Arthritis Fingers & Pengobatannya

 

Arthritis Fingers & Pengobatannya

Untuk     Arthritis Fingers , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Tendo atau urat adalah suatu struktur yang inenghubungkan otot ke tulang. Jika otot mengalami kontraksi, maka tendo akan menarik tulang. Peristiwa ini akan menyebabkan bergeraknya sendi-sendi di tubuh anda. Otot-otot yang menggerakkan jari jemari anda berlokasi di lengan bawah. Suatu urat yang panjang, yang disebut tendo fleksor akan menghubungkannya dengan tulang-tulang di jari-jemari anda.

Tendo fleksor akan mengontrol gerakan di jari jemari anda. Saat anda menggerakan jari jemari anda, tendo fleksor akan bergerak melalui suatu terowongan yang disebut dengan selubung tendo, sehingga tendo anda tetap dekat dengan tulang.

Bagaimanakah terjadinya trigger finger?

Tendo fleksor dapat mengalami iritasi saat bergerak di dalam terowongan selubung tendo. Jika iritasi berlangsung terus menerus dalam jangka waktu panjang akan mengakibatkan tendo jadi menebal sehingga tendo menjadi kesulitan melewati terowongannya.

Hal lain adalah menyempitnya terowongan sehingga sulit dilewatioleh tendo.

Jika anda mengalami trigger finger, tendo tidak dapat melewati terowongannya, sehingga tersendat saat anda meluruskan jari tangan. Anda mungkin merasa mcndengar bunyi “klik” saat akhimya tendo berhasil melewati terowongan dengan susah payah.

Apa penyebab trigger finger?

Penyebab pasti dari trigger finger tidak diketahui. Ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko terjadinya trigger finger.

  1. Trigger finger lebih sering terjadi pada wanita daripada pria. Kebanyakan menyerang pada usia 40 hingga 60 tahun.
  2. Penderita diabetes melitus dan penyakit rematik sering mengalaminya.Trigger finger biasa terjadi setelah aktivitas berat yang melibatkan tangan.

Bagaimana penanganan trigger finger?

Dokter akan mengadakan pemeriksaan pada tangan anda. Untuk mendiagnosis trigger finger tidak diperlukan pemeriksaan tambahan seperti X Ray. Setelah mendiagnosis dokter akan mendiskusikan penanganan yang terbaik bagi anda. Sacara garis besar ada dua cara yaitu non bedah dan pembedahan kecil.

Terapi non bedah

Istirahat

Jika keluhan ringan, mengistirahatkan jari mungkin dapat menyelesaikan permasalahan. Dokter mungkin akan menganjurkan penggunaan splint untuk mengistirahatkan jari Obat obatan.

Obat obatan golongan anti inflamasi non steroid dapat membantu mengurangi gejala.

Suntikan steroid

Dokter anda mungkin menganjurkan injeksi steroid suatu anti peradangan yang kuat ke dalam selubung tendo. Pada beberapa kasus, hal ini dapat menghilangkan keluhan sementara. Jika dua kali suntikan gagal menghilangkan keluhan, maka tindakan bedah diperlukan.

Angka keberhasilan suntikan rendah jika anda telah mengalami trigger finger dalam jangka waktu yang lama atau anda mempunyai penyakit seperti diabetes melitus.

Terapi bedah

Trigger finger bukanlah kondisi yang berbahaya. Keputusan untuk menjalani pembedahan ada di tangan anda, bergantung berat ringannya keluhan dan jika pengobatan non bedah telah gagal. Jika tangan anda terkunci dalam posisi menekuk, maka dokter akan menganjurkan pembedahan untuk menghindari kekakuan jari.

Pembedahan dapat dilakukan dengan obat bius lokal yang disuntikkan ke jari anda.

Pembedahan dilakukan dengan membuat irisan kecil atau bahkan cukup dengan ujung dari jarum suntik saja sehingga tidak diperlukan adanya sayatan pada kulit. Selubung tendo akan dipotong, sehingga tendo dapat bergerak dengan bebas.

Komplikasi

Meluruskan sendi tidak sempurna – disebabkan karena pemendekan tendo pada bagian yang telah dibebaskan.

Infeksi

Trigger finger menetap – disebabkan karena masih ada selubung yang tertinggal.

Pemulihan

Pasca operasi anda dapat langsung menggerakkan jari. Bengkak dapat saja terjadi pada seluruh tangan anda. Umumnya dengan meninggikan posisi tangan di atas jantung dapat mengurangi bengkak.

Pemulihan lengkap bervariasi antar individu, ada yang membutuhkan waktu beberapa minggu saja hingga 6 bulan

 

Untuk Penyembuhan Arthritis Fingers bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyembuhan  Arthritis Fingers

Super Lutein/S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita Arthritis Fingers. Kandungan Karotenoid dalam super lutein sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh secara total.  Arthritis adalah kelainan sendi yang meliputi peradangan. Sendi adalah area dari tubuh dimana dua tulang-tulang yang berbeda bertemu. Sendi berfungsi untuk menggerakan bagian-bagian tubuh yang dihubungkan oleh tulang-tulangnya. Arthritis secara harafiah berarti peradangan dari satu atau lebih sendi-sendi.

For Arthritis Fingers I had arthritis in my index and left fingers on my right hand. Symptoms only started showing a few months before I started Naturally Plus’ products. The index finger could no longer bend — at best could only form a partial hook (90 degree at the first joint after the joint to palm). and the middle finger was beginning to get stiff. 2 weeks into the products, my middle finger’s stiffness was gone. And within a month, my index finger was completely healed — no more pain and can be bend like normal fingers again. Dose : First 2 weeks, 3 capsules plus 1 pack Izumio once a day, 2nd week onwards, increased to twice a day.

  NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan  Arthritis Fingers

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Penyembuhan  Arthritis Fingers adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyembuhan  Arthritis Fingers saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan   Arthritis Fingers

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.  Arthritis Fingers & Pengobatannya

Post Update :
Date : Tuesday, February 19, 2019 - Selasa, 19 Februari 2019