SUPER LUTEIN Suplemen Herbal Mata Myopia ( Minus )

 

SUPER LUTEIN Suplemen Herbal Mata Myopia ( Minus )

SUPER LUTEIN Suplemen Herbal Mata Myopia ( Minus ).  Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit.  Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  gangguan mata Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total.

Pada kelainan myopia penderita akan mengalami keluhan utamanya adalah jika untuk melihat jauh kabur akan tetapi untuk melihat dekat lebih jelas, adapun keluhan yang lainnya kadang disertai pusing tidak begitu dirasakan kecuali power dioptri (ukuran) mata kanan dan mata kiri berbeda, dan tidak nyaman ketika melihat obyek. Kelainan myopia dapat dialami oleh anak-anak, orang dewasa, ataupun orang yang sudah tua. Ratio kelainan ini cenderung lebih banyak dibanding orang yang menderita kelainan refraksi lainnya.

Pada myopia dikenal dengan berbagai jenis, yaitu : myopia axial (sumbu), myopia patologis, myopia school, myopia refraktif, myopia absolut, myopia maligna, serta psido myopia. Untuk myopia school banyak dijumpai pada masa usia sekolah dengan power dioptri rendah. Sedang myopia axial dijumpai pada semua usia dengan power dioptri tinggi, pada myopia axial biasanya adalah faktor hereditas.

Kedudukan fokus bayangan yang timbul pada kelainan myopia berdasarkan konsep refraksi statis yaitu dimana sinar-sinar sejajar yang masuk kebola mata dibiaskan oleh media refrakta dalam sumbu orbital akan terbentuk fokus bayangan satu titik didepan retina dalam keadaan akomodasi istirahat. Dalam kondisi tersebut biasanya penderita akan menyipitkan rima palpebra supaya terbentuk dept of focus sehingga titik focus yang tadinya jatuh di depan retina akan memanjang mendekati retina. Oleh karena itu ciri khas dari penderita myopia adalah sering mengernyitkan mata saat melihat jauh. Dalam pengertian lain dikatakan bahwa myopia merupakan suatu keadaan dimana jarak focus media refrakta lebih pendek dibandingkan sumbu orbitnya.

Menurut Aristoteles dan Galen secara harafiah kata myopia berasal dari kata “myen” yang berarti menutup (menyipitkan), sedang “ops” berarti mata. Jadi myopia artinya adalah menutup (menyipitkan) mata. Selain itu ada juga definisi tentang myopia menurut beberapa para ahli yaitu bahwa myopia disebut sebagai rabun jauh akibat berkurangnya kemampuan untuk melihat jauh, akan tetapi dapat melihat dekat dengan lebih baik. Dan juga myopia merupakan keadaan refraksi mata dimana sinar-sinar sejajar yang datang dari jarak tak terhingga oleh mata dalam keadaan istirahat akomodasi dibiaskan didepan retina, sehingga pada retina didapatkan bayangan kabur.

Gejala myopia

Gejala myopia menurut para ahli :

a. Menurut Albert E. Sloane dalam buku Manual of Refraction, bahwa gejala myopia adalah sebagai berikut :

  • Gejala tunggal paling penting myopia adalah penglihatan jauh yang buram.
  • Sakit kepala jarang dialami meskipun ditunjukkan bahwa koreksi kesa-lahan myopia yang rendah membantu mengurangi sakit kepala akibat asthenopia (mata cepat lelah).
  • Ada kecenderungan pasien untuk memicingkan mata jika ia ingin melihat jauh, efek pinhole dari celah palpebra membuat ia melihat lebih jelas.
  • Penderita rabuin jauh biasanya suka membaca karena mudah bagi mereka sebagai spekulasi yang menarik.

b. Menurut Prof. Dr. Sidharta Ilyas dalam bukunya Kelainan Refraksi dan Kacamata, bahwa gejala myopia adalah :

Bahwa penderita myopia yang dikatakan sebagai rabun jauh akan mengatakan penglihatannya kabur juka melihat jauh dan hanya akan jelas jika pada jarak dekat.

Gejala myopia secara umum :

  • Dari definisi diatas maka dapat disimpulkan bahwa tanda dan gejala myopia antara lain adalah :
  • Pada saat membaca selalu mendekatkan benda yang dilihatnya dan saat melihat jauh selalu menyipitkan matanya.
    Saat dilakukan test dengan uji bikromatik unit pasien akan melihat obyek dengan warna dasar merah lebih terang.
  • Bola mata agak menonjol
  • Biasanya penderita akan melihat titik-titik hitam atau benang-benang hitam (disebut floter) di lapang pandangnya .
  • Mata cepat lelah, berair, pusing, cepat mengantuk, atau biasanya disebut dengan asthenopia (mata cepat lelah).
  • COA ( Camera oculi anterior ) dalam, karena jarang dipakainya otot-otot akomodasi.
  • Pupil relatif lebih lebar akibat kurangnya akomodasi ( medriasis ).
  • Corpus vitreum cenderung keruh.
  • Kekeruhan di polus posterior lensa.
  • Menjulingkan mata.
  • Stafiloma posterior fundus tigroid di polus posterior retina
  • Pendarahan pada corpus vitreum.
  • Predisposisi untuk ablasi retina.
  • Atropi berupa kresen myopia.
  • Ekspresi melotot.

Klasifikasi myopia berdasarkan laju perubahan besarnya derajat refraksi anomaly secara klinik, antara lain :

  1. Myopia simplex / stasioner / fisiologik
    Biasanya timbul pada usia yang masih muda kemudian berhenti. Tetapi dapat juga naik sedikit kemudian berhenti. Dapat juga naik sedikit pada masa puber sampai sekitar umur 20 tahun. Besar dioptrinya kurang dari Spheris –5.00 Dioptri atau Spheris –6.00 Dioptri. Tetapi jika dikoreksi dengan lensa yang sesuai dapat mencapai tajam penglihatan normal.
  2. Myopia progresif
    Ditemukan pada segala umur. Pada keadaan ini terjadi kelainan fundus yang khas unutk myopia tinggi ( myopia lebih dari Spheris –6.00 D ).
  3. Myopia maligna
    Disebut juga myopia patologis/degeneratif karena disertai penuaan dari koroid dan bagian lain dalam bola mata ( lensa kristalin, coroid, badan siliar ).

Klasifikasi myopia berdasarkan faktor penyebab dapat dibedakan menjadi dua, yaitu :

a. Myopia axial

Myopia axial ini dapat terjadi sejak lahir oleh karena faktor herediter, komplikasi penyakit lain seperti gondok, TBC, dan campak maupun karena konginetal. Selain itu juga bisa karena anak biasa membaca dalam jarak yang terlalu dekat sehingga mata luar dan polus posterior yang paling lemah dari bolamata memanjang. Orang yang berwajah lebar karena akan menyebabkan konvergensi berlebihan saat melakukan pekerjaan dekat, bendungan karena peradangan atau melemahnya lapisan yang mengelilingi bolamata disertai tekanan yang tinggi. Myopia ini dapat bertambah terus sampai dewasa.
Myopia axial merupakan suatu keadaan dimana jarak fokus media refrakta lebih pendek dibanding sumbu orbitnya. Namun dalam hal ini jarak fokus media refrakta normal ( 2.6 mm ) sedangkan jarak sumbu orbitnya > 22,6 mm. Menurut Plempius (1622) bahwa memanjangnya sumbu orbit bolamata disebabkan karena kelainan anatomis. Sedangkan Donders (1864) berpendapat bahwa memanjangnya sumbu orbit bolamata itu disebabkan oleh karena sering mendapatkan tekanan otot pada saat konvergensi. Sedangkan menurut Levinshon (1925) dikemukakan bahwa memanjangnya sumbu orbit bolamata itu disebabkan oleh karena sering melihat kebawah pada saat bekerja diruang tertutup sehingga terjadi peregangan pada bolamata, ini berkaitan dengan faktor gravitasi bumi.

b. Myopia refraktif

Pada myopia refraktif merupakan suatu keadaan dimana jarak fokus media refrakta lebih pendek dibandingkan sumbu orbital. Namun dalam hal ini sumbu orbital normal (22,6 mm) sedangkan jarak fokus media refrakta <>
Menurut Albert E. Sloane, myopia refraktif dapat terjadi karena :
Kornea terlalu melengkung.
Lensa kristalin terlalu cembung karena terlalu banyak cairan mata yang masuk ke lensa kristalin sehingga lensa keruh seperti katarak immatura, sehingga sinar yang masuk dibiaskan terlalu kuat.
Peningkatan index bias cairan bolamata (pada penderita Diabetus Melitus).
Menurut ilmu kedokteran bahwa myopia dapat disebabkan karena kurang gizi, kegemukan, gangguan endokrin, alergi, kekurangan zat kimia (seperti kalsium dan vitamin), over koreksi pada kacamata, dan memakai kacamata yang tidak sesuai dengan hasil pemeriksaan/koreksi anomaly refraksi.
Klasifikasi myopia berdasarkan besarnya derajat refraksi anomaly, yaitu :

  • Myopia ringan : Spheris -0.25 Dioptri – Spheris -3.00 Dioptri
  • Myopya sedang: Spheris -3.25 Dioptri – Spheris -6.00 Dioptri
  • Myopia tinggi : > Spheris -6.00 Dioptri

Penanggulangan dan rehabilitasi myopia:

  • Pemberian lensa spheris concave ( – )
    Penderita myopia dapat dikoreksi kelainannya dengan bantuan lensa spheris concave ( – ) yang terkecil/terlemah agar dapat menghasilkan tajam penglihatan terbaik. Karena dengan koreksi lensa spheris concave (-) terkecil orang myopia akan dapat membiaskan sinar sejajar tepat diretina tanpa akomodasi.
  • Pemakaian lensa kontak
    Pada pemakaian lensa kontak harus melalui standar medis dan pemeriksaan secara medis. Karena resiko pemakaian lensa kontak cukup tinggi.
  • Pembedahan atau dilakukannya operasi.
    • Radial Keratotomy
      Merupakan upaya untuk mengurangi kelengkungan kornea dengan cara membuat sayatan pada kornea.
    • Photorefractive Keratectomy
      Yaitu upaya untuk mengurangi kelengkungan kornea dengan cara memotong permukaan depan kornea. Hal ini dilakukan dengan menggunakan alat yang disebut Excimer Laser.
    • LASIK
      Singkatan dari Laser Assistet In-situ Keratomeuleosis, pada Lasik ini sebenarnya sama tujuannya dengan operasi yang lainnya yaitu mengurangi kelengkungan daripada kornea hanya saja berbeda dalam tehnis, yaitu lebih sempurna dengan menggunakan tehnis laser secara mutlak.

Pengobatan Gangguan Mata  Mata Myopia ( Minus ) Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk  Suplemen Mata   Mata Myopia ( Minus )  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami,  Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan.  Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk   Suplemen Mata   Mata Myopia ( Minus )   serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama  Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

SUPER LUTEIN (S LUTENA) Suplemen Mata Terbaik – Kesaksian dari USA

Berikut adalah komentar dari 2 orang yang telah mencoba produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) di Amerika:

Khasiat luar biasa bisa langsung terasa bagi penderita gangguan penglihatan: mata buram, mata minus dan plus, dll..

Apa itu Super Lutein?

Super Lutein Nutrisi Herbal   Suplemen Mata  Mata Myopia ( Minus )

 Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama  Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Mengapa harus Super Lutein  ? Peranan Super Lutein   sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

 Super Lutein  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki mata katarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein  berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.  SUPER LUTEIN Suplemen Herbal Mata Myopia ( Minus )

Post Update :
Date : Tuesday, October 16, 2018 - Selasa, 16 Oktober 2018