Suplemen Herbal Untuk  Penderita Penyakit  Kanker Paru-Paru

KANKER-PARU

Suplemen Herbal Untuk  Penderita Penyakit  Kanker Paru-Paru

Untuk  Penyakit  Kanker Paru-Paru ,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi penderita  Penderita Penyakit  Kanker Paru-Paru .  Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Kanker pembunuh terbesar, yaitu kanker paru-paru, membunuh hampir 90% penderitanya, atau hampir 30% dari seluruh kematian akibat kanker. Namun sesungguhnya justru kanker paru-parulah yang paling mudah dicegah. Survei dalam beberapa dekade menunjukkan bahwa satu-satunya penyebab mayoritas kanker paru-paru adalah asap rokok.

Kanker paru-paru merupakan salah satu penyakit yang memiliki tingkat kematian yang tinggi pada penderitanya. Bahkan menurut World Health Organization (WHO), kanker paru-paru merupakan penyebab kematian utama dalam kelompok kanker baik pada pria maupun wanita.

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru yang dapat disebabkan oleh sejumlah karsinogen lingkungan, terutama asap rokok. Sebagian besar kanker paru-paru berasal dari sel-sel di dalam paru-paru; tetapi kanker paru-paru bisa juga berasal dari kanker di bagian tubuh lainnya yang menyebar ke paru-paru.

Sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita disebabkan terutama karena merokok. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru.

Industri rokok menganggap bahwa kaitan antara jumlah penderita kanker paru-paru dengan tingginya konsumsi rokok hanya merupakan kebetulan. Namun dari berbagai penelitian menunjukkan korelasi yang sangat positif dan sangat konsisten bahwa satu-satunya penyebab kanker paru-paru secara umum adalah konsumsi rokok

Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.

Adanya peran polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum diketahui pasti. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.

Kadang kanker paru-paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis

Karsinogen

Zat-zat karsinogen (pemicu kanker) yang terkandung pada rokok adalah:

  • vinyl chloride
  • benzo (a) pyrenes
  • nitroso-nor-nicotine

Satu-satunya zat yang lebih berbahaya daripada asap rokok dalam memicu kanker paru-paru adalah zat-zat radioaktif. Itu pun jika dimakan atau dihidap dalam kadar yang cukup.

Kematian umumnya bukan terjadi karena kesulitan bernafas yang diakibatkan oleh membesarnya kanker, tetapi karena posisi paru-paru dalam sistem peredaran darah menjadikan kanker mudah menyebar ke seluruh tubuh. Penyebaran metastase ke arah otak dan bagian kritis lainnya lah yang mengakibatkan kematian itu. 90% penderita meninggal dalam 3 tahun setelah diagnosis.

Racun pada Rokok

  • Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.
  • Tar adalah substansi hidrokarbon yang bersifat lengket dan menempel pada paru-paru.
  • Nikotin adalah zat adiktif yang mempengaruhi syaraf dan peredaran darah. Zat ini bersifat karsinogen, dan mampu memicu kanker paru-paru yang mematikan.
  • Karbon monoksida adalah zat yang mengikat hemoglobin dalam darah, membuat darah tidak mampu mengikat oksigen.

 

Efek Racun

Efek racun pada rokok ini membuat pengisap asap rokok mengalami resiko (dibanding yang tidak mengisap asap rokok):

  • 14x menderita kanker paru-paru, mulut, dan tenggorokan
  • 4x menderita kanker esophagus
  • 2x kanker kandung kemih
  • 2x serangan jantung
  • Rokok juga meningkatkan resiko kefatalan bagi penderita pneumonia dan gagal jantung, serta tekanan darah tinggi.

 

Batas Aman

Menggunakan rokok dengan kadar nikotin rendah tidak akan membantu, karena untuk mengikuti kebutuhan akan zat adiktif itu, perokok cenderung menyedot asap rokok secara lebih keras, lebih dalam, dan lebih lama. TIDAK ADA BATAS AMAN BAGI ORANG YANG TERPAPAR ASAP ROKOK

 

Berikut ini pengalaman dari penderita  kanker paru-paru  yang telah membaik dan sembuh dengan konsumsi super lutein (S.Lutena) ini :

Berikut ini pengalaman dari penderita  Kanker Paru-Paru (Lung Cancer)  yang telah membaik dan sembuh dengan konsumsi super lutein (S.Lutena) ini :

  Kesaksian Pak Edi dari Ciputat, Tangerang ttg SUPER LUTEIN, Selasa, 18 Oktober 2011:

 “Saya ingin berbagi pengalaman ttg S LUTENA (SUPER LUTEIN). Saya sdh konsumsi produk ini. Saat itu yg saya rasakan di mata. Biasanya kalau malam naik motor, saya tidak berani tutup kaca helm. Krn kalau ditutup, cahaya lampu kendaraan yg dari depan itu pasti tampak pecah, menyilaukan & tdk dpt melihat. Kalau saya bukan kaca helm, debu pasti masuk kena mata & tidak nyaman. Tetapi setelah konsumsi SUPER LUTEIN, ternyata kalau saya menutup kaca helm, cahayanya tdk pecah & menyilaukan lagi, rasanya sejuk & enak. [Mata silinder telah sembuh] Kemudian yg saya rasakan lagi adalah, ketika menghafal nomor handphone org. Biasanya saat disebutkan, saya mesti minta diulang. Tapi tiba2 saya keheranan, sbb skrg saat org menyebutkan nomor HP, nomor itu langsung nempel dan hafal. Pengalaman lain terjadi pada adik ipar saya yg di Cirebon. Dulu ia seorang TKI. Pulang dari TKI, ada benjolan di payudara sebesar kelereng. Dari sebesar kelereng, setelah minum 1 botol SUPER LUTEIN, benjolannya berkurang menjadi setengah kelereng. Wkt itu konsumsinya 3×3 kapsul sehari. Kemudian melanjutkan botol kedua, dosisnya dikurangi menjadi 3 kapsul sehari. Dari setengah kelereng berubah menjadi gepeng. Pengalaman lain terjadi pd mitra saya, Ibu Hj. Euis yg pernah mengidap kanker payudara & skrg sdh sembuh setelah konsumsi SUPER LUTEIN. Nah, tetangga beliau ada yg mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Waktu di rumah sakit ditawari produk ini. Setelah diminum, kondisinya membaik & sdh diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Skrg dia kalau pesan, langsung 2 botol sekaligus. Selain utk dia, juga utk ibunya, krn ibunya sendiri menderita stroke. Sekarang sudah pesan yg ke-3 kalinya

Nyonya Lim, usia 60 tahun, pada tahun 2008-Desember, menemukan dirinya telah menderita dari Kanker Paru Tahap Ketiga. Sudah menjalar ke sistem getah bening. Setelah dapat rekomendasi dari Ms Cheng (Naturally Plus member) teman dekat Nyonya Lim, dan Bapak Leong, Nyonya Lim mulai mengkonsumsi Super Lutein dan  izumio. Selama ini dia mencoba pengobatan barat . Dia pikir dia mungkin  bisa mencoba juga, dengan bantuan putrinya dan Mrs Ms Cheng.

Nyonya Lim mengambil 20 kapsul super lutein (2 kapsul per jam) dan minum 7 paket izumio per hari Pada waktu yang berarti dia juga telah mengalami perawatan dari rumah sakit.. Miraclely, setelah pengobatan masing-masing, semua ketidaknyamanan ini akan hilang dalam seminggu. Setengah tahun berlalu. 2009/05/06 ketika dia pergi untuk check up sampai di rumah sakit, indeks kankernya turun 14-3,9 mukjizat Itu.. Efek super lutein dan izumio yang besar. Super lutein dan izumio telah dapat membantu pasien kanker.

Cerita ini berasal dari Mr Matsufuji yang ditulis langsung dalam suratnya sebagai pengalaman beliau yang telah berhasil melawan keganasan Kanker dengan mengkonsumsi Super Lutein dari Naturally Plus. Semoga cerita ini menjadi motivasi pagi penderita kanker yang ada di Indonesia khususnya. Semua penyakit tentu ada obatnya, termasuk penyakit ganas sekaligus kecuali kematian. Marilah kita simak bagaimana cerita Mr Matsufuji Mamoru dalam melawan kanker dengan Super Lutein, dan bagaimana proses crisis healing yang dialami selama pengobatan dengan Super Lutein. Yang perlu kita tahu bahwa crisis healing adalah salah satu reaksi dalam proses penyembuhan.

PROSES PERJUANGAN MELAWAN kanker paru-paru Bapak Matsufufuji Mamoru dari Jepang

  • 26 Januari 2005 (Rabu) Pergi ke dokter di rumah sakit dekat karena demam.
  • 27 Januari 2005 (Kamis) Bergabung perjalanan penelitian bersama dengan teman (tidak makan siang karena demam dan batuk).
  • 28 Januari 2005 (Jumat) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima tetesan intravena di rumah sakit dekat.
  • 3 Februari 2005 (Kamis) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima tetesan intravena di rumah sakit dekat.
  • 15 Februari 2005 (Selasa) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima pemindaian sinar-X di rumah sakit dekat.(cardiomegaly, detak jantung yang tidak teratur, air terkumpul di paru-paru)
  • 18 Februari 2005 (Rabu) Kesakitan akibat demam dan batuk, pergi ke rumah sakit dekat untuk pemindaian sinar-X dan computed tomography (CT).Menerima ‘pemberitahuan kanker’, bayangan di paru-paru tersebar dari 4 lokasi ke 7 lokasi.diberitahu bahwa operasi jantung dan paru-paru sangat sulit, jika dirawat baik pun tidak dapat hidup secara normal.
  • 22 Februari 2005 (Selasa) Bertukar ke Rumah Sakit Saiseikai yang lengkap dangan peralatan. Mulai mengambil Super Lutein dengan serius, mengambil 2 kapsul setiap dua jam, waktu malam pun mengambil Super Lutein,tanpa putus.
  • 23 Februari 2005 (Rabu) Jumpa dokter di Saiseikai Hospital, menerima bahan radiokontras untuk pemindaian sinar-X dan magnetic resonance imaging (MRI) untuk seluruh badan.
  • 24 Februari 2005 (Kamis) membuangkan jumlah besar air kencing dan najis lama yang terkumpul di dalam usus (dalam satu malam)
  • 1 Maret 2005 (Selasa) Jumpa dokter di Saiseikai Hospital, menerima bahan radiokontras untuk pemindaian sinar-X dan computed tomography (CT) untuk seluruh badan.Pada waktu malam, merasa demam, membatuk dan sakit tenggorokan, sangat menderita, hampir tidak dapat bernafas. Kepala seolah-olah ingin meretak, menekan kepala dengan kedua tangan, tidak dapat tidur.
  • 2 Maret 2005 (Rabu) Pada waktu siang, demam dan batuk, sangat menderita, hampir tidak dapat bernafas, kepala seolah-olah ingin meretak. Pada waktu petang, pergi ke rumah sakit untuk mengambil obat batuk.
  • 7 Maret 2005 (Senin) Tanggal yang dijadwalkan untuk masuk ke rumah sakit ditangguhkan karena tidak ada ranjang rumah sakit yangkosong.
  • 10 Maret 2005 (Kamis) diberitahu oleh pihak rumah sakit agar masuk ke rumah sakit pada hari berikutnya, yaitu 11 Maret (Jumat) 1:30 petang. Akhirnya, nak masuk rumah sakit dan menerima operasi.
  • 11 Maret 2005 (Jumat) Masuk rumah sakit. Menerima pemindaian sinar-X bagian dada, menjalani elektrokardiogram dan tes darah.
  • 12 Maret 2005 (Sabtu) Dokter menerangkan materi diagnosis dan upaya untuk merawatnya ke anggota keluarga dan menjelaskan film sinar-X.
  • 13 Maret 2005 (Minggu) Suhu tubuh, denyut nadi dan tekanan darah normal.
  • 14 Maret 2005 (Senin) Pemeriksaan otak dan keputusannya baik
  • 15 Maret 2005 (Selasa) Pemeriksaan bagian perut dan keputusannya baik
  • 16 Maret 2005 (Rabu) positron Emission tomography (PET) PET merupakan peralatan medis diagnotik yang tercanggih dan terbaru untuk diagnotik kanker. Ia dapat menemukan kanker dan perubahan patologi yang tersebar ke seluruh badan. Ia merupakan pemeriksaan yang dapat membantu pemilihan cara pengobatan yang sesuai.

Ambil darah ? rehat ? berbaring telentang (6 lokasi diatur dengan pita mesin) ? berputar sambil merekam selama 20 menit ? rehat ? perekaman selama 3 jam (pemeriksaan yang sangat meletihkan)

  • 17 Maret 2005 (Kamis) Pemindaian sinar-X bagian dada. Pemeriksaan tulang (pemeriksaan sintilasi gallium) selama 3 jam.Pada waktu petang, dokter berada di sisi saya mencondongkan kepalanya ke depan dan berkata:

“sangat aneh! ” Saya tanya: “Dokter, apa yang aneh?” Dokter berkata: “Tuan Matsufuji, sangat aneh. Kanker yang dilihat dari hasil dulu sudah hilang. Ini mustahil. “Kemudian ia mencondongkan kepalanya lagi dan berkata:” sudah pulih tanpa menggunakan bahan antikanker, sangat menakjubkan. Tangguhkan pemeriksaan bronkus, buat pemeriksaan Urologi “katanya sambil keluar. Setelah itu, perawat masuk dan berkata: “Tuan Matsufuji, penyakit Anda sudah pulih, apa telah terjadi? Tujuh dokter ingin bertemu malam ini, rupanya ingin mendiskusikan kasus ini “

Dari hari menerima ‘pemberitahuan kanker’ sampai kini benar-benar satu bulan. Saya tidak ingin mengarungi penderitaan operasi, saya juga tidak ingin kehidupan yang disampingi kesakitan. Bila mengenang kembali waktu saya diberitahu kanker satu bulan sebelumnya, saya berpikir akan banyak hal yang belum saya buat, banyak hasrat yang belum dicapai. Saya juga masih muda. Saya nak bertaruh dengan menggunakan Super Lutein/S.LUTENA

Oleh itu, saya mulai mengambil Super Lutein dengan serius. Saya makan 2 kapsul Super Lutein setiap dua jam, setiap hari, tidak kekurangan satu kali pun, secara berkelanjutan. Bila saya masuk rumah sakit, saya pun makan Super Lutein secara berkelanjutan,tidak kekurangan apapun. Ini berkelanjutan selama satu bulan.

  • 18 Maret 2005 (Jumat) Menjalankan pemeriksaan prostat di bagian Urologi
  • 19 Maret 2005 (Sabtu) Saya bersemangat, tidak menunjukkan kemarahan tiba-tiba. Suhu badan, denyut nadi dan tekanan darah normal. Pada hari siang dokter memberi penjelasan kepada saya dan keluarga dengan membandingkan film sinar-X yang diambil saat saya masuk rumah sakit dan fi lem yang diambil sekarang. Semua bayangan sudah hilang, jantung juga pulih ke size yang asli. Saya dapat keluar rumah sakit karena sudah pulih sepenuhnya.
  • 22 Maret 2005 (Selasa) Dokter dari Saiseikai Hospital mengirimkan sepucuk surat kepada dokter dari rumah sakit asal. Dokter dari rumah sakit asal berkata: “Meskipun tidak beritahu pasien, hasil diagnosa rumah sakit kami adalah cardiomegaly, detak jantung tidak teratur, air berkumpul di paru-paru dan bayangan terdeteksi. Ia merupakan kanker titik terminal. Operasi sulit dan peluang pemulihan tidak tinggi, dan sulit kembali ke kehidupan normal. Pasien yang saya rasa tidak dapat pulih dan keluar rumah sakit, sekarang diberitahu berita yang begitu baik, ini sangat menakjubkan.

” Kali ini saya telah mengenali penyakit sekarat. Saya ingin berterima kasih kepada orang banyak yang telah membantu saya. Karena dorongan dan dukungan dari banyak teman dan saudara, saya menjadi sehat kembali. Karena restu dari semua orang, saya sudah pulih sepenuhnya. Ini adalah pengalaman sendirian saya. Oleh itu, ia dapat dipastikan dengan lebih mendalam lagi. Terima kasih kepada semua orang.

* Artikel ini adalah keseluruhan surat yang ditulis oleh orang yang bersangkutan (diterjemahkan ke bahasa Cina dan kemudian ke bahasa Melayu) dan digunakan sebagai referensi.

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit  Kanker Paru-Paru

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit  Kanker Paru-Paru adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  pengobatan Penyakit  Kanker Paru-Paru  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Untuk Penderita Penyakit Kanker Paru-Paru

Post Update :
Date : Friday, November 16, 2018 - Jumat, 16 November 2018