Manfaat Super Lutein Untuk Gangguan Autoimun

 

Manfaat Super Lutein Untuk Gangguan Autoimun

Manfaat Super Lutein Untuk Gangguan Autoimun .  Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit.  Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  Gangguan Autoimun  Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total.

Gangguan autoimun adalah kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat tubuh menyerang jaringannya sendiri.

PENYEBAB

Reaksi autoimun dapat dicetuskan oleh beberapa hal :

  • Senyawa yang ada di tubuh yang normalnya berada pada area tertentu, yang tidak terjangkau oleh sistem kekebalan tubuh, tetapi dilepaskan ke dalam aliran darah. Misalnya, pukulan ke mata bisa membuat cairan di bola mata dilepaskan ke dalam aliran darah. Cairan ini merangsang sistem kekebalan tubuh untuk mengenali mata sebagai benda asing dan menyerangnya.
  • Senyawa normal di tubuh yang berubah, misalnya, oleh virus, obat, sinar matahari, atau radiasi. Misalnya, virus bisa menginfeksi dan mengubah sel-sel tubuh, sehingga merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menyerangnya.
  • Senyawa asing yang menyerupai senyawa tubuh alami dapat memasuki tubuh, sehingga sistem kekebalan tubuh dapat ikut menyerang senyawa tubuh yang mirip dengan bahan asing tersebut. Misalnya, bakteri penyebab sakit tenggorokan mempunyai antigen yang mirip dengan sel jantung manusia. Pada kasus yang jarang, sistem kekebalan tubuh dapat menyerang jantung sesudah mengalami sakit tenggorokan (reaksi ini bagian dari demam rematik).
  • Sel yang mengatur produksi antibodi, misalnya limfosit B, dapat rusak dan menghasilkan antibodi abnormal yang menyerang sel-sel tubuh.

Penyebab mengapa sesuatu dapat memicu terjadinya reaksi atau gangguan autoimun pada seseorang dan bukan orang lain masih belum diketahui. Namun, terkadang hal ini berhubungan dengan faktor keturunan (herediter). Beberapa orang memiliki gen yang membuat mereka lebih rentan untuk terjadi gangguan autoimun. Pada orang-orang yang rentan, adanya faktor pemicu, seperti infeksi virus atau kerusakan jaringan, dapat menyebabkan timbulnya gangguan autoimun. Faktor hormonal juga dapat berperan, karena banyak gangguan autoimun lebih sering terjadi pada wanita.

GEJALA

Gejala gangguan autoimun bervariasi, tergantung dari beratnya gangguan dan bagian tubuh yang terkena. Gangguan autoimun dapat mengenai jaringan tertentu di seluruh tubuh, misalnya pembuluh darah, tulang rawan, atau kulit. Gangguan autoimun lainnya dapat mengenai organ tertentu, misalnya ginjal, paru-paru, jantung, atau otak. Gangguan autoimun ini menyebabkan peradangan dan kerusakan pada jaringan yang terkena sehingga dapat timbul gejala-gejala, seperti rasa nyeri, deformitas sendi, kelemahan, jaundice, rasa gatal, kesulitan untuk bernafas, penimbunan cairan (edema), delirium, dan bahkan kematian.

Beberapa ganguan autoimun yang sering terjadi yaitu penyakit Graves, rheumatoid arthritis, Hashimoto thyroiditis, diabetes tipe I, SLE (Systemic Lypus Erythematosus), dan vaskulitis. Gangguan lain yang dipercaya juga merupakan gangguan autoimun yaitu glomerulonefritis, penyakit Addison, sindroma Sjogren, sklerosis sistemik progresif, dan beberapa kasus infertilitas.

Beberapa Gangguan Autoimun
Gangguan Jaringan yang terkena Akibat
Anemia hemolitik autoimun Sel darah merah Bisa terjadi anemia berat dan bahkan sampai mengancam nyawa. Timbul rasa lelah, lemas, dan seperti melayang. Dapat terjadi pembesaran limpa.
Pemfigus bulosa Kulit Lepuhan besar, dengan pembengkakan berwarna merah pada kulit di sekitarnya.
Sindroma Goodpasture Paru-paru dan ginjal Nafas pendek, batuk darah, rasa lelah, dan dapat terjadi pembengkakan. Prognosis baik jika pengobatan dimulai sebelum terjadi kerusakan berat pada ginjal atau paru-paru.
Penyakit Graves Kelenjar tiroid Kelenjar tiroid terstimulasi dan membesar, menyebabkan peningkatan kadar hormon tiroid. Gejala yang dapat ditemukan meliputi peningkatan denyut jantung, tremor, penurunan berat badan, tidak tahan panas, dan kecemasan.
Dengan pengobatan, prognosis baik.
Tiroiditis Hashimoto Kelenjar tiroid Terjadi peradangan dan kerusakan pada kelenjar tiroid, yang menyebabkan penurunan kadar hormon tiroid. Gejala-gejala yang dapat ditemukan meliputi peningkatan berat badan, kulit kasar, tidak tahan dingin, dan mengantuk. Pengobatan seumur hidup dengan pemberian hormon tiroid diperlukan dan biasanya akan mengurangi gejala secara sempurna.
Multiple sclerosis Otak dan saraf tulang belakang Sel-sel saraf yang terkena menjadi rusak, sehingga tidak bisa meneruskan rangsangan seperti seharusnya. Gejala yang dapat ditemukan meliputi kelemahan, vertigo, gangguan penglihatan, kram otot, dan sulit menahan buang air. Gejala bervariasi dan dapat hilang timbul. Prognosis bervariasi.
Myasthenia gravis Hubungan antara saraf dan otot (neuromuscular junction)
Otot-otot, terutama otot mata, menjadi lemah dan mudah lelah, tetapi kelemahan bervariasi intensitasnya. Pola progresivitas penyakit bervariasi. Obat biasanya dapat mengendalikan gejala.
Pemfigus Kulit Lepuhan-lepuhan besar pada kulit.
Gangguan ini bisa mengancam nyawa.
Anemia pernisiosa Sel tertentu pada lambung Kerusakan pada sel-sel di permukaan lambung, sehingga penyerapan vitamin B12 menjadi terganggu. Vitamin B12 penting untuk pembentukan sel-sel darah merah dan pemeliharaan sel saraf. Akibatnya bisa terjadi anemia dan kerusakan saraf, yang menyebabkan kelemahan dan hilangnya sensasi. Risiko untuk terjadinya kanker lambung meningkat. Dengan pengobatan, prognosis baik.
Rheumatoid arthritis Sendi atau jaringan lain seperti jaringan paru-paru, saraf, kulit dan jantung Banyak gejala yang mungkin terjadi, meliputi demam, kelelahan, nyeri sendi, kekakuan sendi, deformitas sendi, nafas pendek, hilangnya sensasi, kelemahan, ruam kulit, nyeri dada, dan pembengkakan di bawah kulit. Prognosis bervariasi
Systemic lupus erythematosus (lupus) Sendi, ginjal, kulit, paru-paru, jantung, otak dan sel-sel darah Meskipun terjadi peradangan pada sendi, tetapi tidak menyebabkan timbulnya deformitas. Gejala-gejala yang dapat ditemukan antara lain kelelahan, lemas, dan terasa ringan. Selain itu juga dapat terjadi gangguan pada ginjal, paru-paru, dan jantung, sehingga dapat ditemukan nyeri dada dan nafas pendek. Ruam kulit juga dapat terbentuk. Prognosis bervariasi, tetapi sebagian besar penderita tetap beraktifitas meskipun sesekali gangguan timbul.
Diabetes mellitus tipe 1 Sel beta pankreas (yang memproduksi insulin) Gejala-gejala yang muncul meliputi rasa haus yang berlebihan, sering berkemih, dan peningkatan nafsu makan.
Pengobatan seumur hidup dengan insulin diperlukan, karena sel-sel pankreas yang ada tidak cukup untuk memproduks insulin yang cukup. Prognosis sangat bervariasi dan cenderung menjadi buruk jika penyakit berat untuk waktu yang lama.
Vaskulitis Pembuluh darah Vaskulitis bisa mengenai pembuluh-pembuluh darah di satu bagian tubuh, misalnya di kepala, kulit, ginjal, paru-paru atau usus, atau mengenai beberapa bagian tubuh. Gejala yang timbul bervariasi, antara lain ruam kulit, nyeri perut, penurunan berat badan, kesulitan untuk bernafas, batuk, nyeri dada, sakit kepala, hilangnya penglihatan, dan gejala dari kerusakan saraf atau gagal ginjal, tergantung dari bagian tubuh yang terkena. Prognosis tergantung dari penyebab dan berapa banyak jaringan yang mengalami kerusakan. Biasanya prognosis lebih baik dengan pengobatan.

DIAGNOSA

Pemeriksaan darah yang menunjukkan adanya peradangan dapat mengarah pada adanya gangguan autoimun. Tetapi, peradangan memiliki banyak sebab yang sebagian besar bukan merupakan suatu reaksi autoimun. Oleh karena itu perlu dilakukan pemeriksaan lain untuk mendeteksi adanya antibodi di dalam darah, misalnya pemeriksaan antibodi antinuclear yang khas pada SLE (Systemic Lupus Erythematosus). Namun antibodi ini juga terkadang ditemukan pada orang-orang yang tidak memiliki gangguan autoimun, sehingga perlu melihat gejala-gejala yang ada dan juga hasil dari berbagai pemeriksaan untuk dapat mendiagnosa suatu gangguan autoimun.

PENGOBATAN

Pengobatan antara lain berupa pengendalian reaksi autoimun dengan menekan sistem kekebalan tubuh. Namun, banyak obat yang digunakan untuk mengendalikan reaksi autoimun juga mengganggu kemampuan tubuh untuk melawan penyakit, terutama infeksi.

Beberapa gangguan autoimun membaik dengan sendirinya, tanpa diketahui, seperti ketika gangguan ini dimulai. Tetapi kebanyakan gangguan autoimun bersifat kronis. Pengobatan seringkali diperlukan sepanjang hidup untuk mengendalikan gejala-gejala yang ada. Prognosis bervariasi tergantung dari gangguan yang terjadi.

Pengobatan Gangguan Autoimun Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan  Gangguan Autoimun adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami,  Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan.  Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan  Gangguan Autoimun  serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama  Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu Super Lutein?

Super Lutein Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan  Gangguan Autoimun

 Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama  Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Mengapa harus Super Lutein  ? Peranan Super Lutein   sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

 Super Lutein  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein  berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.  Manfaat Super Lutein Untuk Gangguan Autoimun

Post Update :
Date : Sunday, October 21, 2018 - Minggu, 21 Oktober 2018