pada tengah malam. Penyebab utamanya adalah hiperurisemia atau kelebihan kadar asam urat dalam darah. Penyakit itu menyerang mereka yang menganut gaya hidup tidak sehat terkait juga dengan pola makan, misalnya rajin mengonsumsi jeroan, ikan laut atau jenis makanan yang tinggi purin (misalnya buncis, kacang polong, gandum, bayam, asparagus, jamur, ragi dan ekstrak ragi), konsumsi bir serta minuman alkohol. Untuk menghindari makanan yang tinggi purin, para penderita artritis pirai sebaiknya rajin mengonsumsi makanan yang rendah purin seperti sereal, susu, telur, gula, gelatin, tepung, mentega, margarin, buah-buahan, selada, tomat, sayuran hijau, dan jus buah.

Osteoartristis merupakan penyakit rematik kronis yang paling sering dijumpai. Angka kejadiannya meningkat dengan bertambahnya umur sehingga disebut penyakit sendi degeneratif. Ada dua jenis oesteoartritis, yaitu osteoartritis primer (tidak diketahui penyebabnya) dan osteoartritis sekunder (pencetusnya adalah penyakit lain atau keadaan tertentu).

Beberapa kondisi berpengaruh pada munculnya osteoartritis. Faktor risiko yang tidak bisa diubah misalnya yaitu sejarah penyakit di keluarga, bertambahnya usia, dan terlahir sebagai perempuan. Faktor yang dapat diubah misalnya penggunaan sendi secara berlebihan, luka mayor, kegemukan, dan melemahnya otot.

Untuk Radang Sendi Rematik bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Radang Sendi Rematik

 Mr. Chen. dari Taiwan menderita radang sendi, rematik bertahun-tahun, juga Robella (campak Jerman), mata plus dan floaterss dalam waktu yang bersamaan. Kemudian Mr. Chen mencoba konsumsi super lutein untuk beberapa waktu lamanya. Setelah konsumsi super lutein beliau pulih dari masalah radang sendi & rematik yg sdh bertahun-tahun, tdk perlu lagi mengkonsumsi hormon steroid yg menyebabkan tubuh alergi.  Perbaikan kesehatan yg dialami:  Rubella (Campak Jerman), mata plus, & floaters telah sembuh

  NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Radang Sendi Rematik

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Radang Sendi Rematik adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Radang Sendi Rematik  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Radang Sendi Rematik

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Cara Mengobati & Menyembuhkan Radang Sendi Rematik

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018